Rabu, 08 Januari 2020

CARA AMAN MENGOBATI PARU-PARU BASAH MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI

CARA AMAN MENGOBATI PARU-PARU BASAH MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI

Paru-paru basah merupakan jenis penyakit yang tidak boleh diremehkan. Kadangkala penyakit ini mengharuskan penderitanya untuk opname di RS. Paru-paru basah sebenarnya adalah suatu istilah yang digunakan untuk menggambarkan adanya peradangan pada paru yang menyebabkan terbentuknya timbunan cairan di jaringan paru. Jika tidak diobati, penyakit paru-paru basah ini bisa menjadi semakin parah dan menyiksa penderitanya. Bahkan bukan tidak mungkin merenggut nyawa anda. Penyakit ini bisa berakibat serius jika diderita oleh bayi, anak kecil, lansia, dan orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Maka dari itu segeralah cari obat paru-paru basah yang efektif dan aman di gunakan.

APA ITU PENYAKIT PARU-PARU BASAH?

Paru-paru basah merupakan sebutan awal untuk penyakit yang di sebut dengan pneumonia. Pneumonia sendiri berasal dari bahasa yunani  dari kata pneumo yang artinya pru-paru pneumonia artinya penyakit pada paru-paru.  Pneumonia ini disebabkan oleh adanya infeksi kuman pada paru-paru kita yang bisa berupa virus,jamur atau pun bakteri.  Akibat adanya infeksi kuman ini paru-paru mengalami peradangan dan radang ini kemudian menyebabkan adanya lendir dan nanah yang mengisi paru-paru kita. Lalu muncullah gejala paru paru basah. Oleh karena itu ada yang menyebutnya sebagai paru-paru basah.

Jenis penyakit paru paru yang umum ditemukan di masyarakat diantaranya infeksi paru paru, paru paru basah, paru paru kering, flek paru paru, TBC, ISPA, Asma. Penyakit infeksi paru paru salah satu jenis penyakit paru paru dengan jumlah penderita yang cukup banyak. Namun anda jangan khawatir,disini saya akan memberikan solusi cara mengatasi penyakit paru-paru basah,obat paru-paru basah yang cocok untuk anda.  Sebelumnya mari simak terlebih dahulu mengenai penyebab paru-paru basah di bawah ini.

PENYEBAB PARU-PARU BASAH

Ada banyak hal yang dapat menginfeksi paru-paru hingga mengakibatkan paru-paru basah. Berikut adalah beberapa penyebab paru-paru basah:

1. Bakteri

Bakteri adalah penyebab paru paru basah paling umum pada orang dewasa. Beberapa orang, terutama orang tua sering mengalami pneumonia bakteri setelah terserang flu atau bahkan flu biasa. Banyak jenis bakteri yang dapat menyebabkan pneumonia. Pneumonia bakteri dapat terjadi sendiri atau berkembang secara skunder setelah seseorang terserang pilek atau flu. Jenis pneumonia seperti ini sering mempengaruhi satu lobus, atau wilayah di paru-paru. Ketika ini terjadi, kondisi ini disebut pneumonia lobar. Bakteri tersering yang menyebabkan pneumonia jenis ini adalah Streptococcus pneumoniae, atau pneumokokus.

2. Virus

Virus pernapasan menyebabkan hingga sepertiga dari seluruh kasus pneumonia. Virus ini merupakan penyebab paru paru basah yang umum menyerag anak-anak di bawah 5 tahun. Sebagian besar kasus berupa radang paru-paru ringan yang dapat membaik sekitar 1 sampai 3 minggu tanpa pengobatan. Beberapa kasus bisa terjadi lebih serius dan mungkin memerlukan perawatan di rumah sakit. Virus flu adalah virus penyebab paru paru basah paling umum pada orang dewasa. Virus lain yang menyebabkan pneumonia termasuk virus pernapasan syncytial, rhinovirus, virus herpes simpleks, sindrom pernafasan akut parah (SARS), flu burung dan banyak lagi. 

3. Jamur

Ada tiga jenis jamur tanah yang dapat menyebabkan paru paru basah, jamur ini adalah: Coccidioidomycosis,Histoplasmosis dan Cryptococcus. Infeksi jamur serius paling umum terjadi pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah akibat penggunaan jangka panjang obat-obatan untuk menekan sistem kekebalan tubuh, misalnya obat setroid atau pada mereka yang memiliki HIV / AIDS.

4. Daya tahan tubuh lemah

Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah juga akan meningkatkan risiko terkena paru paru basah. Sistem kekebalan tubuh yang lemah bisa terjadi akibat penyakit seperti HIV / AIDS. Atau bisa juga sengaja dibuat lemah atau ditekan, misalnya karena menjalani transplantasi organ atau trnasplantasi sumsum tulang, kemoterapi (pengobatan untuk kanker), atau penggunaan steroid jangka panjang.

5. Kebiasaan Buruk

Merokok, minum alkohol, atau kekurangan gizi juga meningkatkan risiko pneumonia. Baru saja mengalami pilek atau flu, atau terkena bahan kimia tertentu, polutan, atau asap beracun juga bisa menjadi faktor penyebab paru paru basah.

CIRI-CIRI PENYAKIT PARU-PARU BASAH

Ketika seseorang mengidap paru-paru basah dan menunjukkan gejala, ciri-ciri paru-paru basah yang muncul dapat meliputi:
  • Ada rasa sakit di dada.
  • Mengalami batuk kering.
  • Demam.
  • Sesak napas terutama saat berbaring.
  • Napas pendek atau sulit mengambil napas dalam-dalam.
  • Sering cegukan.
  • Kurang kuat untuk melakukan aktivitas fisik.

CARA MENCEGAH PARU-PARU BASAH

  • Vaksinasi terhadap kuman Pneumococcal Pneumonia, influenza virus, dan Haemophilus influenzae tipe b (Hib)
  • Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan antiseptik berbasis alkohol untuk membunuh kuman.
  • Tidak merokok. Merokok merusak kemampuan paru-paru untuk menyaring dan menyingkirkan kuman.
  • Menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat. