Senin, 04 Juni 2018

OBAT HERBAL ALAMI PENYAKIT KARURAWIT AMPUH DI APOTIK

OBAT HERBAL ALAMI PENYAKIT KARURAWIT AMPUH DI APOTIK 

Banyak orang yang terinfeksi virus ini tidak pernah memiliki gejala, tetapi masih dapat menularkan infeksi kepada oranglain. Jika gejala-gejala muncul, mereka dapat berkisar dari nyeri ringan sampai lepuh menyakitkan pada alat kelamin dan sekitarnya. Pada umumnya penyakit kulit herpes ini lebih sering terjadi pada orang berusia lanjut. Dan penderita imunosupresif atau seseorang yang mempunyai sistem imun lemah. . Obat Herbal Alami Penyakit Karurawit Ampuh Di Apotik

( Layanan Konsultasi & Pemesanan )
Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 
BBM : E364934E

  Apa Itu Penyakit Karurawit?

Penyakit kururawit merupakan jenis penyakit yang menyerang bagian tubuh tepatnya pada bagian kulit. Penyakit kururawit dikalangan masyarakat sering disebut herpes. Penyakit kururawit mempunyai gejala yang khas yaitu, timbulnya bintik- bintik, sedikit panas, tidak terlalu gatal tapi kadang kadang gatal. Seperti luka bakar kaya luka terkena kenalpot dan bernanah. Penyakit ini diakibatkan oleh bakteri / virus yang terbawa melalui perubahan iklim dan lingkungan yang sangat kotor. Gejala yang ditimbulkan “awalnya badan menggigil seperti demam, terus ada seperti bentol dan gatal tapi lama kelamaan terasa panas dan bahkan badan terasa pegal pegal”. Karurawit umumnya bukanlah penyakit yang tergolong serius dan mengancam jiwa seperti penyakit jantung , diabetes atau pun penyakit lain. obat kukurawit

Namun penyakit karurawit ini jika dibiarkan saja dan tidak segera diobati akan menimbulkan komplikasi berupa :
  • Gangguan pada saraf
  • Bercak putih pada bekas ruam
  • Neuralgia pasca-herpes atau postherpetic neuralgi
  • Kebutaan

PENYEBAB TERJADINYA PENYAKIT INI

Sebenarnya penyakit herpes itu sendiri adalah penyakit yang di karenakan oleh virus pada kulit sehinga kulit terinfeksi dan menimbulkan bintik-bintik bernanah, penyebab yang umum biasanya karena kuman atau hewan-hewan kecil yang hidup di tanaman berterbangan dan menempel kekulit atau pakain yang sedang kita jemur dan bisa juga karena adanya virus yang menempel pada kulit baik yang diperoleh secara eksogen atau endogen. Biasanya herpes akan sembuh bila mengunakan betadin atau mengoleskan alkohol agar luka atau gelmbungnya mengering. Bisa juga dengan mengunakan obat acyclovir, obat ini lumyan manjur untuk penyakit herpes anda bisa mendapatkannya di apotek-apotek terdekat.

GEJALA GEJALA KARURAWIT ATAU HERPES ZOSTER

Pada awal terinfeksi virus tersebut, pasien akan menderita rasa sakit seperti terbakar dan kulit menjadi sensitif selama beberapa hari hingga satu minggu. Penyebab terjadinya rasa sakit yang akut tersebut sulit dideteksi apabila ruam (bintil merah pada kulit) belum muncul. Ruam shingles mulai muncul dari lepuhan (blister) kecil di atas dasar kulit merah dengan lepuhan lainnya terus muncul dalam 3-5 hari. Obat Kakurawit Di Apotik Lepuhan atau bintil merah akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti pita pada area kulit. Penyebaran bintil- bintil tersebut menyerupai sinar (ray-like) yang disebut pola dermatomal. Bintil akan muncul di seluruh atau hanya sebagian jalur saraf yang terkait. Biasanya, hanya satu saraf yang terlibat, namun di beberapa kasus bisa jadi lebih dari satu saraf ikut terlibat. Bintil atau lepuh akan pecah dan berair, kemudian daerah sekitarnya akan mengeras dan mulai sembuh. Gejala tersebut akan terjadi dalam selama 3-4 minggu. Pada sebagian kecil kasus, ruam tidak muncul tetapi hanya ada rasa sakit.

CARA ALAMI MENGOBATI PENYAKIT KARURAWIT

  • Sabun dan Air Hangat

Obat Herbal Alami Penyakit Karurawit Ampuh Di ApotikCara terakhir mengobati herpes adalah merendam area kulit yang terinfeksi dengan campuran air hangat dan sabun sehinga kulit bersih dan bebas dari infeksi sehinga bisa membantu menghilangkan rasa gatal yang diderita. Tapi perlu diingat penyakit ini mudah menular karena itu gunakan handuk yang khusus dan bersih agar tidak beresiko menularkan virus herpes ke orang sekitar.
  • Teh Hitam

Obat Herbal Alami Penyakit Karurawit Ampuh Di ApotikSelain lebih teroksidasi dari pada teh hijau dan sejenisnya, teh hitam memiliki tannin yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antivirus yang efektif memerangi virus herpes. Caranya dengan mengambil bungkus teh hitam yang sudah terpakai dan sudah dingin lalu tempelkan pada kulit yang terinfeksi. Tunggu selama 5 – 7 menitan, lakukan cara ini dua sampai tiga kali dalam sehari.
  • Tepung Jagung

Obat Herbal Alami Penyakit Karurawit Ampuh Di ApotikSelain digunakan untuk membuat adonan kue tepung jagung juga bisa jadi solusi untuk mengobati penyakit herpes, karena tepung jagung mampu menyerapa kelembaban dan membantu merdakan gatal-gatal yang di akibatkan herpes. Caranya hanya membalurkan atau mengoleskan langsung tepung jagung di area yang terinfeksi dengan mengunkan kapas.
  • Minyak Pohon Teh
Obat Herbal Alami Penyakit Karurawit Ampuh Di ApotikMinyak pohon teh atau tea tree oil adalah salah satu minyak esensial seperti minyak zaitun yang dihasilkan dari pohon melaleuca, pohon ini hanya tumbuh di sekitar wilayah Australia. Manfaat dari minyak ini bisa mengobati kulit yang terinfeksi atau herpes. Langkahnya dengan menyiapkan secangkir air yang di berikan beberapa tetes minyak pohon teh lalu dikumur. Cara ini di lakukan saat herpes berada pada mulut.
  • Minyak Zaitun

Obat Herbal Alami Penyakit Karurawit Ampuh Di ApotikMinyak zaitun yang mempunyai banyak manfaat ini berasal dari buah pohon zaitun, selain untuk melembabkan kulit minyak zaitun mengandung banyak antioksidan yang bisa untuk mengobati penyakit herpes. Caranya dengan memanaskan 1 gelas minyak zaitun dan menambahkan minyak lavender dan lilin dari lebah diamkan sampai dingin, setelah itu gunakan air dari campuran tersebut untuk mengoleskannya di are yang terkena herpes.  

OBAT KARURAWIT DI APOTIK

1.Betason N Cream

BETASON-N cream 5 gr memiliki 2 komposisi yaitu Betamethasone valerat dan Neomycin sulfate. Betamethasone valerat pada BETASON-N cream 5 gr digunakan untuk membantu mengobati berbagai kondisi kulit seperti eksim (peradangan kulit yang menyebabkan kulit menjadi gatal, merah dan kering), dermatitis (peradangan kulit yang disebabkan oleh berhubungan dengan zat tertentu), alergi pada kulit, dan ruam (bercak kemerahan) dan Neomycin sulfate yang berfungsi membunuh dan menghentikan pertumbuhan bakteri. BETASON-N cream 5 gr juga dapat digunakan sebagai Obat untuk membantu mengatasi Jerawat yang membandel. Hindari pemakaian BETASON-N cream 5 gr pada ibu hamil dan menyusui.

