Jumat, 08 Juni 2018

NAMA OBAT SALEP AMPUH MENGOBATI LUKA LECET PADA KEMALUAN PRIA DAN WANITA

NAMA OBAT SALEP AMPUH MENGOBATI LUKA LECET PADA KEMALUAN PRIA DAN WANITA


Kemaluan baik perempuan maupun laki laki memang harus selalu benar benar di jaga kebersihanya,jangan biayarkan rasa gatal atau luka lecet yang terlihat sepele dibiarkan begitusaja,jangan pernah menganggap sepele apa yang terjadi pada kemaluan kita,masalah sepele dapa kemaluan bisa menjadi besar jika dibiarkan.

Semua penyakit tentulah terdapat dampak buruknya, entah itu kecil atau besar maka harus diwaspadai. Kewaspadaan kita akan membuat kita mengetahui secara umum bahaya dari suatu penyakit. Raja singa atau sipilis bukan merupakan penyakit ringan yang tidak membawa dampak apa-apa melainkan akan mengubah hidup kita menjadi berbanding terbalik. Semua yang tadinya indah sejenak akan hilang kemudian datang sebuah rasa kecemasan dan kekhawatiran. Senyum yang dulu ceria akan berubah menjadi sebuah bayangan ketakutan tidak akan mendapat senyum itu kembali.

APA ITU LUKA LECET ?

Luka lecet di kemaluan adalah salah satu gejala dari penyakit sifilis. Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut dan alat kelamin. Sipilis dikenal juga dengan nama raja singa. Setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus jika bagian-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi.

 

PENYEBAB LUKA LECET PADA KEMALUAN PRIA

1. Herpes genital

Ini adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang umum, namun sayangnya 80% dari individu tidak menyadari infeksi ini. Herpes genital disebabkan oleh virus Herpes simplex, yang biasanya diperoleh ketika melakukan kontak dengan permukaan mukosa seseorang yang terkena virus. Gejala untuk kasus ini adalah lecet pada penis atau bisul pada daerah genital kedua belah pihak dan dengan dasar yang merah. Penyakit ini tidak dapat disembuhkan, sehingga Anda hanya dapat mengurangi gejalanya saja.

2. Seks atau masturbasi yang kasar

Seks atau masturbasi yang kasar adalah salah satu dari banyak penyebab penis lecet. Kurangnya pelumas saat berhubungan seks atau masturbasi dapatmenyebabkan lecet pada bagian batang penis dan juga pada kepala penis. Menghindari jumlah pelumas yang tidak memadai selama melakukan seks akan mengindari lecet. Luka ini akan sembuh sendiri dalam banyak kasus, sehingga tidak diperlukan perawatan.sariawan di bibir vagina

3. Infeksi jamur

Memang benar bahwa jenis infeksi ini umum terjadi pada wanita, tapi ini juga bisa mempengaruhi pria. Infeksi ini menyebabkan lecet, kemerahan, gatal, dan bengkak pada penis. Lecet biasanya berwarna putih dan tebal.

4. Folikulitis

Ketika folikel terinfeksi, maka itu dapat menyebabkan munculnya luka lecet atau lepuhan yang berisi nanah pada penis. Kondisi ini tidak menular dan dapat ditangani tanpa pengobatan tambahan. Seorang pria dengan penyakit ini harus memiliki perhatian penuh pada kebersihannya.

GEJALA DAN TANDA TANDA LUKA LECET DI PENIS

1. Jika disebabkan oleh infeksi

Tanda-tanda yang terjadi akibat infeksi biasanya kulit memerah dan lecet dapat menyerbu dengan mudah (impetigo bulosa); ada lepuhan kecil dan kulit mungkin terasa gatal atau memerah sebelum infeksi muncul (herpes).

2. Jika disebabkan oleh penyakit kulit

Gejala utama adalah sakit tenggorokan dan alat kelamin, nyeri otot, dan batuk. Dermatitis dapat menyebabkan lepuhan yang gatal, sedangkan Pemphigus cenderung untuk menyerang area yang menyakitkan.

3. Jika disebabkan oleh obat-obatan

Biasanya ini menyebabkan lecet berdarah di daerah penis, saluran pernapasan, dan saluran pencernaan. Kondisi ini sangat serius dan tidak dapat diabaikan.

