Rabu, 18 Desember 2019

APA OBAT ALAMI ATASI KENCING BERDARAH SECARA CEPAT

APA OBAT ALAMI ATASI KENCING BERDARAH SECARA CEPAT

Apakah anda sedang mencari obat kencing darah? Dan masih belum menemukan yang benar-benar ampuh untuk mengatasinya. Anda tidak perlu khawatir,disini kami akan memberikan informasi bahkan menawarkan obat kencing berdarah yang terbuat dari bahan herbal yang berkhasiat dan aman. Tetapi sebelum lebih lanjut membahas tentang obat kencing darah. Akan sebaiknya simak terlebih dahulu mengenai pengertian tentang kencing berdarah di dalam artikel ini.

DEFINISI KENCING BERDARAH


Kencing berdarah atau dalam istilah kedokteran merupakan hematuria. Hematuria umumnya tidak terasa sakit, tapi jika darah yang muncul berupa gumpalan, dapat menyumbat saluran kemih dan menimbulkan rasa sakit.  Darah di dalam urine akan mengubah warna urine menjadi kemerahan atau sedikit kecokelatan. Urine yang normal seharusnya tidak mengandung darah sedikitpun, kecuali pada wanita yang sedang menstruasi.

Sebaiknya jangan abaikan jika terdapat darah dalam kencing, kecuali pada wanita yang sedang haid. Kencing darah bisa menjadi pertanda ada masalah pada ginjal, saluran kencing, atau prostat anda.  Untuk mengatasi kencing darah, pastikan bahwa obat kencing darah atau obat hematuria yang digunakan sesuai dengan penyebab kencing berdarah tersebut. 

PENYEBAB KENCING BERDARAH

Ada beberapa penyebab kencing berdarah yang umum terjadi.

1. Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih sering kali disebabkan oleh bakteri E. Coli. Secara umum gejala nya berupa rasa sakit saat buang air kecil, sering buang air kecil, bau urine menyengat dan bisa mengandung darah. Pada wanita, biasanya terasa sakit pada bagian panggul. Sedangkan pada pria, pada bagian rektal atau dubur.Jika infeksi terjadi di uretra, yaitu saluran pembuangan dari kandung kemih ke luar tubuh melalui lubang kencing, Anda akan merasa perih ketika buang air kecil. Sedangkan jika infeksi terjadi di kandung kemih, Anda akan merasakan tidak nyaman pada perut bagian bawah, sering kencing, dan terasa sakit. Jika dibiarkan saja tanpa pengobatan akan menyebabkan kondisi yang serius bahkan dapat menyebabkan infeksi pada ginjal anda.

2. Gangguan ginjal

Selain infeksi saluran kemih, kencing darah juga dapat mengindikasikan adanya batu ginjal atau kanker ginjal. Batu ginjal dapat menghambat saluran kemih, sehingga akibatnya akan mengganggu proses buang air kecil. Batu ini terbentuk dari limbah dalam darah yang mengkristal. Kondisi ini bisa disebabkan oleh kurang minum air putih, mengkonsumsi obat-obatan yang berisiko berdampak kepada kandungan urine, atau sedang menjalani kondisi medis tertentu.Kanker ginjal terjadi ketika terdapat sel yang tumbuh secara tidak terkendali di dalam ginjal. Pemicu nya belum dapat dipastikan, tetapi merokok dan obesitas menjadi faktor risiko kondisi ini. Jika Anda memiliki benjolan di area ginjal, rasa sakit yang konstan di bawah rusuk, serta mengalami kencing darah, maka patut dicurigai adanya kanker ginjal.

3. Gangguan prostat

Kelenjar prostat berada di antara penis dan kandung kemih. Pada saat prostat membengkak, kandung kemih dan uretra akan tertekan. Akibatnya, kandung kemih akan terasa penuh, tetapi sulit untuk mengeluarkan urine. Pembengkakan prostat pada umumnya terjadi pada laki-laki berusia di atas 50 tahun. Diyakini, penyebabnya adalah perubahan hormon seiring pertambahan usia. Sementara itu, kanker prostat juga dapat menyebabkan kencing darah, disertai dengan kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan. Meski penyebab kanker prostat secara pasti belum diketahui. Namun, faktor penuaan dan genetika dapat meningkatkan risiko terkena kanker.

4. Kanker Kandung Kemih

Kanker kandung kemih merupakan pertumbuhan sel abnormal yang terjadi di kandung kemih. Sel kanker umumnya tumbuh dari lapisan paling dalam kandung kemih. Jika kondisi ini semakin parah, sel kanker ini bisa menyebar ke lapisan paling luar dari kandung kemih dan menyerang bagian tubuh lainnya.Salah satu gejala kanker kandung kemih adalah kencing berdarah. Kanker kandung kemih bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain terlalu sering merokok, infeksi parasit, paparan zat kimia atau radiasi dan paparan zat kimia.

DAFTAR OBAT KENCING DARAH DI APOTIK UMUM

Untuk mengobati kencing berdarah, pastikan bahwa obat kencing darah yang digunakan sesuai dengan penyebab dari kencing berdarah. Berikut adalah beberapa daftar obat kencing darah di apotik umum.

