Jumat, 22 Juni 2018

JENIS OBAT ALAMI MUJARAB UNTUK MENGOBATI ASAM LAMBUNG TINGGI

JENIS OBAT ALAMI MUJARAB UNTUK MENGOBATI ASAM LAMBUNG TINGGI LAMBUNG TINGGI



PENGERTIAN TENTANG PENYAKIT MAAG


Penyakit maag pada dasarnya dibagi menjadi dua kategori. Penyakit maag akut dan penyakit maag kronis. Penyakit maag itu sendiri, senyatanya bukanlah merupakan penyakit tunggal. Penyakit maag muncul akibat dari beberapa kondisi kesehatan yang buruk. Yang acap kali terjadi dan kerap ditemui adalah, peradangan pada lambung timbul akibat dari bakteri bernama Helicobacter pylori. Bakteri yang juga dikenal sebagai bakteri yang dapat menyebabkan borok (ulcer) pada lambung. Penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri ini dikategorikan sebagai penyakit maag kronis. Perlu untuk masyarakat awam ketahui, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori bisa sangat membahayakan. Pengobatan penyakit maag kronis sama sekali tidak bisa dianggap enteng karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.

Maag adalah kelebihan kadar asam lambung hingga menyebabkan perasaan terbakar di ulu hati. Ini sering kali terjadi akibat makan makanan berlemak atau akibat terlalu banyak minum alkohol.
Keadaan ini menyebabkan lambung menghasilkan tambahan asam, yang menimbulkan rasa tidak enak (rasa penuh, sebah) pada bagian lambung atau bagian tengah dada..
Kelebihan asam lambung yang berlarut-larut atau berulang-ulang merupakan tanda peringatan untuk borok lambung atau usus. Borok lambung atau usus sendiri merupakan luka menahun pada lambung atauusushalus.Penyakit ini dapat diketahui dengan adanya rasa nyeri yang menahun dang kadang-kadang menusuk pada ulu hati. Sering kali rasa nyeri berkurang setelah penderita makan atau minum susu. Namun jika penderita terlambat makan 2 atau 3 jam, makan makanan berlemak dan pedas, atau meminumalkohol,serangan nyeriakanmenghebat.





( Konsultasi & Pemesanan )
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852- 2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )

JENIS JENIS MAAG BERDASARKAN TINGKAT KEPARAHANNYA

Berikut jenis jenis maag di antaranya:

  • Maag Ringan

Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika di lakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag Sedang

Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit da mual yang menyakitkan.
  • Maag Kronis
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker Lambung
Kanker lambung akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.

Berikur gajala atau ciri ciri penderita maag di antaranya:

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
  • Perut sakit, atau di ulu hati
  • Perasaan mual mual ingin muntah
  • Lidah layaknya terlapisi lendir tidak tipis serta napas berbau busuk
  • Perasaan kenyang waktu sedang menyantap makanan. Perihal ini mengakibatrkan ketidak mampuan atau kesusahan untuk merampungkan makanan
  • Rasa sakit yang mudah hingga nyeri yang hebat. Anda rasakan nyeri pada ujung bawah tulang dada serta pusar yang dimaksud epigatrium
  • Rasa layaknya terbakar atau rasa panas yang tidak nyaman, anda rasakan sensasi panas di tempat epigastrium.

FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT MAAG

Berikut faktor penyebab penyakit maag:

  • Telat makan

    Faktor penyebab penyakit maag bisa dari pola makan yang tidak teratur, atau sering telat makan. Karena telat makan bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada lambung yang jika sering terulang bisa memicu munculnya tukak lambung atau pun penyakit maag. Maka dari penting sekali menjalani pola makan yang teratur agar tidak akan ada gangguan kesehatan tubuh seperti maag yang akan terjadi.
  • Infeksi bakteri 

    Faktor penyebab penyakit maag bisa dari luar tubuh, sebab dari bakteri yang masuk ke lambung. Bakteri hidup dimana mana termasuk di lingkungan hidup, dan bisa masuk ke dalam tubuh untuk menimbulkan suatu penyakit apabila bakteri menginfeksi tubuh. salah satu gangguan kesehatan yang bisa terjadi yakni penyakit maag, jika bakteri masuk ke dalam lambung. Masuknya bakteri ke dalam lambung bisa dari makanan dan juga di dukung oleh daya tahan tubuh yang lemah, maka dari itu tidak sedikit orang yang menderita penyakit maag karena rentan di infeksi oleh bakteri yang ada disekitar.
  • Efek samping obat obatan

    Yang dapat juga bisa menjadi faktor penyebab penyakit maag yaitu karena efek samping obat kimia. sebenarnya menggunakan obat kimia tidak terlalu baik untuk tubuh tetapi karena kelebihannya bisa cepat mengatasi gangguan kesehatan atau pun penyakit sehingga obat kimia ini sering di gunakan. tetapi apabila penyakit ringan saja sebaiknya gunakan obat herbal saja karena obat kimia bisa memberikan efek samping penyakit atau gangguan kesehatan tubuh. salah satu efek samping yang bisa di dapatkan jika menggunakan obat kimia yaitu penyakit maag terutama obat aspirin, oleh sebab itu faktor penyebab penyakit maag karena efek samping obat.
  • Kafein

    Jika tidak ingin memiliki luka pada lambung sebaiknya tidak terlalu banyak makan coklat atau pun kopi, sebab coklat dan kopi memiliki kandungan kafein di dalamnya yang bisa menyebabkan penyakit maag atau naiknya asam lambung. Maka dari itu faktor penyebab penyakit maag bisa dikarenakan sering mengkonsumsi kafein. Alkohol, sama halnya dengan kafein, alkohol pun bisa menjadi faktor penyebab penyakit maag, karena kandungan di alkohol pun tidak baik untuk kesehatan lambung dan bagian tubuh lainnya. begitu pula dengan minuman yang mengandung soda juga tidak baik jika di konsumsi terlalu sering.
  • Stress

    Faktor penyebab penyakit maag bisa juga dikarenakan stress sebab stress akan membahayakan kesehatan fisik juga. stress bisa menyebabkan naiknya asam lambung yang nantinya akan mengikis dinding lambung juga. maka dari itu beban pikiran berat sebaiknya di ungkapkan atau pun belajar mengelola stress agar tidak membahayakan kesehatan lambung dan tubuh lainnya juga.
  • Makanan pemicu asam lambung

    faktor penyebab penyakit maag bisa dari produksi asam lambung yang selalu banyak atau pun karena meningkatnya asam lambung. Maka dari itu makanan yang menyebabkan asam lambung naik pun juga bisa menjadi pemicu maag yang sebaiknya tidak dimakan terlalu sering atau pun di makan terlalu banyak.
MAKANAN YANG TIDAK BOLEH DI MAKAN PENDERITA MAAG
  1.  Makanan yang secara langsung merusak dinding lambung: nasi keras, ketan, jagung, ubi tala
  2. Sumber Protein Hewani: daging yang berlemak,ikan asin, ikan pindang.
  3.  Makanan dan minuman yang banyak mengandung gas dan terlalu banyak serat:
  4. Sayuran tertentu (sawi, kol, nangka muda,nanas)
  5. Buah-buahan tertentu (nangka, pisang ambon, durian)
  6. Makanan berserat tertentu (kedondong, buah yang dikeringkan)
  7. Minuman yang mengandung soda dan alkohol: soft drink, tape, susu, anggur putih dan kopi.
  8. Makanan yang secara langsung merusak dinding lambung yaitu makanan yang mengandung cuka dan pedas,merica.
  9. Obat suplemenyang bersifat asam dan keluarnya asam lambung zat besi, vitamin C,asam  salisilat, acetosal, kartikosteroid dan obat-obat anti rematik.
  10. Makanan yang sulit dicerna yang dapat memperlambat pengosongan lambung. Karena hal ini dapat menyebabkan peningkatan peregangan di lambung yang akhirnya dapat meningkatkan asam lambung antara lain makananberlemak, kue tart, coklat dan keju.
  11. Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik ke kerongkongan antara lain alkohol, coklat, makanan tinggi lemak, santan kental, goreng-gorengan.

