Kamis, 26 Desember 2019

CARA MENGOBATI RASA INGIN BUANG AIR KECIL TERUS MENERUS

CARA MENGOBATI RASA INGIN BUANG AIR KECIL TERUS MENERUS

Mungkin saat ini anda sedang mengalami masalah pada buang air kecil anda.  Salah satunya adalah sering buang air kecil terus menerus. Setiap orang normal pasti buang air kecil setiap harinya, paling tidak 4-8 kali sehari.  Buang air kecil normal bila diproduksi 0,5-1cc/kg berat badan/hari atau setara dengan 1000- 1500 ml. Namun, apabila lebih sering buang air kecil akan mengganggu beraktivitas bahkan sampai mengganggu saat tidur.  Sering buang air kecil bisa disebabkan terlalu banyak minum atau pun karena kondisi medis tertentu yang tidak boleh disepelekan.


Namun anda jangan khawatir,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi bagaimana cara cara mengobati sering buang air kecil terus menerus,cara mengatasi kencing terus menerus secara alami,cara mengatasi kencing terus menerus tapi sedikit atau pun cara mengatasi sering buang air kecil pada malam hari. Sebelum membahas bagaimana cara mengobati kencing terus menerus alangkah baiknya mari kita bahas terlebih dahulu mengenai penyebab sering buang air kecil di bawah ini.

PENYEBAB SERING BUANG AIR KECIL

Berikut adalah beberapa kondisi yang menyebabkan seringnya buang air kecil, serta gejala lain yang mungkin menyertai.

1. Infeksi saluran kemih.

Rasa ingin selalu buang air kecil yang tidak dapat ditahan, diiringi demam, dan rasa tidak nyaman atau nyeri pada perut bagian bawah, dapat menjadi pertanda infeksi saluran kemih. Kandung kemih terlalu aktif (overactive bladder) Kondisi di mana otot kandung kemih berkontraksi secara berlebihan, sehingga menyebabkan keinginan untuk buang air kencing walaupun kandung kemih belum penuh urine.

2. Infeksi ginjal

Di samping sering buang air kecil, gejala infeksi ginjal lainnya adalah sakit punggung, sakit pada pangkal paha, mual, muntah, demam, serta menggigil. Batu ginjal Ini merupakan batu mineral yang terbentuk di dalam ginjal ketika urine terkonsentrasi. Gejala lain pada batu ginjal adalah kencing yang keluar sedikit-sedikit disertai rasa nyeri, sakit pada perut bagian bawah, terdapat darah pada urine atau warna urine berubah menjadi gelap atau keruh. Kehamilan Pada awal kehamilan, uterus akan tumbuh dan menekan kandung kemih sehingga menyebabkan sering buang air kecil.

3. Diabetes

Sering buang air kecil dengan jumlah urine yang banyak, seringkali merupakan gejala diabetes. Hal ini disebabkan karena tubuh berusaha membersihkan glukosa yang tidak terpakai di darah melalui urine.

4. Gangguan prostat

Pembesaran prostat dapat menekan uretra atau saluran kemih dan menutup aliran urine. Hal ini menyebabkan dinding kandung kemih mengalami iritasi. Akibatnya, kandung kemih menjadi mudah berkontraksi bahkan ketika hanya ada sedikit urine, sehingga sering muncul rasa ingin buang air kecil.

5. Mengkonsumsi obat-obatan diuretik

Ini adalah obat untuk tekanan darah tinggi atau penimbunan cairan di ginjal. Obat diuretik akan membuang cairan berlebih di dalam tubuh, mengakibatkan keinginan buang air kecil secara terus menerus.

6. Stroke atau penyakit saraf

Kerusakan pada saraf yang mengatur fungsi kandung kemih dapat memicu seringnya buang air kecil.
Divertikulitis atau peradangan pada dinding usus besar. Gejalanya yaitu rasa nyeri pada perut bagian kiri bawah, sering buang air kecil yang disertai rasa nyeri saat kencing, dan perdarahan dari dubur.

7. Faktor psikologis

Salah satunya adalah kecemasan berlebihan yang berlangsung lama. Misalnya kekhawatiran tentang keuangan, pekerjaan, sekolah, atau keluarga, tapi tidak dapat menjelaskan penyebabnya secara spesifik (gangguan kecemasan umum). Selain sering buang air kecil, gejala lainnya yaitu jantung berdebar-debar, berkeringat, otot tegang, sulit tidur, lelah, sulit konsentrasi, gemetaran, serta gangguan saluran cerna. 

CARA ALAMI MENGATASI KENCING TERUS MENERUS

Berikut adalah beberapa cara mengatasi kencing terus menerus yang aman dan alami:

1. Cranberry, Semangka, dan Ceri

Cara mengobati sering buang air kecil terus menerus dengan Cranberry, Semangka, dan Ceri. Jus diuretik campuran buah-buahan segar ini mengandung vitamin dan mineral yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Senyawa ini dapat membantu mengurangi pertumbuhan bakteri dan mengendalikan peradangan. 

2. Soda kue

Cara mengatasi kencing terus menerus secara alami selanjutnya adalah dengan soda kue. Salah satu bahan pembuat kue ini dipercaya ampuh dalam mengatur kadar pH urine. Soda kue bersifat basa dan mengandung antimikroba. Anda dapat mencampurkan bahan ini dengan segelas air mineral, sehingga infeksi saluran kencing pun dapat diatasi.

3. Air kelapa dan lemon

Cara mengatasi kencing terus menerus berikutnya adalah dengan air kelapa dan lemon. Campuran minuman segar ini mengandung senyawa yang dapat memperkuat pertahanan tubuh. Senyawa yang terkandung dalam air kelapa dan lemon juga dipercaya dapat mengubah lingkungan yang digunakan bakteri dan virus untuk bereproduksi. Sifat diuretik dalam minuman ini dapat meningkatkan produksi urine, sehingga saluran kencing menjadi bersih.

4. Benih seledri

Benih sayuran hijau ini dipercaya memiliki antioksidan, vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Kandungan tersebut dipercaya membantu mengobati infeksi saluran kencing. Senyawa diuretik yang terdapat pada benih seledri dapat meningkatkan produksi urin, sehingga kandung kemih dan saluran kencing pun menjadi bersih.

5. Birch

Birch dipercaya memiliki zat yang dikenal dengan sebutan betulin. Senyawa ini berkhasiat sebagai antiseptik dan anti inflamasi. Birch pun mengandung banyak vitamin C, minyak esensial dan flavonoid. Kandungan tersebut dapat menyerap racun dan mempermudah pengendalian kandung kemih serta saluran kencing.

OBAT ALAMI KENCING TERUS MENERUS

Selain menggunakan cara di atas atau menggunakan obat kencing terus menerus di apotik. Anda bisa menggunakan obat alami kencing terus menerus dari De Nature Indonesia. Obat dari De Nature Indonesia merupakan salah satu obat herbal terbaik. Selain berbahan herbal,obat herbal De Nature untuk mengatasi kencing terus menerus. Obat herbal De Nature sudah memiliki berizinan UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat Internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan. Tunggu apalagi untuk mengobati penyakit anda dengan obat herbal De Nature Indonesia?  Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam"


Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal seperti. Obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Info Pemesanan Obat Herbal De Nature


Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.