Jumat, 08 Juni 2018

OBAT SELANGKANGAN GATAL DAN HITAM YANG MUJARAB DI APOTIK

OBAT SELANGKANGAN GATAL DAN HITAM YANG MUJARAB DI APOTIK 



Area selangkangan yang gatal, biasanya tampak kemerahan atau tampak mengelupas. Selain itu, pada gatal selangkangan di bagian pinggir bisa tampak sebagaimana kulit yang lecet. Umumnya gatal selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku.

Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri.


( Layanan Konsultasi & Pemesanan )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : ( BY Request )


8 Penyebab Gatal Di Selangkangan

Jika Anda mengalami gatal di area selangkangan, ada beberapa faktor yang berpotensi menjadi penyebabnya. Penyebab gatal di selangkangan diantaranya:

  • Infeksi jamur
  • Mengalami iritasi kulit
  • Ruam merah pada area lipatan kulit
  • Dermatitis kontak
  • Kutu kemaluan
  • Herpes
  • Kutil kelamin
  • Jarang membersihkan area selangkangan.
Infeksi jamur memang kerap terjadi di tempat – tempat yang lembab dan tidak mendapatkan cahaya seperti di sisi pangkal paha, antara alat kelamin dan paha Anda. Seseorang yang mengalami gatal karena infeksi jamur ditandai dengan selangkangan gatal dan hitam.
Iritasi kulit biasanya diakibatkan gesekan antara paha dan selangkangan ketika Anda sedang beraktivitas. Utamanya orang yang gemuk akan sering mengalami hal ini.
Kutu kemaluan ditandai dengan bintik putih atau kecil kekuningan di dekat akar rambut kemaluan. Jika Anda berani mengamatinya dengan kaca pembesar, kutu kemaluan akan tampak seperti kepiting kecil di kulit.

Cara mencegah gatal selangkangan

Menjaga area selangkangan tetap bersih dan kering merupakan salah satu kunci untuk mencegah infeksi jamur. Keringkan dengan seksama setelah Anda mandi. Selain itu beberapa upaya cara agar tidak terjadinya gatal di selangkangan  meliputi:
  • Satu minggu sekali baiknya Anda gosok area selangkangan dengan bahan alami sampai bersih sebagai salah satu cara mencegah dan cara mengatasi gatal pada selangkangan.
  • Menjaga area selangkangan tetap bersih dan kering merupakan salah satu kunci untuk mencegah infeksi jamur. Keringkan dengan seksama setelah Anda mandi. Selain itu beberapa upaya lain meliputi:
  • Jangan berbagi baju atau handuk dengan orang lain.
  • Hindari terlalu lama mengenakan pakaian atau celana lembap atau basah, misalnya setelah Anda berolahraga atau berenang.
  • Pilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun.
  • Jangan gunakan pakaian dalam atau celana yang terlalu ketat.
  • Segera cuci pakaian, pakaian dalam, kaus kaki, atau handuk tiap kali setelah dipakai.
  • Ketika berada di kamar mandi yang digunakan untuk umum, gunakan alas kaki.
  • Hindari penyebaran infeksi jamur dari kaki ke area lain, termasuk selangkangan. Keringkan bagian kaki dengan handuk pada bagian akhir setelah selesai menggunakannya pada tubuh. Lalu gunakan kaus kaki sebelum Anda mengenakan celana, untuk meminimalisasi penularan.
  • Ketika berbelanja untuk pakaian dalam dan renang, hindari untuk mencobanya secara langsung. Cuci terlebih dahulu sebelum memakai pakaian dalam dan renang yang baru dibeli.
  • Meski mengganggu, tidak perlu khawatir berlebihan jika Anda mengalami gatal selangkangan. Utamakan kebersihan diri, selain memberikan pengobatan yang tepat.

5 Obat Gatal Selangkangan Di Apotik

1. Ketoconazole

Ketoconazole merupakan sebuah salep untuk mengatasi gatal yang sangat ampuh. Selain dapat menjadi salep gatal selangkangan, Ketoconazole juga dapat membantu mengatasi masalah infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea kruris, tinea pedis, kandidiatis kutis dan tinea versicolor.
Sub kategori : Antijamur dan antiparasit topikal
Komposisi : Ketoconazole 2%
Indikasi : Mengatasi gatal pada area selangkangan dan gatal karena infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea kruris, tinea pedis, kandidiatis kutis dan tinea versicolor.
Perhatian : Tidak dianjurkan untuk digunakan ibu hamil dan anak dibawah 2 tahun
Efek samping : Iritasi, ruam merah pada kulit dan alergi lokal
Kemasan : Tube
Dosis : Oleskan secukupnya
Cara penggunaan : Gunakan secukupnya dua kali sehari dan satu kali sebelum tidur
Produksi : Dexa Medica

