Selasa, 03 Desember 2019

CARA MENGOBATI INFEKSI SALURAN KENCING DENGAN CEPAT

CARA MENGOBATI INFEKSI SALURAN KENCING DENGAN CEPAT

Selain dengan pengobatan secara medis,ada beberapa cara mengatasi infeksi secara alami yang dapat dicoba oleh anda. Gejala infeksi saluran kencing sendiri salah salah satunya adalah terlalu sering buang air kecil dan sakit saat buang air kecil. Biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik infeksi saluran kemih   untuk meringankan gejala.  Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang cara mengobati infeksi saluran kencing, sebaiknya Anda mengetahui dulu apa yang dimaksud dengan infeksi saluran kemih di bawah ini.

PENGERTIAN INFEKSI SALURAN KENCING

Infeksi saluran kencing (ISK) merupakan suatu kondisi dimana terjadi invasi bakteri pada saluran kemih yang terdiri dari ginjal, ureter, kandung kemih dan uretra. Gejala infeksi saluran kencing dapat berupa anyang-anyangan, nyeri ketika buang air kecil, bau urine yang menyengat dan berwarna keruh serta demam, mual, muntah dan nyeri pinggang juga punggung. Karena sebagian besar kasus ISK terjadi akibat infeksi bakteri. Lalu apa sih penyebab infeksi saluran kencing? Infeksi saluran kencing diakibatkan oleh bakteri escherichia coli (E. coli) yang biasanya berkembang di dalam saluran kencing.  Bahaya infeksi saluran kencing sendiri jika diabaikan salah satunya dapat memicu Gangguan pada ginjal,Sepsis,Penyempitan uretra pada pria dan Melahirkan prematur dan berat bayi lahir rendah (BBLR).

Untuk penanganan pertama anda dapat menggunakan obat infeksi saluran kencing di apotik. Contoh obat generik infeksi saluran kencing yang tersedia di apotik yang bisa anda gunakan salah satunya adalah sulfamethoxazole-trimethoprim,nitrofurantoin,fosfomisin,amoksisilin dan ampisilin.  Namun anda harus mengetahui terlebih dahulu dosis dan efek samping obat tersebut sebelum memakainya. Namun anda tidak perlu khawatir,disini saya akan membahas seputar obat infeksi saluran kencing pada wanita dan obat infeksi saluran kencing pada pria dari bahan herbal tanpa efek samping. Mungkin bisa anda coba dirumah anda,berikut ulasan selengkapnya di bawah ini.

CARA MENGOBATI INFEKSI SALURAN KENCING DENGAN CEPAT

Selain menggunakan obat dari dokter anda juga bisa mengatasi dan meredakan infeksi saluran kemih dengan cara-cara alami. Berikut beberapa cara alami untuk mengatasi infeksi saluran kemih yang bisa anda coba dirumah.

1. Air kelapa dan lemon

Selain menggunakan obat infeksi saluran kemih di apotik anda bisa mencoba menggunakan  air kelapa dan lemon. Campuran minuman segar ini mengandung senyawa yang dapat memperkuat pertahanan tubuh. Senyawa yang terkandung dalam air kelapa dan lemon juga dipercaya dapat mengubah lingkungan yang digunakan bakteri dan virus untuk bereproduksi. Sifat diuretik dalam minuman ini dapat meningkatkan produksi urine, sehingga saluran kencing menjadi bersih.

2. Benih seledri

Obat tradisional untuk infeksi saluran kencing salah satunya menggunakan benih seledri. Benih sayuran hijau ini dipercaya memiliki antioksidan, vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Kandungan tersebut dipercaya membantu mengobati infeksi saluran kencing. Senyawa diuretik yang terdapat pada benih seledri dapat meningkatkan produksi urin, sehingga kandung kemih dan saluran kencing pun menjadi bersih.

3. Birch

Birch dipercaya memiliki zat yang dikenal dengan sebutan betulin. Senyawa ini berkhasiat sebagai antiseptik dan anti inflamasi. Birch pun mengandung banyak vitamin C, minyak esensial dan flavonoid. Kandungan tersebut dapat menyerap racun dan mempermudah pengendalian kandung kemih serta saluran kencing.

