Kamis, 07 Juni 2018

OBAT ANTIBIOTIK UNTUK KENCING BERDARAH PADA PRIA MANJUR

OBAT ANTIBIOTIK UNTUK KENCING BERDARAH PADA PRIA MANJUR

Kencing Berdarah disini diartikan sebagai adanya darah dalam air seni atau urin, sehingga air seni berwarna kemerahan. Seseorang yang mengalami kencing berdarah mungkin akan panik dan ketakutan apalagi ini baru pertama kali dialami, dan timbul berbagai pertanyaan, apa sebenarnya yang sedang terjadi dan berbahaya atau tidak.

Kencing berdarah atau hematuria adalah adanya darah pada urin. Terdapat dua jenis hematuria, yaitu hematuria makroskopik (darah dapat dilihat oleh mata) dan hematuria mikroskopik (darah tidak nampak namun ditemui pada pemeriksaan laboratorium). Menurut definisi laboratorium, hematuria ditegakkan dengan ditemukannya 5 atau lebih sel darah merah per lapang pandang besar. Hematuria dapat bersifat sementara atau menetap. Sebagian besar hematuria disebabkan oleh penyebab yang tidak berbahaya (non-penyakit), namun sebagian disebabkan oleh penyakit tertentu.


( Layanan Konsultasi & Pemesanan )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

 BBM : ( BY Request )

PENYEBAB KENCING BERDARAH 

Kencing berdarah biasanya dikarenakan sering menahan buang air kecil, biasanya juga di ikuti rasa nyeri di dalam perut tepatnya di saluran kandung kemih. Sering menahan buang air kecil menyebabkan terjadinya pengendapan kotoran-kotoran dalam air seni yang seharusnya segera di keluarkan dari dalam tubuh karena endapan tersebut bisa menjadi batu yang menghambat saluran kandung kemih dan menyebabkan infeksi.

Lebih lengkapnya lagi penyebab kencing berdarah di antaranya:

1 . Infeksi Saluran Kemih


Penyebab kencing berdarah yang pertama biasanya kondisi ini dapat dipicu oleh adanya infeksi pada saluran kemih atau ( ISK ) . Infeksi ini biasanya dipicu oleh bakteri yang bernama (E.Coli) . Kondisi infeksi saluran kencing / kemih selain kencing berdarah , biasanya dapat memicu munculnya gejala lain seperti : Sering kencing dan Air kencing bau busuk.

2 . Gangguan Di Ginjal

Penyebab kencing berdarah selanjutnya yang harus waspadai adalah gangguna pada organ ginjal seperti batu ginjal dan kanker ginjal. Kedua masalah ginjal ini seringkali memicu munculnya gejala seperti kencing berdarah . Batu ginjal dapat memicu kencing berdarah karena saluran kemih terhambat oleh batu ginjal sehingga proses kencing menjadi terganggu .

3 .Gangguan Pada Prostat

Selain gangguan di ginjal dan saluran kemih , biasanya kencing berdarah juga dapat dipicu adanya gangguan pada prostat . Gangguan prostat yang dapat memicu kencing berdarah salah satunya adalah prostat yang membengkak . Tapi selain pembengkakan prostat , gangguan prostat lainnya yang dapat memicu munculnya gejala kenicng berdarah adalah kanker prostat.

4. Anemia sel sabit

Anemia sel sabit yaitu kelainan hemoglobin sel darah merah – dapat menjadi penyebab kencing berdarah, baik terlihat maupun tidak.

5. Cedera atau trauma ginjal dan saluran kemih

Adanya pukulan atau cedera lain pada ginjal ketika kecelakaan atau olahraga dapat menyebabkan darah dalam urin yang dapat Anda lihat.

6. Kanker atau tumor

pada kandung kemih, ginjal, atau prostat juga dapat menyebabkan hematuria.

7. Obat-obatan

Obat yang dapat menyebabkan kencing berdarah termasuk aspirin, penisilin, heparin, dan siklofosfamid obat anti-kanker.

8. Olahraga berat

Hal ini tidak cukup jelas mengapa olah raga atau latihan dapat menyebabkan gross hematuria. Mungkin hal ini terjadi karena trauma pada kandung kemih, dehidrasi atau kerusakan sel darah merah yang terjadi ketika latihan aerobik yang berkelanjutan. Pelari yang paling sering terkena, meskipun hampir setiap atlet dapat mengembangkan kencing berdarah yang terlihat setelah latihan yang intens.

