Selasa, 21 Januari 2020

DAFTAR OBAT INFEKSI SALURAN KENCING PADA PRIA DI APOTIK

DAFTAR OBAT INFEKSI SALURAN KENCING PADA PRIA DI APOTIK
Anda mengalami infeksi saluran kemih atau kencing? Mencari cara mengatasi infeksi saluran kemih? Jangan salah dalam memilih perawatan infeksi saluran kemih. Jika mengalami infeksi saluran kemih Anda harus tetap memeriksakan diri kepada dokter, karena walaupun penyakit yang Anda alami ringan akan tetapi hal ini merupakan langkah agar mencegah infeksi tidak menjadi semakin parah atau menyebar hingga ke ginjal (infeksi ginjal). Maka dari itu segeralah mencari obat yang tepat. Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 /WhatsApp: 0852-2762- 8199

APA SIH PENYAKIT INFEKSI SALURAN KENCING ?

Infeksi saluran kencing atau disingkat ISK, merupakan suatu peradangan oleh bakteri (kuman) pada saluran kencing disertai adanya kumpulan kuman di air kencing. Infeksi saluran kencing ini kadang menimbulkan gejala akan tetapi ada juga yang tidak bergejala. Infeksi saluran kencing dapat menyerang laki-laki maupun perempuan. Selain karena struktur anatomis saluran kencing yang lebih pendek, faktor risiko yang lain adalah aktivitas seks dan kehamilan. Laki-laki diatas usia 60 tahun dijumpai lebih banyak terkena infeksi saluran kencing dibanding perempuan terutama jika disertai dengan kelainan struktur atau fungsi. Bakteri E.Coli merupakan salah satu penyebab infeksi saluran kencing. Itulah sebabnya ISK kerap ditangani menggunakan antibiotik, walaupun sebenarnya ada beberapa cara lain yang dapat dilakukan untuk membantu menangani dan mencegah timbulnya ISK. Namun dari banyak jenis antibiotik yang ada, apa saja yang digunakan sebagai obat infeksi saluran kencing? Sebelum lebih lanjut ketahui terlebih dahulu mengenai bahaya infeksi saluran kencing di bawah ini.

BAHAYA INFEKSI SALURAN KENCING

Infeksi saluran kencing jika tidak ditangani dengan baik dapat sangat berbahaya. Komplikasinya meliputi infeksi seluruh tubuh (sepsis), gangguan ginjal, gangguan semua organ hingga syok. Umumnya infeksi saluran kencing banyak mengenai perempuan dikarenakan struktur anatomi saluran kencing perempuan lebih pendek daripada laki-laki, jadi bakteri lebih mudah masuk dan menginfeksi terutama yang tidak menjaga kebersihan daerah vitalnya. Jika infeksi saluran kencing mengenai wanita umunya jarang yang menimbulkan komplikasi, kecuali yang dengan faktor penyerta, penyakit yang mendasari dan pertambahan usia. Namun jika infeksi saluran kencing mengenai pria, maka akan lebih sering terjadi komplikasi serta penanganan yang lebih sulit.

BERIKUT ADALAH BEBERAPA PILIHAN OBAT INFEKSI SALURAN KENCING DI APOTIK

Berikut adalah beberapa obat infeksi saluran kencing yang tersedia di apotik,diantaranya:

1. Ciprofloxacin

Siprofloksasin atau ciprofloxacin adalah antibiotik untuk mengatasi berbagai jenis infeksi bakteri. Obat infeksi saluran kencing pada wanita di apotik ini tersedia dalam bentuk tablet, suntikan, dan tetes mata. Obat ciprofloxacin mengandung bahan aktif ciprofloxacin Hcl yang memiliki cara kerja menghentikan pertumbuhan bakteri. Oleh karena itu, obat ini bukan digunakan untuk mengobati infeksi yang disebabkan virus, seperti common cold (batuk pilek biasa) atau flu. Beberapa jenis infeksi bakteri yang dapat diobati dengan ciprofloxacin adalah infeksi saluran pernapasan, infeksi saluran kemih, diare, infeksi menular seksual, anthraks, serta infeksi lain di bagian kulit, tulang, sendi, perut, dan mata.