4. Jus Cranberry

Buah cranberry mungkin tidak banyak dijual di Indonesia. Buah ini rupanya mampu membantu menyembuhkan infeksi saluran kencing dengan menghambat pertumbuhan bakteri jahat. Kandungan nutrisinya juga ampuh untuk mencegah sebelum infeksi menyerang tubuh kita. Dalam sebuah penelitian, wanita dengan riwayat ISK diminta untuk mengonsumsi jus Cranberry sebanyak 400 ml setiap hari dalam 24 minggu. Hasilnya, penderita ISK yang minum jus cranberry lebih cepat sembuh daripada yang tidak.

5. Kunyit 

Kunyit diketahui sebagai bahan alami yang mengandung kurkumin. Senyawa ini memiliki sifat anti jamur, anti inflamasi dan anti bakteri. Sifat tersebut membantu menghambat pertumbuhan dan penyebaran semua jenis mikroba sehingga kunyit sangat baik untuk mengobati infeksi saluran kencing atau sebagai obat infeksi saluran kencing pada wanita dan pria yang efektif. Penggunaan kunyit untuk mengatasi ISK sangat mudah. Kalian hanya perlu memasukkan bubuk kunyit ke dalam susu. Selain itu, konsumsi air rebusan kunyit secara teratur setiap hari.

6. Jahe 

Obat herbal infeksi saluran kencing pada pria dan wanita selanjutnya adalah jahe. Tak hanya kunyit, jahe juga mengandung sifat anti bakteri karena memiliki senyawa gingerol di dalamnya. Senyawa ini mampu melawan aktivitas bakteri di dalam ginjal sehingga dapat menyembuhkan infeksi saluran kemih. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, jahe dapat direbus dengan segelas air lalu dikonsumsi secara rutin. Jika kalian tidak tahan dengan rasa pedasnya, tambahkan pemanis alami seperti madu atau gula merah pada air rebusan jahe.

7. Jus Peterseli

Peterseli merupakan bahan alami yang baik untuk membersihkan racun dalam ginjal. Peterseli mengandung sodium, potassium, riboflavin, tiamin, zat tembaga, vitamin A, B dan C. Tanaman ini juga berfungsi sebagai diuretik yang dapat meningkatkan jumlah urin sehingga memungkinkan bakteri keluar dari saluran kemih.

8. Jeruk 

Selain menggunakan obat generik infeksi saluran kencing anda dapat memanfaatkan jeruk sebagai obat infeksi saluran kencing anda. Saat menderita infeksi saluran kencing, asupan vitamin C sangat dibutuhkan. Hal tersebut lataran vitamin C mampu meningkatkan keasaman urin sehingga dapat membunuh bakteri penyebab infeksi. Jika pengobatan infeksi saluran kencing tidak berhasil dengan cara yang di atas. Anda perlu melakukan pengobatan infeksi saluran kencing dengan obat herbal dari De Nature Indonesia. Bagaimana cara mendapatkan obat herbal infeksi saluran kencing dari De Nature Indonesia? Silahkan anda hubungi Customer Servise De Nature Indonesia melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199.  Berikut di bawah ini penjelasan yang detail mengenai obat herbal De Nature Indonesia.

OBAT ALAMI MENGATASI INFEKSI SALURAN KENCING DE NATURE INDONESIA

Selain menggunakan obat alami di atas dan repot-repot membuatnya. Anda juga dapat menggunakan obat alami dari De Nature Indonesia. Obat De Nature Indonesia merupakan salah satu alternatif pengobatan infeksi saluran kencing yang tepat dan aman.   Selain berbahan herbal alami produk obat infeksi saluran kencing De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat Internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan. Tunggu apalagi untuk mengobati penyakit anda dengan obat herbal De Nature Indonesia?  Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam"
Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal seperti. Obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN OBAT DE NATURE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar