Rabu, 04 Desember 2019

SEDERET OBAT SAKIT KENCING YANG TERBUAT DARI BAHAN TRADISIONAL

SEDERET OBAT SAKIT KENCING YANG TERBUAT DARI BAHAN TRADISIONAL

Bagi anda yang sedang mengalami sakit saat buang air kecil atau nyeri. Jangan menganggap hal yang sepele,sebab bisa menjadi gejala dari penaykit yang serius. Penyebab utamanya adalah infeksi saluran kencing atau bakteri  Escherichia Coli, Klebsiella, dan Pseudomonas. Jika anda mengetahui penyebab sakit saat buang air kecil akan memudahkan anda untuk menemukan obat sakit saat buang air kecil dengan mudah. Jika anda ingin mengetahui apa itu obatnya,mari simak lebih lanjut selengkapnya disini.

PENYEBAB SAKIT KENCING ATAU BUANG AIR KECIL

Sebelum membahas tentang obat sakit kencing ,tumbuhan obat sakit kencing,obat kencing sakit di apotik,obat kencing sakit di akhir atau obat nyeri saat kencing terakhir. Alangkah baiknya mari bersama-sama ketahui terlebih dahulu mengenai penyebab sakit kencing di bawah ini. Berikut adalah beberpa penyebab sakit saat buang air kecil,di antaranya: 

1. Terdapat Bakteri E. coli

Pada umumnya,infeksi saluran kencing itu disebabkan oleh salah satu bakteri bernama E. coli. Bakteri ini bisa berkembang biak dengan cepat jika tak menjaga kebersihan di area kewanitaan. Selain itu, usahakan juga untuk mengurangi penggunakan panty liner.

2. Di sebabkan Kurangnya Minum 

Kurangnya minum juga bisa jadi penyebab dari sakit kencing atau buang air kecil. Karena sangat berkaitan dengan mengingat kuintitas cairan urine yang dipengaruhi oleh asupan cairan tubuh. Ketika asupan cairan berkurang, maka ginjal pun akan ikut kehilangan cairan. Kondisi ini akan membuat urine jadi lebih sedikit dan pekat. Kurangnya cairan akan memancing bakteri agar menyerang saluran kemih. Oleh karena itu, mulai sekarang minumlah air mineral minimal 2 liter dalam sehari.

3. Alat Kelamin Tidak Dibersihkan Dengan Benar

Jika alat kelamin tidak dibersihkan dengan benar-benar atau pun baik,Maka bakteri akan menempel dan bahan berkembang biak dengan cepat ke area kelamin. Hal ini dapat mengakibatkan terjadinya infeksi saluran kencing atau kemih.

BERIKUT DAFTAR OBAT SAKIT KENCING YANG TERSEDIA DI APOTEK

Ada beberapa jenis antibiotik yang biasanya disarankan dokter sebagai obat sakit saat buang air kecil,diantaranya:

1. Ciprofloxacin 

Siprofloksasin atau ciprofloxacin adalah antibiotik untuk mengatasi berbagai jenis infeksi bakteri. Obat ini tersedia dalam bentuk tablet, suntikan, dan tetes mata. Obat ciprofloxacin mengandung bahan aktif ciprofloxacin Hcl yang memiliki cara kerja menghentikan pertumbuhan bakteri. Oleh karena itu, obat ini bukan digunakan untuk mengobati infeksi yang disebabkan virus, seperti common cold (batuk pilek biasa) atau flu. Beberapa jenis infeksi bakteri yang dapat diobati dengan ciprofloxacin adalah infeksi saluran pernapasan, infeksi saluran kemih, diare, infeksi menular seksual, anthraks, serta infeksi lain di bagian kulit, tulang, sendi, perut, dan mata.