2. Levofloxacin

Levofloxacin adalah obat golongan antibiotik quinolone yang dapat digunakan untuk mengobati infeksi bakteri, seperti infeksi saluran kemih, pneumonia, sinusitis, infeksi kulit, jaringan lunak, dan infeksi prostat. Obat infeksi saluran kencing pada pria ini juga dapat digunakan untuk mengobati anthrax, serta mencegah penyakit pes (termasuk bentuk pneumonic dan septicemic). Levofloxacin bekerja dengan cara membunuh bakteri dan mencegahnya tumbuh kembali. Levofloxacin biasanya digunakan jika antibiotik lainnya tidak dapat mengatasi infeksi yang ada atau tidak dapat diresepkan oleh dokter karena alasan tertentu. Karena levofloxacin merupakan antibiotik, maka obat ini tidak bisa digunakan untuk mengobati infeksi atau sebagai obat kencing sakit di apotik yang disebabkan oleh virus, seperti flu, pilek, atau infeksi virus lainnya.

3. Amoxicillin 

Amoxicillin adalah obat untuk mengatasi berbagai jenis infeksi bakteri. Obat generik infeksi saluran kencing ini tersedia dalam bentuk tablet maupun sirup. Amoksisilin atau amoxicillin akan menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi di organ paru-paru, saluran kemih, kulit, serta di bagian telinga, hidung, dan tenggorokan. Setiap sediaan obat mengandung amoxicillin trihydrate dengan jumlah yang berbeda-beda. Selain dalam bentuk tunggal, amoxicillin tersedia dalam bentuk kombinasi dengan clavulanate. 

4. Nitrofurantoin 

Nitrofurantoin adalah obat antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih dan mencegah terjadinya infeksi saluran kemih berulang. Obat ini tidak boleh digunakan pada anak berusia di bawah 3 bulan, karena berisiko menyebabkan gangguan sel darah merah. Nitrofurantoin akan membunuh bakteri penyebab infeksi dan mencegahnya untuk menyerang kembali, terutama bakteri Escherichia coli, Enterococci, Stayphylococci, Citrobacter, Klebsiela, dan Enterobacter. Jadi obat ini cocok sebagai obat nyeri saat kencing terakhir.

5. Trimethoprim 

Trimethoprim adalah antibiotik yang digunakan untuk mengatasi penyakit akibat infeksi bakteri, seperti otitis media dan infeksi saluran kemih. Trimethoprim bekerja dengan cara menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi. Dalam meningkatkan efektivitas, trimethoprim biasanya dikombinasikan dengan sulfamethoxazole. Obat ini hanya digunakan untuk mengatasi infeksi akibat bakteri, dan tidak akan efektif pada penyakit infeksi virus, seperti flu.
Itula yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan saluran kemih. Akan tetapi apabila Anda ingin memakai obat yang telah dijelaskan diatas maka harus berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter, dikarenakan bisa menyebabkan efek samping yang berbahaya. Yang bilamana dikonsumsi dalam jangka waktu panjang maka akan merusak kesehatan organ tubuh bagian dalam. Selain menggunakan obat kencing sakit di apotik di atas. Ada beberapa tumbuhan obat sakit kencing yang bisa anda coba di rumah. Berikut di bawah ini beberapa tumbuhan yang bisa anda coba.

PENGOBATAN HERBAL INFEKSI SALURAN KENCING

Salah satu pengobatan herbal sakit kencing di akhir yang efektif dan manjur adalah menggunakan pengobatan herbal De Nature Indonesia. De Nature Indonesia menawarkan obat herbal kencing sakit yang ampuh tanpa efek samping. Karena,obat herbal De Nature terbuat dari bahan herbal atau rempah-rempah pilihan terbaik serta tidak ada campuran bahan kimia yang berbahaya. Selain untuk mengobati kencing sakit obat yang kami tawarkan juga berkhasiat untuk mengatasi atau mengobati berbagai jenis penyakit kelamin. Seperti,sipilis,kencing nanah,kencing sakit seperti anyang anyangan ,sebagai salep obat kutil kelamin dan jenis penyakit kelamin lainnya.  De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 /WhatsApp: 0852-2762- 8199.
Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.  LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN VIA SMS/TLP/WHATSHAP KE NO 0852-2762-8199
Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

Info Pemesanan Obat Herbal De Nature

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.
“Let’s Live Healthy Back To Nature”
( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar