Rabu, 06 Juni 2018

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK

Gonore (dalam bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.
Gonore atau Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

( Layanan Konsultasi & Pemesanan )
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 
BBM : ( BY Request )

10 Tanda Dan Gejala Kencing Nanah (Gonore) Pada Pria : 


  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis.
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.

8 Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Wanita : 


Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh. Bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak. Baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan di area kelamin. Gejala lain :

  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 % tidak menimbulkan gejala.
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
  • Nyeri abdomen Kronis.
  • Nyeri saat kencing (disuria).
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks..
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul

3 PENYEBAB KENCING NANAH

Penyebab kencing nanah pada pria dan wanita,di antaranya adalah sebagai berikut:

1.Hubungan Seks Yang Tidak Aman

Berhubungan seks yang tidak aman merupakan faktor penyebab kencing nanah yang pertama.Melakukan hubungan seks yang tidak aman seperti hubungan seks tanpa alat kontrasepsi akan sangat beresiko terkena gonore.Saya sarankan agar anda bersikap setia kepada pasangan anda dan hindari tempat yang identik dengan aktivitas seks seperti lokalisasi dan klub malam.

2.Faktor Bakteri Penyebab Kencing Nanah

Kencing nanah atau gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negative.Kuman atau bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.

3.Kurangnya Menjaga Kebersihan Organ Intim

Faktor penyebab kencing nanah yang ketiga adalah kurangnya menjaga kebersihan organ intim atau alat vital. Umumnya menjaga alat kelamin pria atau wanita ini sangat penting sekali untuk semua orang. Penyakit keputihan pun juga bisa terjadi karena organ intim wanita pun tidak bersih. Dan penyebab itulah yang bisa mendatangkan penyakit kencing nanah atau gonore tiba tiba terjadi.

Bagaimana gonore menular?

Anda dapat terinfeksi dengan gonore dengan memiliki vagina tanpa kondom, anal atau oral seks atau dengan berbagi mainan seks (tanpa mencuci mereka atau menutupi mereka dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan). MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK.

Siapa saja yang aktif secara seksual bisa mendapatkan gonore. Anda hanya akan tahu pasti apakah Anda sudah mendapatkannya dengan melakukan tes. Anda harus diuji jika Anda berpikir bahwa Anda / pasangan Anda memiliki gejala gonore; jika Anda / pasangan Anda telah melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan orang lain; jika Anda memiliki infeksi menular seksual; jika Anda mendengar bahwa salah satu mitra seksual Anda memiliki infeksi menular seksual; jika Anda diberitahu oleh profesional kesehatan bahwa sel-sel leher rahim Anda meradang atau bahwa ada debit yang tidak biasa; jika Anda sedang hamil atau berencana untuk hamil. Gonore adalah lebih umum di antara orang-orang muda dari orang tua, khususnya perempuan berusia 16-19 dan pria usia 20-24.

Tips Pencegahan Kencing Nanah atau Gonore:


  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakan lah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi. Jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil. Atau memiliki keluhan pada daerah genital nya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Untuk pasangan yang hendak menikah. Tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa di sadari nya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat di deteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi. Misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu. Atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.

BERIKUT OBAT KENCING NANAH DI APOTIK

Ciprofloxacin 

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK. Obat kencing nanah diapotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Diapotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.

Phaproxin 

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK. Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik maupun toko obat umum.

Zithromax 

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK. Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

Zmax 

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK. Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sifilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

Vibramycin 

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK. Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.

Doxy 

MERK OBAT MANJUR KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK. Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

Rocephin

Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

Azithromycin 

Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.

Ceftriaxone Hexpharm 

berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.


Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.


SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 BBM : ( BY Request )

ALAMAT KAMI
Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257
CARA PEMESANAN:
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
PROSEDUR PEMESANAN 
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini
Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
  • TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
  • PRIVASI TERJAGA
  • HARGA TERJANGKAU
  • PRODUK DE NATURE ASLI
  • 100% DARI BAHAN HERBAL
  • LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
  • FAST RESPOND
  • PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
  • STOCK SELALU TERSEDIA

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!