Selasa, 03 Desember 2019

WAJIB COBA,CARA CEPAT MENYEMBUHKAN ASAM URAT SECARA TRADISIONAL

WAJIB COBA,CARA CEPAT MENYEMBUHKAN ASAM URAT SECARA TRADISIONAL

Ada banyak beragam bahan alami yang dapat di gunakan sebagai obat asam urat alami yang mudah di buat sendiri. Namun ada banyak pilihan obat asam urat yang tersedia di pasaran atau apotik berupa tablet atau pun dalam bentuk bubuk. Namun jangan sembarang menggunakan obat yang dijual di pasaran atau pun di apotik secara bebas. Karena jika salah memilih obat tersebut akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan anda sendiri. Namun anda jangan khawatir,disini saya akan menawarkan obat asam urat alami yang efektif dan tepat untuk anda. Sebelumnya mari kita simak ulasannya di bawah ini.

PENGERTIAN PENYAKIT ASAM URAT

Penyakit asam urat adalah salah satu jenis penyakit peradangan pada sendi. Penyakit ini bisa terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan rasa nyeri serta pembengkakan pada sendi. Asam urat dapat menyerang bagian sendi mana pun pada tubuh. Namun, kondisi ini lebih sering terjadi pada sendi di bagian ujung jari kaki dan jari tangan, pergelangan tangan, serta lutut. Penyebab asam urat sendiri dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.  Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Gejala penyakit asam urat umumnya berupa nyeri sendi mendadak dalam waktu singkat (akut), kemudian hilang dalam beberapa hari, dan muncul lagi setelah 6 atau 12 bulan. Dalam beberapa kasus, penderita penyakit asam urat mengalami gejala kronis, akibat serangan asam urat berulang yang terjadi dalam kurun waktu yang lama. Penderita penyakit asam urat harus mewaspadai komplikasi yang mungkin timbul dari penyakit ini. Karena bahaya asam urat dapat mengakibatkan terbentuknya kristal padat di sendi, hingga akhirnya menimbulkan peradangan,kerusakan sendi hingga penyakit ginjal.  Maka dari itu segeralah cari tahu obat asam urat terampuh,obat asam urat di apotik,daun obat asam urat,obat asam urat tradisional dan pantangannya,obat asam urat alami paling ampuh,obat asam urat alami dari tumbuhan atau obat asam urat di apotek dan harganya.

PENYEBAB LAIN PENYAKIT ASAM URAT

- Faktor genetik

Seseorang yang mempunyai riwayat asam urat bisayaa di prediksi ada kemungkinan dari salah satu anggota tersebut terkena asam urat

- Sering mandi di malam hari

Bahaya mandi malam memang dapat menyebabkan asam urat dan rematik karena dapat menggangu metabolisme tubuh.

-Mengkonsumsi minuman manis

Terlalu sering mengkonsumsi minuman manis dapat meningkatkan resiko asam urat.Fruktosa adalah zat gula alami yang ditemukan pada buah-buahan.

DAFTAR OBAT ASAM URAT YANG TERSEDIA DI APOTIK

Apa saja obat asam urat yang bisa Anda temukan di apotik? Berikut adalah beberapa obat asam urat yang bisa anda coba.

1. Probenecid

Obat probenecid (Benemid) diberikan untuk membantu tubuh mengeluarkan asam urat yang berlebihan melalui urin. Seseorang yang mengonsumsi obat asam urat jenis ini dianjurkan untuk meminum setidaknya 2 liter air mineral per hari untuk mencegah terbentuknya kristal karena asam urat.

2. Allupurinol

Allupurinol memiliki cara kerja yang hampir sama dengan probenecid, yaitu berguna untuk menurunkan asam urat dengan cara menghambat pembentukan asam urat di dalam tubuh. Efek samping yang sering kali timbul dalam penggunaan allupurinol adalah sakit perut, pusing, diare, dan rasa gatal di kulit.

3. Febuxostat

Febuxostat (Uloric) bekerja dengan cara menghambat pembentukan asam urat yang biasa diberikan untuk penderita asam urat yang sudah mengalami penyakit tersebut lebih dari 40 tahun. Obat asam urat ini tidak boleh diminum bersamaan dengan  6-mercaptopurine (6-MP) atau azathioprine.

4. Pegloticase

Obat asam urat jenis pegloticase (Krytexxa) akan diberikan apabila obat lain yang telah diberikan tidak ampuh mengatasi penyakit ini. Biasanya obat asam urat tersebut diberikan untuk penderita yang mengalami penyakit asam urat kronis melalui pembuluh darah.

5. Obat non-steroid anti peradangan (NSAID)

Obat NSAID adalah jenis obat penghilang rasa sakit, nyeri, serta peradangan. Contoh dari obat NSAID adalah ibuprofen, naproxen sodium, serta indometasin. Semua obat-obatan tersebut diberikan untuk meringankan rasa nyeri yang timbul akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi.  Obat NSAID tidak mempunyai efek samping yang dapat membahayakan kesehatan, hanya memiliki efek samping dengan gejala yang ringan. Namun dalam kasus yang ekstrem, Anda bisa saja mengalami gejala seperti, lambung mengalami perdarahan, perdarahan pada usus, dan masalah jantung.
Selain obat-obatan di atas, terdapat pula beberapa cara mengatasi asam urat secara alami yang dapat Anda dapatkan lakukan di rumah. Berikut adalah beberapa cara alami atasi asam urat:

BERIKUT ADALAH BERBAGAI CARA MENGATASI ASAM URAT SECARA ALAMI

Beragam bahan alami yang dapat Anda gunakan sebagai obat asam urat tradisional yang mudah & murah didapatkan.. Berikut adalah beberapa cara menyembuhkan asam urat secara total yang bisa anda coba di rumah,diantaranya.

1. Cara Mengatasi Asam Urat Dengan Jus Lemon

Jus lemon yang segar bisa menjadi obat asam urat dengan cara mengurangi rasa sakit, karena ini berguna dalam menetralkan kelebihan asam urat dalam aliran darah. Untuk mencapai tujuan ini, dapat dilakukan dengan mudah yaitu jus lemon segar ditambah baking soda. Di samping jus lemon, Anda juga bisa makan buah-buahan lain yang kaya vitamin C untuk memperkuat jaringan tubuh.

2. Cara Mengobati Asam Urat Dengan Jahe

Cara mengobati asam urat dengan jahe. Jahe merupakan tanaman yang banyak digunakan untuk menambah cita rasa pada masakan dan memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Salah satu manfaat jahe adalah sebagai obat alami asam urat. Karena memiliki kandungan antiradang, jahe dipercaya dapat meringankan rasa nyeri dan tidak nyaman karena pembengkakan akibat asam urat. Untuk mengatasi asam urat Anda dapat mencampurkan satu sendok makan jahe parut ke dalam air hangat. Kemudian, kompres bagian tubuh Anda yang mengalami gejala asam urat dengan handuk atau kain yang sudah direndam dengan air tersebut selama 15 hingga 30 menit.

3. Cara menyembuhkan Asam Urat Dengan Madu Hitam

Obat alami asam urat berikutnya adalah madu hitam. Membantu mengatasi asam urat tinggi secara alami sehingga tidak merusak fungsi ginjal dan organ tubuh lainnya.

4. Cara Mengatasi  Nyeri Asam Urat Dengan Pisang

Pisang ternyata dapat digunakan sebagai obat asam urat alami. Karena kandungan potassium (kalium) yang tinggi sehingga dapat mengubah kristal asam urat yang mengendap di sendi menjadi cair dan dikeluarkan oleh tubuh lewat urin. Disamping itu pisang juga kaya akan vitamin C yang berperan juga dalam mengurangi peradangan dan rasa sakit. Makanlah 1 sampai 2 buah pisang setiap hari, lalu amati apa yang terjadi.

5. Cara Mengatasi Asam Urat Dengan Seledri

Menghilangkan nyeri asam urat dengan cepat ternyata bisa menggunakan seledri. Seledri salah satu sayuran rumahan yang ampuh mengobati masalah kandung kemih hingga asam urat. Itu terutama ekstrak biji seledri yang sudah populer sebagai obat tradisional asam urat. Beberapa penelitian ilmiah mengatakan seledri mampu mengurangi peradangan sendi jika dikonsumsi secara rutin setiap harinya. Baik dalam bentuk jus, ekstrak atau mengunyahnya saat masih mentah. 

Demikianlah beberapa penjelasan artikel yang dapat saya jelaskan mudah-mudahan bisa membantu buat anda yang menderita asam urat semoga bermanfaat dan selamat mencoba.  Sebagai akhir kata dan tambahan informasi bagi anda yang sedang berobat kesana kemari belum kunjung sembuh,dan sedang mencari pengobatan alami terbaik untuk asam urat,jangan putus asa dulu karena kami punya solusinya. Salah satu solusi dari kami adalah menggunakan obat asam urat alami dari De Nature Indonesia. Jadi anda tidak perlu repot-repot meracik atau membuat obat asam urat dari tumbuhan sekitar.
Obat De Nature Indonesia merupakan salah satu alternatif pengobatan asam urat yang tepat dan aman.  Selain berbahan herbal alami produk obat asam urat De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat Internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan. Tunggu apalagi untuk mengobati penyakit anda dengan obat herbal De Nature Indonesia?  Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam"
Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal seperti. Obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN OBAT DE NATURE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.