2. Levofloxacin

Obat kencing sakit di apotik selanjutnya adalah levofloxacin. Levofloxacin adalah obat golongan antibiotik quinolone yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi bakteri, seperti infeksi saluran kemih, pneumonia, sinusitis, infeksi kulit, jaringan lunak, dan infeksi prostat. Obat ini juga dapat digunakan untuk mengobati anthrax, serta mencegah penyakit pes (termasuk bentuk pneumonic dan septicemic). Levofloxacin bekerja dengan cara membunuh bakteri dan mencegahnya tumbuh kembali.

3. Amoxicillin

Amoxicillin adalah obat generik infeksi saluran kencing atau untuk mengobati berbagai macam infeksi bakteri. Amoxicillin adalah obat antibiotik golongan penicillin. Obat ini bekerja menghentikan bakteri berkembang biak dan membunuh bakteri penyebab infeksi dalam tubuh. Antibiotik ini harus didapatkan dan dikonsumsi berdasarkan resep dokter. Amoxilin tidak bisa dibeli secara bebas.

4. Nitrofurantoin

Nitrofurantion adalah obat infeksi saluran kencing pada wanita atau obat infeksi saluran kencing pada pria. Obat ini tidak boleh digunakan pada anak berusia di bawah 3 bulan, karena berisiko menyebabkan gangguan sel darah merah. Nitrofurantoin akan membunuh bakteri penyebab infeksi dan mencegahnya untuk menyerang kembali, terutama bakteri Escherichia coli, Enterococci, Stayphylococci, Citrobacter, Klebsiela, dan Enterobacter.

5. Trimethoprim

Obat nyeri saat kencing terakhir. Trimethoprim adalah antibiotik yang digunakan untuk mengatasi penyakit akibat infeksi bakteri, seperti otitis media dan infeksi saluran kemih. Trimethoprim bekerja dengan cara menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi. Dalam meningkatkan efektivitas, trimethoprim biasanya dikombinasikan dengan sulfamethoxazole. Obat ini hanya digunakan untuk mengatasi infeksi akibat bakteri, dan tidak akan efektif pada penyakit infeksi virus, seperti flu.

DAFTAR TUMBUHAN OBAT ATASI SAKIT KENCING YANG MUDAH DICARI

Berikut adalah beberapa obat sakit kencing yang mudah dicari dari tumbuhan,dan mungkin bisa anda coba di rumah.

1. Jahe

Jahe merupakan obat tradisional untuk infeksi saluran kencing yang efektif untuk atasi sakit kencing atau infeksi saluran kemih. Jahe mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai gingerol yang merupakan agen antibakteri yang dapat menghambat penyebaran bakteri dalam ginjal. Untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih,anda dapat mengkonsumsi wedang jahe secara teratur.

2. lidah buaya

Tumbuhan obat sakit kencing selanjutnya adalah lidah buaya. Lidah buaya dapat menghilangkan racun keluar dari tubuh melalui mekanisme pembersihan yang efektif. Mengkonsumsi jus lidah buaya dua kali sehari dapat membantu mengobati infeksi saluran kemih atau sakit kencing.

3. Kunyit

Kunyit merupakan obat sakit kencing yang ampuh dalam mengatasi infeksi saluran kemih dan mempercepat proses pemulihan pasien ISK. Kunyit mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai kurkumin yang merupakan agen anti-bakteri, anti-inflamasi dan anti-jamur yang kuat yang dapat membantu dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran semua jenis mikroba.

4. Cranberry

Cranberry dapat menjadi obat kencing sakit di akhir yang mujarab untuk melawan infeksi saluran kemih. Sebab, buah ini dapat meningkatkan tingkat keasaman tubuh yang dapat membasmi perkembangan bakteri.


Selain menggunakan obat di atas dan repot-repot membuatnya. Anda juga dapat menggunakan obat alami dari De Nature Indonesia. Obat De Nature Indonesia merupakan salah satu alternatif pengobatan infeksi saluran kencing yang tepat dan aman.   Selain berbahan herbal alami produk obat infeksi saluran kencing De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat Internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan. Tunggu apalagi untuk mengobati penyakit anda dengan obat herbal De Nature Indonesia?  Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam"


Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal seperti. Obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN OBAT DE NATURE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.