CARA MENGATASI AGAR MAAG TIDAK KAMBUH LAGI

Berikut cara mengatasinya:
1. Minum air putih yang cukup
Meminum air putih yang cukup memang sangat menyehatkan tubuh, selain dapat menetralkan racun yang di dalam tubuh. Air putih juga dapat meredakan sakit maag, hal ini karena racun dan bakteri pada lambung akan terbuang bersama air seni yang kita keluarkan.
2. Makan teratur dengan porsi yang cukup
Salah satu yang menjadi penyebab utama maag kambuh adalah karena penderita tidak makan secara teratur. Dengan pola makan teratur sakit maag tidak mudah untuk kambuh lagi. Hindari menunda jam makan dan sebaiknya makanlah dengan porsi yang cukup yang artinya makan tidak terlalu banyak tapi tidak sedikit. dengan hal ini sakit maag dapat dicegah.
3. Hindari makanan yang dapat meningkatkan asam lambung
Ada beberapa makanan dan minuman yang dilarang untuk penyakit seperti kopi, keju, dan coklat. selain dapat membuat sakit maag kambuh kembali, makanan tersebut juga dapat meningkatkan asam lambung.
4. Istirahat yang cukup
Selain dapat menyehatkan tubuh, istirahat yang cukup juga dapat mencegah sakit maag kambuh kembali. Dianjurkan 8 jam waktu istirahat. Dengan cara ini tentunya kondisi kesehatan akan semakin membaik.

OBAT ALAMI MENGATASI SAKIT MAAG

Berikut ini adalah beberapa bahan herbal alami yang bisa anda jadikan sebagai obat alami sakit maag untuk membantu menyembuhkan sakit maag anda:

Kunyit

Bahan herbal alami pertama yang bisa anda jadikan sebagai obat maag tradisional untuk membantu mengatasi sakit maag adalah kunyit. Kunyit memiliki kandungan zat aktif diantaranya seperti kurkumin serta minyak atsiri yang bermanfaat untuk mengobati sakit maag akut, maupun bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit maag kronis.Obat Asam Lambung Naik Yang Ampuh Dan Aman Cara membuat obat maag dari kunyit: 1. sediakan tanaman kunyit secukupnya, lalu cuci hingga bersih 2. lalu iris-iris dan parut kunyit tersebut 3. tambahkan air hangat secukupnya pada parutan kunyit 4. lalu peras dan ambil air perasan dari kunyit tersebut 5. minumlah air perasan kunyit itu 2 kali dalam sehari .

Biji Pepaya

Bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membantu mengobati maag secara alami adalah biji buah pepaya. Cara membuat obat tradisional maag dari biji buah pepaya:
  • ambil biji dari buah pepaya secukupnya
  • lalu jemurlah biji buah pepaya hingga kering
  • setelah biji pepaya kering, tumbuklah biji pepaya tersebut hingga halus
  • setelah itu tambahkan air secukupnya pada halusan biji pepaya tadi
  • seduh hingga merata dan minumlah secara teratur untuk mengatasi sakit maag.
Kacang Kedelai Obat sakit maag juga bisa anda gunakan dari jenis kacang-kacangan yaitu kacang kedelai. Cara membuat obat maag tradisional dari kacang kedelai: Sediakan kacang kedelai secukupnya kemudian goreng kacang kedelai itu tanpa menggunakan minyak goreng atau juga disangrai kemudian tumbuklah kacang kedelai tersebut hingga halus lalu tambahkan air panas secukupnya seduhlah hingga tercampur minumlah ramuan tradisional tersebut secarat teratur tiga kali dalam seharianda juga bisa menggunakan ramuan tersebut untuk membantu mencegah maag dengan meminumnya sehari sekali secara teratur. 


CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.
Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.

 



SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852- 2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
JENIS OBAT ALAMI MUJARAB UNTUK MENGOBATI ASAM LAMBUNG TINGGI

LAMBUNG TINGGI
CARA PEMESANAN

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini:
SMS/Telp: 0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199

PROSEDUR PEMESANAN

Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini



Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
  • Tanpa harus malu berobat ke dokter
  • Privasi terjaga
  • Harga terjangkau
  • Produk De nature asli 100% dari bahan herbal
  • Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan
  • Fast respond
  • Pengiriman sangat cepat dan aman
  • Stok selalu tersedia
Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.


JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!