Selasa, 14 Januari 2020

5 SALEP EKSIM KERING DI APOTIK UMUM RESEP DOKTER

5 SALEP EKSIM KERING DI APOTIK UMUM RESEP DOKTER

Bagi anda yang mengalami penyakit kulit bernama eksim kering yang sudah menahun dan belum kunjung sembuh. Sudah melakukan pengobatan kesana kesini dengan menggunakan obat eksim kering tetapi belum ada perubahan sama sekali. Salep eksim kering banyak digunakan untuk meringankan gejala penyakit eksim. Meski tidak bisa menyembuhkan penyakit ini, salep eksim dapat mengatasi gejala yang muncul dan mengobati komplikasi akibat eksim. Anda tidak perlu khawatir lagi,kini sudah tersedia obat eksim kering alami yang sudah teruji dalam menyembuhkan gatal menahun. Tetapi sebelumnya mari kita bahas terlebih dahulu mengenai penyakit eksim kering ini di bawah ini. 

APA ITU PENYAKIT EKSIM KERING?

Eksim kering atau neurodermatitis merupakan penyakit kulit kronis berupa penebalan kulit disertai dengan relief yang nyata. Terjadinya penebalan ini bermula dari gosokan atau garukan berulang-ulang kali pada bercak kulit yang terasa gatal dan akhirnya bermanifestasi menjadi tebal dan kasar. Meski penyebab eksim kering belum diketahui secara pasti, ada beberapa hal yang diduga dapat memicu kemunculan nya, yaitu alergi terhadap makanan, zat, atau bahan tertentu, perubahan hormon, dan infeksi di kulit. Seseorang yang mengalami eksim kering akan merasakan gejala eksim kering berupa rasa gatal yang menyengat terus menerus atau hilang timbul.

Ada beberapa pilihan obat eksim kering,obat gatal menahun tradisional,daftar obat eksim kering,obat eksim kering di apotik,obat eksim kering di apotik dan harganya,obat eksim kering menahun,obat gatal menahun di apotik, obat gatal kulit menahun alami,harga obat eksim kering,obat gatal menahun paling ampuh, obat gatal menahun di selangkangan, obat gatal di kaki paling ampuh, obat tradisional untuk gatal di kaki, obat eksim menahun di apotik yang dapat meringankan gejalanya. Apa saja obat untuk eksim? Simak ulasannya dalam artikel di bawah ini. LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN VIA SMS/TLP/WHATSHAP KE NO 0852-2762-8199.

DAFTAR SALEP EKSIM KERING YANG TERSEDIA DI APOTIK

Berikut ini adalah nama  salep eksim kering di apotik,diantaranya:

1. Kortikosteroid

Obat kortikosteroid dalam bentuk salep atau krim bisa digunakan untuk meringankan peradangan akibat eksim kering. Jenis obat yang diberikan akan disesuaikan dengan tingkat keparahan gejala dan peradangan yang terjadi. Beberapa jenis obat antiradang yang biasanya diberikan oleh dokter untuk meredakan keluhan eksim kering adalah hydrocortisone untuk gejala yang ringan, colestasone butyrate untuk gejala yang sedang, dan mometasone untuk gejala yang lebih parah.

2. Antihistamin

Antihistamin adalah jenis obat yang digunakan untuk mengatasi reaksi alergi. Nah, jika eksim kering yang Anda alami disebabkan oleh alergi, maka dokter akan memberikan obat jenis ini untuk meringankan gejala nya.

3. Clobetasol

Obat eksim kering di apotek ini termasuk ke dalam kortikosteroid topikal kelas I atau superpotent. Jadi clobetasol termasuk obat keras yang penggunaannya harus berdasarkan resep dokter dan dibawah pengawasan dokter. Cara kerjanya dengan mengurangi respon imun tertentu untuk menekan mitosis dan meningkatkan sintesis protein yang mengurangi peradangan dan gatal-gatal pada kulit.

4. Salep antibakteri

Menggaruk-garuk kulit yang gatal karena eksim bisa menyebabkan luka dan infeksi bakteri. Salep antibakteri yang mengandung antbiotik kemudian diresepkan untuk mengatasi infeksi kulit karena bakteri yang masuk pada luka tersebut.

5. Hydroxyzine

Hydroxyzine merupakan obat yang digunakan untuk membantu mengobati gatal-gatal, mual, muntah dan mabuk pada orang dewasa juga anak-anak. Mekanisme kerjanya dengan cara menekan aktivitas histamin di daerah subkortikal SSP. Efek samping yang mungkin terjadi ketika menggunakan obat ini antara lain mengantuk, pusing, kelelahan, dan mulut kering.