Tanda Dan Gejala Kencing Berdarah


  • Air kencing merah dan keruh kemungkinan karena adanya penyakit radang ginjal.
  • Air kencing yang berdarah mendadak dan disertai sakit pinggang bisa disebabkan batu dalam ginjal.
  • Air kencing disertai banyak darah,tapi terjadinya  hanya kadang-kadang ,kemungkinan adanya kanker ginjal.
  • Air kencing tercampur darah sedikit demi sedikit dan kotoran kencing yang mengendap,kemungkinan karena adanya penyakit TBC pada alat-alat perkencingan.
  • Air kencing merah.mengandung nanah,dan disertai rasa sakit pada kandungan kemih/kencing.keinginan untuk berkemih terus-menerus.kemungkinan karena adanya penyakit radang kandungan kemih.
  • Air kencing berdarah terutama ketika penderitaan banyak menggerakan tubuh,tapi ada kesulitan untuk berkemih.kemungkinan karena adanya radang /luka pada pembuluh kencing.
  • Air kencing berwarna merah tua disertai demam tinggi dan sakit pada anggota badan.kemingkinan penderitaan mempunyai penyakit menular, misalnya raja singa (sipilis) kencing nanah.

DIAGNOSA KENCING BERDARAH

Apabila anda telah di periksa ke dokter  dan melakukan beberapa tes. lalu anda terdiagnosa kencing berdarah maka anda harus segera mengobatinya. Lebih baik pengobatan yang anda gunakan yaitu dengan mengkonsumsi obat antibiotik untuk kencing berdarah. kenapa harus mengkonsumsi obat antibiotik ? karena dengan obat antibiotik bisa membunuh bebrapa bakteri dan kuman E Coli penyebab kencing berdarah. Lalu apabila anda ingin berobat secara medis saja ? boleh saja anda berobat secara medis, tapi pengobatan secara kimia/medis harus di barengi dengan mengkonsumsi obat herbal. Konsumsi obat herbal tidak akan membuat komplikasi justru sangat bagus untuk tubuh karena dengan obat herbal bisa menetralisir bahan kimia yang menyebabkan efek samping.

PENGOBATAN DAN PENCEGAHAN KENCING BERDARAH

Tidak ada pengobatan khusus untuk menangani hematuria, terlebih jika gejalanya tidak serius. Untuk menangani kasus hematuria, umumnya dokter akan fokus menangani penyakit lain yang diduga menjadi penyebab munculnya hematuria, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Penanganan itu dilakukan dengan cara:
  • Memberikan antibiotik untuk mengobati infeksi saluran kemih,
  • Memberikan resep obat untuk meredakan pembengkakan prostat.
  • Melakukan shock wave therapy atau terapi gelombang kejut untuk memecahkan batu ginjal dan kandung kemih.
Jika dokter tidak menemukan penyebab utama hematuria, Anda akan diminta untuk melakukan tes urine dan dokter akan memantau kondisi tekanan darah Anda setiap tiga sampai enam bulan sekali. Agar terhindar dari hematuria, Anda harus mencegah beberapa penyakit yang berpotensi menyebabkan hematuria, di antaranya:

Batu ginjal  Agar terhindar dari penyakit batu ginjal, Anda disarankan agar meminum banyak air mineral, membatasi konsumsi garam, makanan yang mengandung protein dan oksalat seperti bayam.
Kanker ginjal  Untuk mencegah kanker ginjal, hentikan kebiasaan merokok, mengendalikan berat badan, mengonsumsi makanan yang sehat dan teratur, rajin berolahraga, serta jauhkan diri dari paparan bahan kimia beracun.
Infeksi saluran kemih  Untuk mengurangi risiko terkena infeksi saluran kemih, usahakan agar mengonsumsi air mineral dan buang air kecil saat merasakan tekanan. Khusus untuk wanita, Anda wajib membersihkan organ vital dari depan ke belakang setelah buang air kecil dan hindari penggunaan produk pembersih area kewanitaan karena justru bisa menyebabkan iritasi di organ vital Anda.
Kanker kandung kemih Berhenti merokok, menghindari paparan bahan kimia, mengonsumsi banyak air mineral bisa membantu Anda dalam mengurangi risiko terkenda kanker kandung kemih.

