Selasa, 10 Desember 2019

INILAH CARA MENGATASI WASIR ATAU AMBEIEN SECARA PERMANEN

INILAH CARA MENGATASI WASIR ATAU AMBEIEN SECARA PERMANEN
Ada berbagai cara mengatasi wasir secara alami yang bisa anda lakukan di rumah. Selain murah,cara mengatasi wasir secara alami ini sangatlah mudah dan efektif. Penyakit wasir atau ambeien bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari kebiasaan mengejan terlalu kuat, duduk terlalu lama, mengangkat beban berat secara terus-menerus, sembelit, kehamilan, hingga faktor keturunan. Simak sampai selesai agar anda mengetahui bagaimana cara mengatasi wasir  secara alami yang efektif dan mudah.

APA ITU WASIR?

Wasir atau ambeien adalah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir (rektum), serta dubur atau anus. Wasir merupakan penyakit yang dapat menyerang segala usia. Wasir ditandai dengan gejala berupa gatal pada anus, pendarahan, dan rasa tidak nyaman. Wasir dapat diobati dengan cara alami dengan menerapkan pola makan sehat, banyak serat, banyak air putih serta menggunakan obat wasir herbal. Namun anda tak perlu khawatir,disini kami akan memberikan informasi cara mengatasi wasir,cara mengobati ambeien luar,cara menghilangkan benjolan ambeien,cara mengobati ambeien dengan bawang putih,cara mengobati ambeien secara alami tanpa obat,cara menghilangkan ambeien secara permanen,cara mengobati ambeien dengan lidah buaya. Sebelumnya mari simak ulasan mengenai penyebab ambeien serta gejala wasir di bawah ini.

PENYEBAB WASIR / AMBEIEN

Penyebab ambeien ternyata lebih dari sekedar kurang serat saja. Masih banyak faktor lain yang dapat memicu munculnya penyakit yang memiliki nama lain wasir ini. Meski tak sampai membahayakan nyawa penderitanya, namun kita tahu bahwa wasir bukanlah penyakit yang boleh dianggap sepele. Berikut adalah beberapa penyebab ambeien : 1. Kurang serat 2. Obesitas 3. Kehamilan 4. Diare dan konstipasi 5. Usia 6. Cedera sumsum tulang belakang 7. Dampak setelah operasi dubur 8. Kanker kolon 9. IBS 10. Penyakit Crohn (radang usus) 11. Ulcerative Colitis 12. Sering mengangkat benda berat secara rutin. 13. Usia semakin tua, yang membuat penopang jaringan tubuh menjadi semakin lemah. 14. Batuk terus-menerus atau sering muntah. 15. Kelebihan berat badan. 16. Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang sakit hemoroid. 17. Sering duduk dalam waktu lama.

GEJALA PENYAKIT WASIR / AMBEIEN

Ambeien atau wasir adalah penyakit yang memiliki beberapa gejala berikut, yakni:
  1. BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  2. Gatal dan iritasi pada area rektum
  3. Nyeri dan rasa tidak nyaman
  4. Bengkak di sekitar anus
  5. Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus

CARA ALAMI MENGEMPESKAN BENJOLAN WASIR / AMBEIEN

Cara mengatasi,mengobati,menghilangkan atau mengempeskan wasir atau ambeien tidak selalu harus melakukan pembedahan atau operasi. Karena ada cara alami untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien. Mungkin cara alami ini bisa anda coba di rumah sendiri. Berikut adalah cara alami yang bisa dicoba.

1. Dengan Bawang Putih

Cara mengobati ambeien dengan bawang putih merupakan cara yang paling efektif. Sebab,bawang putih dalam bumbu dapur ini mengandung zat yang bernama alisin. Alisin ini memiliki fungsi sebagai antibiotik, antioksidan, dan sebagai penutun tekanan darah. Alisin juga ternyata bertugas sebagai pelindung bagi si bawang putih dari pestisida dan yang menyebabkan bau bawang putih yang beraroma kuat. Untuk penyakit wasir, bawang putih punya berbagai manfaat, di antaranya memperkuat pembuluh darah, mampu menhilangkan atau menghancurkan bakteri yang berada di sekitar anus, dan juga dapat mengurangi rasa gatal dan peradangan yang dialami penderita wasir.
Cara menggunakannya:
Caranya iris atau cincang tiga sampai empat siung bawang putih, lalu masak dengan segelas air. Setelah itu, pisahkan bawang putih dan air.  Kemudian biarkan air hingga dingin. Setelah air dingin, lalu celupkan kapas pada air bawang putih yang yang tadi dimasak dan tempelkan pada anus. Ganti kapas jika mulai kering dan begitu kemudian.