GEJALA PENYAKIT EKSIM KERING

Selain berupa rasa gatal yang menyengat terus menerus terutama pada malam hari. Penderita eksim kering juga mungkin mengalami gejala berikut ini:
  • Kulit menjadi lebih tebal dan pecah-pecah.
  • Kulit kering dan bersisik.
  • Kulit bengkak atau muncul benjolan kecil berisi cairan dan dapat pecah kapan saja, terutama jika digaruk.
  • Pada bayi dan anak-anak, kambuhnya gejala eksim kering dapat membuat mereka menjadi rewel dan gelisah karena gatal yang berat.

KOMPLIKASI PENYAKIT EKSIM KERING

Apa bahaya komplikasi eksim kering yang mungkin timbul? Eksim kering dapat menyebabkan timbulnya infeksi kulit dari bakteri akibat luka yang timbul karena kebiasaan menggaruk terus menerus. Selain itu, eksim kering juga dapat menimbulkan bekas luka dan perubahan permanen pada warna kulit. Tak jarang, banyak penderita eksim kering yang mengalami gangguan tidur karena rasa gatal yang memburuk di malam hari dan menimbulkan efek psikologis akibat merasa malu terhadap kondisi kulitnya.

CARA SEDERHANA MENCEGAH PENYAKIT EKSIM KERING

Berikut adalah beberapa tips mencegah eksim kering yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.

1. Menjaga kelembapan kulit

Kulit harus dijaga agar tidak lembap. Kulit yang berkeringat akan membuat bakteri penyebab gatal menjadi lebih banyak. Biasakan untuk menjaga suhu tubuh agar tetap stabil. Perubahan suhu yang mendadak akan menyebabkan kelembapan pada tubuh dan memicu eksim. Jika kulit gatal, jangan menggaruk terlalu berlebihan karena akan menyebabkan iritasi dan kemerahan.

2. Mengurangi stres pada pikiran

Stres akan memancing penyakit apapun menyerang tubuh kita. Ini dapat menyebabkan peningkatan hormon kortisol yang menyebabkan kekeringan kulit. Sehingga dapat membuat kulit gatal dan iritasi. Stres juga dapat menyebabkan penderita eksim makin parah. Hindari pikiran negatif yang memicu penyebab stres. Efeknya akan menyebabkan suhu tubuh tidak teratur. Pikiran yang stres menyebabkan pola hidup berubah.

3. Jangan menggaruk eksim

Eksim biasanya menimbulkan rasa gatal yang cukup mengganggu. Tahan diri Anda untuk tidak menggaruk eksim tersebut. Eksim yang digaruk akan semakin parah dan juga melebar. Bila perlu potong kuku Anda agar ketika Anda menggaruk tanpa sadar tidak akan memperparah iritasi.

5. Hindari sinar matahari langsung

Paparan sinar matahari secara langsung bisa membuat kulit Anda terbakar dan mengalami iritasi. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen agar kulit Anda tetap terlindungi. Selain itu, gunakanlah pakaian yang nyaman dan tidak membuat Anda gerah agar kulit tidak memproduksi keringat berlebih yang bisa membuat eksim terasa perih.

6. Pola hidup sehat

Menerapkan pola hidup sehat juga bisa membantu obat eksim bekerja dengan lebih maksimal. Pola makan dan pola tidur yang teratur serta rutin berolahraga bisa memperbaiki kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Selain itu, Anda juga sebaiknya menghindari stres, karena stres dipercaya dapat memperparah kondisi fisik, termasuk juga memperparah eksim.

CARA ALAMI MENGOBATI EKSIM KERING YANG AMAN

Cara alami alternative yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit gatal yaitu dengan menggunakan Obat gatal herbal De Nature yangaman dalam menyembuhkan penyakit gatal eksim dengan cara yang alami.obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional, obat kami pun telah terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi tak usah khawatir akan keadaan obat kami selain itu didalam pembuatannya pun di damping oleng tenaga apoteker handal dan herbalis berpengalaman. berikhtiarlah menggunakan obat kami insyaalloh penyakit yang anda derita berkunjung sembuh. LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN VIA SMS/TLP/WHATSHAP KE NO 0852-2762-8199
Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal seperti. Obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637
Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

Info Pemesanan Obat Herbal De Nature

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.
“Let’s Live Healthy Back To Nature”
( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )