Minggu, 10 Juni 2018

OBAT ALAMI MENGATASI EKSIM KERING PALING MUJARAB

 

OBAT ALAMI MENGATASI EKSIM KERING PALING MUJARAB MENGATASINYA



Apa itu eksim kering?

Eksim merupakan istilah umum untuk kondisi kesehatan di mana terjadi reaksi peradangan pada kulit yang ditandai dengan gatal, ruam merah, kulit kering, lenting, berair, pengerasan, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi) kulit di beberapa bagian tubuh seperti wajah, siku, dan di belakang lutut. Di Indonesia, terdapat istilah eksim kering dan eksim basah, istilah eksim kering sendiri sebenarnya mengacu pada penyakit eksim atopik atau dermatitis atopik.

Kulit merupakan organ terluar yang melindungi kita dari bakteri atau agen berbahaya lainnya, dan dipenuhi sel-sel khusus dari sistem kekebalan tubuh. Sel inilah yang bertugas melindungi kulit dan tubuh dari virus, bakteri, dan ancaman lainnya. Ketika sel-sel ini mendeteksi zat yang membahayakan, kulit akan menimbulkan reaksi yang mencetuskan peradangan. Nah, istilah medis untuk kondisi ini adalah dermatitis. Ada banyak jenis dermatitis, dan cara penanganannya pun berbeda sesuai dengan faktor pencetus dan jenisnya. Umumnya, eksim tidak menular. Penyebabnya hingga kini belum pasti, namun kemungkinan bisa disebabkan faktor genetik dan lingkungan.

OBAT ALAMI MENGATASI EKSIM KERING PALING MUJARAB

MENGOBATINYA

( Layanan Konsultasi & Pemesanan )
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /
BBM : ( BY Request )

Apa Penyebab Eksim?

Sebagian besar orang mengira, eksim adalah penyakit kulit menular. Padahal, pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar. Para ahli dermatologi meyakini bahwa serangan eksim dipengaruhi faktor keturunan dan lingkungan.
Penyebab eksim di antaranya:
  • Kulit Kering dan Iritasi
Banyak faktor yang menyebabkan kulit kering, salah satunya penggunaan sabun secara berlebihan. Di satu sisi, sabun memang bisa melembapkan dan menghaluskan kulit. Namun, terlalu sering memakainya, justru mengakibatkan lapisan minyak berkurang. Hal itu mengakibatkan permukaan kulit menjadi bersisik, kasar, gatal, dan berwarna kemerahan. Jika tidak diatasi, eksem bisa timbul secara bertahap.
Penyebab eksem lainnya adalah iritasi akibat pemakaian produk tertentu. Semisal, sabun cair untuk badan, detergen, dan sampo. Eksim juga bisa timbul karena makanan seperti sayuran, daging, serta jus buah.
  • Kondisi Emosi Tidak Stabil

Meski hubungan antara eksem dan emosi belum diketahui secara pasti, ini bisa menjadi salah satu pemicunya. Eksem akan bertumbuh seiring dengan gejala stres yang dialami seseorang. Menurut studi Jonathan Silverberg, MD., eksem bisa memicu gaya hidup buruk pada penderita gangguan emosional.

  • Perubahan Cuaca dan Kelembapan Yang Ekstrem

Suhu lingkungan sangat berpengaruh terhadap serangan eksem. Mungkin, kulit Anda baik-baik saja ketika berada di kawasan tropis. Namun, berpindah ke daerah subtropis bisa membuat tekstur kulit menjadi kering, kemerahan, dan terasa gatal.
  • Alergi dan Infeksi

Paparan debu, makanan, serta serangan bakteri Staphylococcus aureus bisa menyebabkan eksem atopik. Penggunaan kosmetik yang tidak tepat pun dapat mengakibatkan alergi di kulit. Karena itu, Anda harus waspada dalam memakai sebuah produk.

  • Perubahan Hormon

Ketika Anda terserang stres, otak akan memproduksi hormon kortisol. Hormon inilah yang menyebabkan kulit tidak bisa menahan air. Akibatnya, muncul kulit kering, peradangan, dan berujung pada gejala eksem.

Tanda dan Gejala

Apa saja ciri-ciri dan gejala eksim kering ?
Seseorang yang mengalami eksim kering akan merasakan gejala utama seperti:
  • Munculnya bercak kulit yang terasa gatal dan menyengat.
  • Tekstur kulit yang terasa gatal nampak kasar dan bersisik.
  • Bercak kulit berwarna kemerahan atau bahkan lebih gelap dari kulit sekitarnya.
  • Rasa gatal dapat terjadi terus menerus atau hilang timbul.
  • Lambat lain tekstur kulit jadi menebal.

Pemeriksaan dan Diagnosis

Cara memastikan diagnosis eksim kering

Untuk mendiagnosis eksim kering, dokter akan melakukan beberapa prosedur berupa:

Anamnesis

Pada tahap ini dokter akan mengajukan beberapa pertanyaan menyangkut gejala, produk kulit yang digunakan dan kondisi pasien sebelum terkena eksim kering.

Pemeriksaan fisik

Pemeriksaan secara spesifik pada kulit yang dicurigai terkena eksim kering.

Biopsi kulit

Pengambilan sampel kulit untuk mengidentifikasi penyebab, menegakkan diagnosis dan mengevaluasi perjalanan penyakit dan pengobatan.

Komplikasi

Apa bahaya komplikasi eksim kering yang mungkin timbul?

Eksim kering dapat menyebabkan timbulnya infeksi kulit dari bakteri akibat luka yang timbul karena kebiasaan menggaruk terus menerus. Selain itu, eksim kering juga dapat menimbulkan bekas luka dan perubahan permanen pada warna kulit. Tak jarang, banyak penderita eksim kering yang mengalami gangguan tidur karena rasa gatal yang memburuk di malam hari dan menimbulkan efek psikologis akibat merasa malu terhadap kondisi kulitnya.

Pencegahan

Bagaimana mencegah eksim kering?

Selalu menjaga kebersihan kulit dan menjauhi faktor pencetusnya seperti kulit kering, penggunaan pakaian yang ketat, iritasi sabun atau bahan kimia lainnya dapat membantu mencegah terjadinya eksim kering. Ingat, jika mengalami kulit yang tiba-tiba gatal dan memerah, usahakan untuk tidak menggaruknya. Segera ingat- ingat, sebelumnya berkontak dengan apa atau apa yang dilakukan hingga tercetus kondisi tersebut.

Cara Mengobati Eksim secara Alami

Eksim adalah penyakit ringan yang bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat dan sederhana. Meski begitu, serangan eksem dapat terjadi kapan pun tanpa Anda harapkan. Sebagai referensi pengobatan.

Berikut ini ada 3 tips mengatasi eksem secara alami.

  • Oleskan Minyak Kelapa Organik pada Eksem

Minyak kelapa mengandung vitamin E dan asam laurat. Kedua zat tersebut bisa mengurangi gatal akibat eksem sekaligus menyembuhkan secara bertahap. Cukup dengan mengoleskan 2-4 sendok makan, gejala eksem dapat diredakan.
  • Menggunakan Gel Lidah Buaya

Gel lidah buaya mengandung zat antiinflamasi dan antimikroba yang bisa meredakan sensasi gatal di permukaan kulit. Jika dioleskan secara teratur, dapat menyembuhkan eksem.
  • Minyak Almond

Minyak almond kaya akan vitamin E sehingga mampu menyembuhkan eksem. Zat ini pun bisa mengembalikan bentuk permukaan kulit seperti semula.
  • Daun Bayam

Selain daun ketepeng, ada juga daun bayam yang juga dikenal sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit eksim. Karena mudah didapat, silakan menyiapkannya dan mencucinya lebih dulu sampai bersih sebelum kemudian Anda lanjutkan dengan merebusnya sampai mendidih. Saringlah setelah diangkat dan airnya Anda gunakan sebagai pengompres kulit bereksim paling tidak ½ jam lamanya.
  • Daun Asam Jawa dan Kunyit

Bahan tradisional lainnya yang bisa Anda coba dan dipastikan mujarab adalah kombinasi antara kunyit serta asam jawa. Siapkan kunyit sebanyak 2 rimpang saja beserta daun asam jawa segenggam. Keduanya perlu Anda cuci bersih dulu sebelum menumbuk sampai halus. Setelah itu barulah Anda bisa terapkan pada kulit yang terkena eksim.
  • Temulawak dan Daun Sambiloto

Satu lagi kombinasi bahan tradisional untuk Anda jadikan obat manjur bagi eksim, yakni daun sambiloto dan temulawak. Selain mampu mengatasi penyakit asam lambung, temulawak pun mampu mengobati penyakit eksim di mana Anda hanya perlu menyiapkan 5 rimpang saja.
Tak lupa juga sediakan daun sambiloto sebanyak 1 genggam bersama dengan ngokilo 7 lembar serta asam 10 gram. Kupas lebih dulu temulawak yang sudah disiapkan, lalu irislah secara tipis-tipis. Seluruh bahan kemudian bisa dicampur menjadi satu sebelum merebusnya ke dalam 2 gelas air sampai akhirnya mendidih dan tersisa 1 gelas. Saringlah setelah dingin dan minum selama 5 hari supaya eksim cepat sembuh.
  • Kapur Sirih dan Wortel

Kedua bahan tradisional ini begitu mudah didapat di sekitar kita dan rupanya bahan-bahan ini sungguh bisa menyelamatkan Anda dari eksim. Cukup dengan menyiapkan kapur sirih 1 sendok makan beserta 1 buah wortel, Anda sudah siap meramu obat eksim kering maupun basah ini.
Wortel sebaiknya Anda cuci bersih lebih dulu sebelum memarutnya. Lalu, lanjutkan dengan mencampurkan kapur sirih pada parutan wortel. Aduk- aduklah hingga rata dan aplikasikanlah ramuan ke kulit yang terkena eksim secara merata. Siapkan pula kain perban atau kasa untuk membalut bagian yang sudah diobati.

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI
Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.
PENYEBAB 

EKSIM KERING DAN CARA MENGOBATINYA

OBAT ALAMI MENGATASI EKSIM KERING PALING MUJARAB

MENGOBATINYA

SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /
BBM : ( BY Request )

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
OBAT ALAMI MENGATASI EKSIM KERING PALING MUJARABMENGOBATINYA

CARA PEMESANAN:

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp: 0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199

PROSEDUR PEMESANAN

Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini

OBAT ALAMI MENGATASI EKSIM KERING PALING MUJARAB

MENGOBATINYA
OBAT ALAMI MENGATASI EKSIM KERING PALING MUJARABMENGOBATINYA
Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

  • Tanpa harus malu berobat ke dokter
  • Privasi terjaga
  • Harga terjangkau
  • Produk De nature asli 100% dari bahan herbal
  • Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan
  • Fast respond
  • Pengiriman sangat cepat dan aman
  • Stok selalu tersedia

Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!