PENYEBAB LUKA LECET DI KEMALUN PEREMPUAN

Bagi wanita yangaktif secara seksual, mungkin Anda pernah mengalami lecet dan luka di vagina. Memang, luka pada bagian intim tersebut tidak terkesan serius, bagaikan lecet biasa. Namun, ketidaknyamanan yang dihasilkan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari Anda. Contohnya sekadar berjalan, duduk, hingga berhubungan seks dengan pasangan pun akan berkurang kenikmatannya.
Ada beberapa hal yang menyebabkan munculnya luka di vagina, berikut adalah contohnya:

1. Menopause dan kurangnya rangsangan

Saat Anda berada di masa menopause, hormon estrogen dalam tubuh akan mulai menurun sehingga cairan vagina yang keluar pun berkurang. Dinding vagina yang kering, dapat menimbulkan luka dan lecet saat terkena gesekan penis berulang kali.
Sedangkan ketika kondisi wanita cukup terangsang, vagina secara alami akan menghasilkan cairan yang melumasi rongganya selama melakukan hubungan seksual. Maka cairan vagina dapat mengurangi gesekan yang dapat mengganggu atau merobek dinding vagina

2. Posisi seks yang berisiko

Beberapa posisi hubungan seksual, cenderung berisiko menyebabkan luka di vagina. Disarankan bagi para wanita, ketika berhubungan seks melakukan posisi yang bisa mengontrol sejauh mana kedalaman penis masuk. Misalnya, dengan posisi woman on top, risiko luka di vagina lebih kecil, karena wanita bisa lebih mudah mengontrol gesekan penis yang masuk.

3. Vagina gatal atau infeksi jamur

Saat terasa gatal di daerah kemaluan, banyak wanita yang tidak sadar menggaruk demi menghilangkan rasa gatal di vagina. Sayangnya, menggaruk sangat tidak dianjurkan karena akan menyebabkan luka dan lecet di sekitarnya. Rasa gatal tersebut biasanya disebabkan adanya infeksi, bisa karena adanya jamur atau bakteri. Sebaiknya gatal karena infeksinya segera disembuhkan agar tidak semakin menyebar ke area kulit yang lainnya.
Bagaimana cara menyembuhkan luka di vagina?

1. Jangan melakukan douche vagina

Melakukan douche pada vagina (menyemprotkan cairan pembersih ke area kelamin), bisa mengganggu keseimbangan bakteri alami yang berguna melindungi selaput lendir dan menjaga kesehatan vagina Anda.
Tiap vagina wanita pada dasarnya punya cara sendiri untuk membersihkan dirinya. Jadi, Anda tidak perlu melakukan douche untuk membuat vagina bersih. Cukup dengan membasuh atau membilas dengan air saja sambil dikeringkan. Lagi pula, douching tidak bisa menghilangkan infeksi ata bakteri gatal yang menyebabkan luka di vagina.

2. Hindari berhubungan seks selama vagina masih lecet

Sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seks pada saat kondisi vagina Anda terluka. Dikhawatirkan, gesekan penis dan vagina akan membuat luka vagina semakin terbuka dan melebar.

3. Jangan menggaruk atau memasukkan sesuatu ke dalam vagina

Menggaruk vagina dapat membuat rongga vulva atau vagina Anda semakin terasa perih. Memang menggaruk bisa menghilangkan rasa gatal, tapi hal tersebut hanya bertahan sementara. Hindari juga menggunakan tampon atau menstrual cup, di mana kedua produk wanita tersebut posisinya harus dimasukkan ke dalam vagina. Lebih baik gunakan pembalut untuk sementara waktu sampai luka di vagina membaik.

4. Bersihkan vagina

Bukan berarti dengan adanya vagina yang bisa membersihkan diri sendiri, lantas Anda tidak menjaga kebersihan vagina. Kebersihan vagina yang dianjurkan di sini adalah dengan membasuh vagina dengan air, dan memastikan untuk mengeringkannya sebelum memakain pakaian dalam.
Jika ingin menggunakan sabun, gunakan sabun yang mengandung bahan hypoallergenic, khusus untuk vagina. Ingat, bersihkan bagian luar vagina saja, tidak perlu dibersihkan sampai ke dalam lubang vagina.

5. Ambil penanganan medis dan periksakan ke dokter

Luka setitik di bagain kulit tubuh saja, kadang menimbulkan rasa nyeri yang tidak nyaman. Apalagi luka di bagian vagina, kadang Anda akan merasakan nyeri yang berlebih. Untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut, Anda bisa meminum obat label analgetik, atau pereda nyeri seperti paracetamol.
Jika Anda merasa luka di vagina Anda semakin parah dan tidak kunjung membaik. Segera lakukan pengecekan dan konsultasikan ke dokter, guna mendapatkan diagoosis dan penanganan medis yang tepat sesegera mungkin.

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.
Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.
SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 BBM : ( BY Request )

ALAMAT KAMI
Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257
CARA PEMESANAN:
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577- 7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
PROSEDUR PEMESANAN 
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini
Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
  • TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
  • PRIVASI TERJAGA
  • HARGA TERJANGKAU
  • PRODUK DE NATURE ASLI
  • 100% DARI BAHAN HERBAL
  • LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
  • FAST RESPOND
  • PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
  • STOCK SELALU TERSEDIA

 Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA
JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!