2. Ketomed

Cara menghilangkan gatal di selangkangan selanjutnya dapat dengan Anda manfaatkan salep Ketomed. Ketomed terbuat dari ketoconazole 2% yang dapat membantu mengatasi masalah gatal di area selangkangan, mengatasi infeksi yang disebabkan karena dermatofita, ragi, cendawan dan jamur lainnya.
Sub kategori : Preparat psoriasis
Komposisi : Ketoconazole 2%
Indikasi : Mengatasi gatal karena infeksi, jamur, dan ragi
Perhatian : Hindari kontak dengan mata selama penggunaan
Efek samping : Iritasi, gatal – gatal dan rasa seperti terbakar
Kemasan : Tube
Dosis : Oleskan secukupnya sampai sembuh
Cara penggunaan : Bersihkan dulu area yang gatal kemudian oleskan ketomed secukupnya. Jangan lupa kembali oleskan sebelum tidur agar mempercepat penyembuhan.
Produksi : SDM Lab

3. Nizoral Cream

Nizoral cream adalah obat anti jamur topikal yang digunakan untuk mengatasi infeksi jamur pada kulit dan selaput mukosa. Nizoral cream mengandung ketoconazole yang merupakan obat yang termasuk ke dalam golongan imidazole sintetik. Nizoral cream di apotek dapat Anda temukan dengan varian 5 gram dan 15 gram.

Sub kategori : Anti jamur topikal
Komposisi : Tiap gram Nizoral cream mengandung 20 mg Ketoconazole
Indikasi : Mengatasi gatal pada area selangkangan dan gatal karena infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea kruris, tinea pedis, kandidiatis kutis dan tinea versicolor. Dapat digunakan untuk pengobatan dermatitis seboroik.
Perhatian : Hindari mengoleskan pada area mata. Ibu hamil dan laktasi harus sesuai dengan izin dokter dalam penggunaannya.
Efek samping : Sedikit iritasi dan rasa panas
Kemasan : Tube
Dosis : Gunakan satu sampai dua kali sehari pada area yang gatal
Cara penggunaan : Bersihkan area yang gatal sampai bersih kemudian oleskan obat ini sesuai anjuran dosisnya.
Produksi : Taisho Pharmaceutical Indonesia

4. Nosib 

Nosib salep mengandung asam salisilat yang memiliki peran sebagai agen antiseptik. Terdapat kandungan acid benzoicum sebagai bahan aktif yang berfungsi sebagai agen keratolitik yang dapat menghilangkan sisik pada area yang gatal. Terdapat juga kandungan mentol yang berfungsi memberikan sensasi dingin di kulit. Anda bisa beli Nosib dengan atau tanpa resep dokter.

Sub kategori : Antijamur dan antiparasit topikal
Komposisi : Tiap gram mengandung acidum salicylicum 0,080 gram, acidum benzoicum 0,080 gram, sulfur praecipitalum 0,090 gram, mentholum 0,003 g, salep constituent 1 gram.
Indikasi : Untuk mengatasi gatal dan mengobati berbagai penyakit kulit karena infeksi jamur, bakteri dan ragi.
Perhatian : Hindari terkena area mata selama penggunaan obat
Efek samping : Panas, iritasi dan pengelupasan
Kemasan : Pacs
Dosis : Oleskan tiga kali sehari
Cara penggunaan : Bersihkan area yang mengalami gatal kemudian oleskan secara teratur tiga kali sehari setiap habis mandi
Produksi : PT Bison

5. Zoloral Cream

Zoloral cream merupakan obat antijamur sintetik dengan spektrum luas dan digunakan secara topikal. Tidak dianjurkan obat ini diberikan kepada orang yang mengalami alergi terhadap ketoconazole.

Sub kategori : Antijamur dan antiparasit topikal
Komposisi : Tiap tube mengandung ketoconazole 2%
Indikasi : Membantu untuk mengatasi gatal pada area selangkangan dan gatal karena infeksi jamur pada kulit, tinea corporis, tinea pedis, tinea kruris, kandidiatis kutis dan tinea versicolor.
Perhatian : Tidak dianjurkan untuk mereka yang alergi dengan golongan ketoconazole
Efek samping : Iritasi, gatal dan rasa terbakar ringan
Kemasan : Tube
Dosis : Oleskan tiga kali sehari
Cara penggunaan : Gunakan sesuai aturan pakainya


CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.



SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : ( BY Request )

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257


CARA PEMESANAN:
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199

PROSEDUR PEMESANAN 

Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini


Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
  • TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
  • PRIVASI TERJAGA
  • HARGA TERJANGKAU
  • PRODUK DE NATURE ASLI
  • 100% DARI BAHAN HERBAL
  • LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
  • FAST RESPOND
  • PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
  • STOCK SELALU TERSEDIA

Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!