2. Dengan Lidah Buaya

Cara mengobati ambeien dengan lidah buaya,cara ini merupakan yang paling mudah anda lakukan dirumah. Kegunaan Lidah buaya memang seringkali dihubungan dengan produk dunia kecantikan, yaitu untuk menyuburkan rambut dan untuk memutihkan kulit. Tapi ternyata, lidah buaya juga dapat dimanfaatkan sebagai cara mengobati ambeien yang juga efektif. Zat yang ada pada lidah buaya juga bisa digunakan sebagai anti-oksidan dan detoksifikasi tubuh yang alami.
Cara menggunakannya : 
- Ambil beberapa potong daun lidah buaya.
- Cuci bersih lidah buaya terlebih dahulu, lalu diblender.
- Minum jus ini dengan rutin setiap hari.

3. Dengan Urang-aring

Cara mengatasi wasir selanjutnya adalah menggunakan urang-aring. Seringkali kita mengetahui manfaat dari Urang-aring sebagai cara untuk menyuburkan rambut atau agar membuat rambut menjadi hitam berkilau. Tapi bukan hanya itu saja, urang-aring juga bisa digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Kandungan urang-aring, yaitu: ecliptine, alfa terthienylmethanol, 2-(Buta-1,3-diynyl)-5-(but-3-en-1-ynyl) thiophene, 2-(Buta-1,3-diynyl)-5-(4-chloro-3-hydroxybut-1-ynyl) thiophene, 5-(3-Buten-1-ynyl)-2,2-bithienyl-5-methyl acetate, wedelolactone membuat urang-aring menjadi obat herbal yang berkhasiat dan mujarab.
Cara menggunakannya:
- Rebus urang-aring hingga matang.
- Minum air rebusannya.

4. Dengan Daun Ungu

Cara mengobati ambeien secara alami tanpa obat apotik selanjutnya adalah menggunakan daun ungu. Daun Ungu adalah obat herbal untuk meredakan gejala wasir (ambeien). Obat Daun Ungu berasal ekstrak tumbuhan dengan nama yang sama dan tersedia dalam bentuk kapsul. Di dalam Daun Ungu mengandung bahan aktif senyawa flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid. Kombinasi bahan aktif ini diduga dapat membantu mengatasi peradangan dan melunakkan tinja. Selain itu, produk Daun Ungu juga diyakini mampu mengatasi konstipasi, melancarkan menstruasi, meredakan nyeri pada radang sendi (rheumatoid arthritis), mengatasi luka borok, dan mengobati bisul.
Cara menggunakannya:
Konsumsilah Daun Ungu sesuai aturan pakai yang tertera di kemasan obat atau sesuai anjuran dokter. Anda dapat mengonsumsi kapsul Daun Ungu sebelum atau setelah makan. Gunakan air putih untuk menelan kapsul Daun Ungu. Anda disarankan untuk memperbanyak minum air putih dan makan makanan yang kaya serat selama mengonsumsi Daun Ungu. Hal ini dilakukan untuk membantu melancarkan buang air besar. Pastikan Anda selalu menyimpan Daun Ungu pada suhu ruangan dan di dalam wadah tertutup untuk menghindari paparan sinar matahari, serta jauhkan dari jangkauan anak-anak.

5. Dengan Kulit Manggis

Cara menghilangkan benjolan ambeien secara permanen dan alami yang terakhir adalah dengan menggunakan kulit manggis. Kulit manggis dapat mengatasi penyakit ambeien berdarah (wasir) karena kandungan zat anti peradangan dan anti inflamasi didalam kulitnya. Salah satu zat yang paling berkhasiat tersebut adalah xanthone dengan kandungan anti-oksidan tinggi, sehingga dapat membantu mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus. 
Selain itu, zat xanthone juga sangat baik dalam memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit ambeien berdarah yang sedang anda alami. Kandungan lain yang terdapat dalam kulit manggis yaitu vitamin, mineral, dan serat yang tinggi sehingga sangat baik untuk penderita ambeien berdarah dalam proses melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh.

OBAT WASIR / AMBEIEN DE NATURE INDONESIA

Selain menggunakan ke tujuh bahan herbal di atas untuk mengatasi penyakit wasir. Anda bisa mencoba mengobati wasir dengan obat ambeien alami dari De Nature Indonesia. Tidak jauh berbeda dengan obat wasir di atas. Obat ambeien De Nature juga berbahan herbal atau rempah-rempah pilihan terbaik. Serta tidak memiliki efek samping sehingga aman di konsumsi dan aman untuk ibu hamil.  Obat De Nature Indonesia merupakan salah satu alternatif pengobatan asam urat yang tepat dan aman.
Selain berbahan herbal alami produk obat ambeien De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat Internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan. Tunggu apalagi untuk mengobati penyakit anda dengan obat herbal De Nature Indonesia?  Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam"
Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal sepert: obat asam urat,obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN OBAT DE NATURE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.