Keterangan

Golongan: Obat Keras Kategori: Obat Kandungan: Betamethasone valerat, Neomycin sulfate Bentuk: Cream Satuan Penjualan: Tube Farmasi: Kimia Farma PT

Kegunaan

BETASON-N cream 5 gr digunakan sebagai Obat untuk membantu mengobati peradanagn kulit yang disebabkan oleh pertumbuhan jamur dan mengatasi Jerawat membandel

Dosis & Cara Penggunaan

Dosis pemakaian BETASON-N cream 5 gr harus berdasarkan anjuran dokter. BETASON-N cream 5 gr digunakan dengan dioleskan tipis-tipis pada bagian yang membutuhkan setelah dibersihkan terlebih dahulu. 

Efek Samping 

Efek samping yang mungkin muncul pada pemakaian BETASON-N cream 5 gr antara lain rasa terbakar, iritasi, ruam merah, dan gatal. Bila efek samping muncul dan semakin parah segera hentikan pemakaian dan konsultasikan kembali dengan Dokter.

2. Acyclovir Cream

Obat herpes paling ampuh yang bisa Anda pilih selain pil herpes, Anda juga bisa menggunakan obat herpes salep menanganinya. Salah satu salep herpes yang manjur adalah Zovirax. Salep ini adalah antivirus topikal yang termasuk salah satu salep herpes paling bagus. Zovirax dapat menangani herpes zoster, herpes simplek, dan herpes genital.

Sub kategori

anti virus topikal

Komposisi

Acyclovir 5%

Indikasi

herpes simplek tipe I dan II, herpes zoster, herpes genital primer dan sekunder

Cara penggunaan

oleskan Zovirax sebanyak 4 kali sehari pada area yang terkena virus herpes

Perhatian

tidak diperkenankan untuk Anda yang alergi salep dan ibu hamil

Efek samping

iritasi dan kulit terasa terbakar Kemasan : tube Produksi : GlaxoSmithKline

3. Zovirax Cream

Obat herpes paling ampuh yang bisa Anda pilih selain pil herpes, Anda juga bisa menggunakan obat herpes salep menanganinya. Salah satu salep herpes yang manjur adalah Zovirax. Salep ini adalah antivirus topikal yang termasuk salah satu salep herpes paling bagus. Zovirax dapat menangani herpes zoster, herpes simplek, dan herpes genital.

4. Zoter Cream

Salep herpes selain Acyclovir yang juga direkomendasikan dan aman digunakan adalah Zoter. Obat herpes paling ampuh yang satu ini dapat mengatasi infeksi virus herpes simplek pada kulit dan selaput lendir. Infeksi virus herpes zoster juga dapat teratasi dengan baik. Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya.

5. Acyclovir Cream

Obat herpes kulit Acyclovir adalah salep obat herpes paling ampuh selanjutnya yang direkomendasikan oleh tenaga medis untuk mengobati infeksi virus herpes. Acyclovir dapat mengobati herpes dengan cepat dan aman. Salep ini dapat mengatasi masalah herpes simpleks, herpes genitalis dan herpes zoster. Acyclovir dapat Anda beli dengan resep dokter dan tanpa resep dokter di apotik terdekat. Obat Herpes Simpleks Tipe 1 ( HSV 1) di Bibir.  

CARA PENGOBATAN KARURAWIT SECARA ALAMI 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.


Anda Pengin Penyakit Anda Cepat Teratasi dan Ingin Cepat Sembuh?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya,yaitu Dengan Obat Herbal Kami.





SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahakan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : E364934E


Alamat Kami: Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257
CARA PEMESANAN:
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :NO Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
BBM : E364934E

PROSEDUR PEMESANAN
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini



Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
 PRIVASI TERJAGA
HARGA TERJANGKAU 
 PRODUK DE NATURE ASLI 100% DARI BAHAN HERBAL
 LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
 FAST RESPOND 
 PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN 
 STOCK SELALU TERSEDIA


 

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!