1. Ciprofloxacin 500 mg

Ciprofloxacin 500 mg obat ini berfungsi untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacian salah satunya adalah untuk mengobati penyakit Saluran kemih termasuk prostatitis,Uretritis dan serpisitis gonore,Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid,Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus,Kulit dan jaringan lunak,Obat Infeksi Saluran Kemih,Tulang dan sendi.

2. Ampicillin 500 mg

Ampicillin 500 mg yaitu obat yang digunakan untuk infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia farigitis,dan infeksi saluran kemih seperti gonore dan infeksi kulit dan jaringan.

3. Thiamycin 

Thiamycin merupakan antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan,infeksi saluran pencernaan dan infeksi saluran kemih.

4. Penisilis 

Penisilis merupakan obat antibiotik yang bisa di gunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri.Obat ini mencegah bakteri untuk tumbuhan dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri.

5. Amoksisilin (amoxicillin)

Obat kencing berdarah di apotik Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

Selain menggunakan obat hematuria atau obat kencing darah yang tersedia di apotik umum. Anda bisa mencoba dengan obat alami untuk kencing keluar darah di bawah ini.

DERETAN OBAT ALAMI UNTUK KENCING DARAH YANG AMAN

Berikut adalah beberapa deretan resep obat alami untuk atasi kencing berdarah dan bisa anda coba sendiri di rumah.

1. Daun Sendok

Tanaman daun sendok (Plantago major) sering dianggap sebagai tumbuhan pengganggu (gulma) di perkebunan teh dan karet. Daun sendok juga tumbuh liar di kebun, ladang, dan hutan. Meski dianggap sebagai gulma, namun daun sendok juga memiliki khasiat sebagai tanaman obat. Kandungan utama di dalam daun sendok adalah getah mucilage, glikosida iridoid (terutama aucubin), dan tanin. Kandungan-kandungan ini bekerja sama untuk memberikan efek anti-inflamasi, anti-mikroba, anti-hemoragik, dan ekspektoran jika daun sendok dikonsumsi. Daun sendok cocok dijadikan resep herbal kencing berdarah karena memiliki efek anti-inflamasi. Efek ini dapat berguna bagi para penderita kencing berdarah akibat infeksi saluran kemih.

Daun sendok juga diketahui tidak memiliki efek samping serius dan dianggap aman untuk dikonsumsi anak-anak. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai keamanan penggunaannya unk ibu hamil atau menyusui. Karena itu ada baiknya ibu yang sedang hamil atau menyusui sebaiknya konsultasi dulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi herbal ini.

2.Jahe

Jahe merupakan obat yang efektif untuk infeksi saluran kemih. Jahe mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai gingerol yang merupakan agen anti bakteri yang dapat menghambat penyebaran bakteri dalam ginjal. Untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, Anda dapat mengkonsumsi wedang jahe secara teratur. Selain itu juga cocok dijadikan resep herbal kencing berdarah karena memiliki efek anti-inflamasi. Efek ini dapat berguna bagi para penderita kencing berdarah akibat infeksi saluran kemih.

3. Kunyit

Kunyit merupakan obat tradisional untuk infeksi saluran kencing dan sebagai obat alami untuk kencing keluar darah serta mempercepat proses pemulihan pasien ISK. Kunyit mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai kurkumin yang merupakan agen anti-bakteri, anti-inflamasi dan anti-jamur yang kuat yang dapat membantu dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran semua jenis mikroba.

4. Lidah buaya

Lidah buaya dapat menghilangkan racun keluar dari tubuh melalui mekanisme pembersihan yang efektif. Mengkonsumsi jus lidah buaya dua kali sehari dapat membantu mengobati infeksi saluran kemih dan efektif sebagai obat alami untuk kencing keluar darah.

5. Akar Alang-Alang

Alang-alang (Imperata cylindrica) lebih dikenal sebagai tumbuhan pengganggu, karena tumbuh menyebar dengan akarnya yang menjalar serta menyerang atau mengganggu ekosistem sekitarnya. Meski begitu, rupanya bagian akar dari alang-alang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu manfaatnya, yaitu untuk membantu mengatasi masalah infeksi di saluran kemih, telah diteliti secara ilmiah. Diketahui bahwa salah satu gejala dari infeksi tersebut ialah kencing berdarah sehingga warna urin menjadi oranye hingga kemerahan. Karena itulah akar alang-alang cocok dijadikan resep herbal kencing berdarah

OBAT YANG EFEKTIF ATASI KENCING BERDARAH

Selain menggunakan obat-obatan diatas di atas. Anda juga dapat menggunakan obat alami dari De Nature Indonesia. Obat De Nature Indonesia merupakan salah satu alternatif pengobatan infeksi saluran kencing atau kencing berdarah yang tepat dan aman.  Karena obat herbal infeksi saluran kencing atau kencing berdarah dari de Nature Indonesia merupakan salah satu produk yang terbuat dari bahan herbal dari tumbuhan alam tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya serta tanpa ada efek samping sehingga aman di konsumsi.



Selain berbahan herbal alami produk obat infeksi saluran kencing atau kencing berdarah De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat Internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan. Tunggu apalagi untuk mengobati penyakit anda dengan obat herbal De Nature Indonesia?  Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam"

Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal seperti. Obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN OBAT DE NATURE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.