CARA MENGATAHUI BAHWAH PENYAKIT KENCING BERDARAH SEBAGAI BERIKUT:

  • Kencing berdarah mendadak dan disertai sakit pinggang bisa disebabkan batu dalam ginjal.
  • Kencing ada darah dan keruh kemungkinan karena adanya penyakit radang ginjal.
  • Air kencing disertai banyak darah, tapi terjadinya hanya kadang-kadang, kemungkinan adanya kanker di ginjal.
  • Air kencing merah, mengandung nanah, dan disertai rasa sakit pada kandung kemih / kencing. Keinginan untuk berkemih terus-menerus. Kemungkinan karena adanya penyakit radang kandung kemih.
  • Air kencing berwarna merah tua disertai demam tinggi dan sakit pada anggota badan. Kemungkinan penderita mempunyai penyakit menular, misal: raja singa (sipilis), kencing nanah (gonorhoe).
  • Air kencing tercampur darah sedikit demi sedikit dan kotoran kencing yang mengendap, kemungkinan karena adanya penyakit TBC pada alat-alat perkencingan.

OBAT ANTIBIOTIK UNTUK MENGATASI KENCING BERDARAH


Cephalexin

Cephalexin adalah obat yang bisa digunakan untuk mengobati sejumlah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, misalnya infeksi kulit, gigi, telinga, tenggorokan, dada, dan infeksi saluran kemih. Dalam mengobati penyakit-penyakit tersebut, cephalexin bekerja dengan cara membunuh bakteri atau menghentikan pertumbuhannya.
Cephalexin termasuk kelompok antibiotik cephalosporin. Obat ini aman digunakan oleh wanita yang sedang hamil dan anak-anak, termasuk anak-anak di bawah usia lima tahun. Karena cephalexin termasuk kelompok antibiotik, maka obat ini tidak bisa digunakan untuk mengatasi kondisi yang disebabkan oleh virus, misalnya flu dan pilek.

Levofloxacin

Levofloxacin adalah obat golongan antibiotik quinolone yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi bakteri, seperti infeksi saluran kemih, pneumonia, sinusitis, infeksi kulit, jaringan lunak, dan infeksi prostat. Obat ini juga dapat digunakan untuk mengobati anthrax, serta mencegah penyakit pes (termasuk bentuk pneumonic dan septicemic). Levofloxacin bekerja dengan cara membunuh bakteri dan mencegahnya tumbuh kembali.

Ceftriaxone

Ceftriaxone adalah obat yang digunakan untuk mengatasi berbagai infeksi bakteri. Obat ini bekerja dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri atau membunuh bakteri dalam tubuh.
Contoh infeksi bakteri yang dapat disembuhkan ceftriaxone adalah penyakit gonore dan infeksi bakteri lainnya. Selain itu, obat ini juga dapat digunakan untuk mencegah infeksi pada luka operasi. Karena ceftriaxone merupakan antibiotik, maka obat ini tidak dapat digunakan untuk mengatasi infeksi akibat virus, seperti  flu .

Azithromycin

Azithromycin adalah golongan antibiotik makrolida yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada beberapa bagian tubuh, seperti saluran pernapasan, mata, kulit, dan alat kelamin (misalnya klamidia, gonore, atau granuloma inguinale).  Sedangkan untuk infeksi sifilis, obat ini hanya berfungsi menghambat gejala, bukan menyembuhkan infeksi secara keseluruhan.
Azithromycin bekerja dengan cara menghentikan dan mencegah perkembangbiakan bakteri yang menjadi penyebab infeksi. Obat ini hanya diberikan berdasarkan resep dokter. Penyalahgunaan atau konsumsi antibiotik yang tidak perlu dapat menurunkan efektivitasnya.
Karena azithromycin merupakan golongan antibiotik, maka obat ini tidak dapat menyembuhkan infeksi yang disebabkan oleh virus, seperti flu atau pilek.

 ciprofloxacin 

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

CARA PENGOBATAN KENCING BERDARAH SECARA ALAMI 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.
Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.

SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 BBM : ( BY Request )

ALAMAT KAMI
Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257
CARA PEMESANAN:
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199


PROSEDUR PEMESANAN 


Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini

Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
  • TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
  • PRIVASI TERJAGA
  • HARGA TERJANGKAU
  • PRODUK DE NATURE ASLI
  • 100% DARI BAHAN HERBAL
  • LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
  • FAST RESPOND
  • PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
  • STOCK SELALU TERSEDIA
 Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA
JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!