Senin, 09 Desember 2019

INILAH OBAT HERBAL WASIR ALAMI DARI TUMBUHAN YANG MUDAH DIBUAT

INILAH OBAT HERBAL WASIR ALAMI DARI TUMBUHAN YANG MUDAH DIBUAT

Obat wasir herbal kerap banyak dicari oleh kalangan masyarakat untuk meringankan gejala wasir. Karena,obat wasir herbal tidak ada efek sampingnya dan pasti  lebih sehat dan harga terjangkau. Selain itu,bahan-bahannya pun mudah di dapatkan.  Lalu apa saja bahan-bahan obat wasir herbal yang bisa di gunakan? Jika anda ingin mengetahuinya silahkan simak terus di dalam artikel ini.

APA ITU WASIR?


Wasir atau ambeien adalah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir (rektum), serta dubur atau anus. Wasir merupakan penyakit yang dapat menyerang segala usia. Wasir ditandai dengan gejala berupa gatal pada anus, pendarahan, dan rasa tidak nyaman. Wasir dapat diobati dengan cara alami dengan menerapkan pola makan sehat, banyak serat, banyak air putih serta menggunakan obat wasir herbal. Berikut ada beberapa pilihan obat wasir tradisional mujarab,obat tradisional ambeien parah,obat ambeien alami paling ampuh,obat wasir alami dari tumbuhan yang bisa anda coba di rumah.

Penyebab ambeien ternyata lebih dari sekedar kurang serat saja. Masih banyak faktor lain yang dapat memicu munculnya penyakit yang memiliki nama lain wasir ini. Meski tak sampai membahayakan nyawa penderitanya, namun kita tahu bahwa wasir bukanlah penyakit yang boleh dianggap sepele. Berikut adalah beberapa penyebab ambeien :

1. Kurang serat
2. Obesitas
3. Kehamilan
4. Diare dan konstipasi
5. Usia
6. Cedera sumsum tulang belakang
7. Dampak setelah operasi dubur
8. Kanker kolon
9. IBS
10. Penyakit Crohn (radang usus)
11. Ulcerative Colitis
12. Sering mengangkat benda berat secara rutin.
13. Usia semakin tua, yang membuat penopang jaringan tubuh menjadi semakin lemah.
14. Batuk terus-menerus atau sering muntah.
15. Kelebihan berat badan.
16. Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang sakit hemoroid.
17. Sering duduk dalam waktu lama.

DERETAN OBAT WASIR HERBAL

Selain menggunakan obat ambeien di apotik anda bisa menggunakan  obat wasir alami dari tumbuhan yang bisa anda coba di rumah. Berikut beberapa di antara obat wasir herbal yang mudah ditemukan:

1. Lidah buaya

Selain dipercaya untuk mengatasi berbagai masalah kulit, gel yang diperoleh dari lidah buaya dapat dioleskan ke bagian anus untuk meringankan rasa tidak nyaman pada wasir. Sifat antiradang pada lidah buaya diyakini dapat mengurangi iritasi dan mempercepat penyembuhan luka. Ada pula yang memilih mengonsumsi gel lidah buaya secara langsung sebagai obat herbal wasir. Meskipun tidak ada cukup bukti klinis tentang efektivitas gel lidah buaya untuk wasir, namun tanaman ini terbilang aman untuk penggunaan luar atau sediaan topikal (oles).

2. Sari cuka apel

Obat wasir tradisional mujarab selanjutnya adalah sari cuka apel. Sari cuka apel dapat digunakan untuk mengobati wasir. Kandungan sari cuka apel dapat mengurangi rasa gatal dan sakit. Namun, hati-hati saat menggunakan sari cuka apel. Dokter menyarankan untuk tidak menggunakan sari cuka apel berlebihan karena dapat menimbulkan efek samping berupa membakar kulit.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah terkenal akan kandungan antioksidan dan antiradangnya sehingga cocok dipakai untuk merawat ambeien eksternal atau sebagai obat ambeien luar. Tak hanya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, obat ambeien alami ini juga bisa meredakan radang, serta menyusutkan bengkak. Selain dengan minum 1 sdt minyak zaitun setiap hari, Ada juga bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang dicampur dengan ekstrak daun plum ke area dubur.

4. Teh hitam

Teh hitam mengandung asam tanin yang memiliki sifat mirip astringent alami sehingga dapat mengurangi bengkak dan rasa sakit akibat wasir atau sebagai obat ambeien alami paling ampuh. Anda hanya perlu membasahi 1 kantong teh hitam celup ke dalam air panas. Angkat lalu dinginkan sebentar hingga kantongnya hangat. Setelah itu aplikasikan ke bagian dubur yang bengkak selama 10 menit, lakukan 2-3 kali dalam sehari. Alternatif lainnya adalah Anda bisa mengaplikasikan kantong teh hitam bekas yang sudah didinginkan terlebh dahulu ke dubur selama 5-10 menit.

5. Minyak almond

Anda yang punya minyak almond di rumah juga dapat memanfaatkannya untuk mengatasi wasir eksternal. Celupkan saja cotton ball ke dalam minyak almond murni, lalu aplikasikan ke dubur. Selain melembabkan, minyak almond juga dapat meredakan radang dan sensasi gatal di sekitar dubur. Lakukan perawatan ini beberapa kali sehari.

6. Garam epsom dan gliserol

Campuran garam epsom dan gliserol dapat menjadi obat wasir herbal. Campuran ini diklaim dapat mengurangi peradangan dan rasa nyeri yang timbul akibat wasir. campurkan dua sendok makan garam epsom dan dua sendok makan gliserol. Aplikasikan campuran tersebut pada area wasir dan biarkan sekitar 15-20 menit. Ulangi setiap enam jam hingga rasa nyeri mereda.

7. Tea tree oil

Tea tree oil memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi. Kandungan ini dapat mengurangi pembengkakan dan rasa gatal karena ambeien. Penelitian menunjukkan, gel tea tree oil dapat mengurangi gejala wasir.

8. Daun ungu

Daun ungu atau daun handeuleum atau Latya Graptophyllum pictum L.Griffith (nama Latin) juga bisa dimanfaatkan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Karena daun ungu juga berguna sebagai anti-peradangan yang efektif. Daun ungu mempunyai kandungan alkaloid yang berfungsi sebagai anti-inflamasi.

9. Daun sirsak

Pada daun sirsak terkandung senyawa yang berguna sebagai anti-bakteri. Sebab itu merupakan pilihan yang tepat jika Anda menggunakan daun sirsak sebagai cara mengobati ambeien secara alami.

Cara mengobati ambeien dengan daun sirsak adalah :

1. Siapkan 5 lembar daun sirsak dan 2 gelas air mineral.
2. Rebus hingga airnya hanya tersisa 1 gelas saja.
3. Minum air rebusannya setiap pagi dan malam.

10. Obat Wasir Herbal De Nature

Selain menggunakan ke tujuh bahan herbal di atas untuk mengatasi penyakit wasir. Anda bisa mencoba mengobati wasir dengan obat ambeien alami dari De Nature Indonesia. Tidak jauh berbeda dengan obat wasir di atas. Obat ambeien De Nature juga berbahan herbal atau rempah-rempah pilihan terbaik. Serta tidak memiliki efek samping sehingga aman di konsumsi dan aman untuk ibu hamil.  Obat De Nature Indonesia merupakan salah satu alternatif pengobatan asam urat yang tepat dan aman.

Selain berbahan herbal alami produk obat ambeien De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat Internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan. Tunggu apalagi untuk mengobati penyakit anda dengan obat herbal De Nature Indonesia?  Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam"


Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal sepert: obat asam urat,obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN OBAT DE NATURE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.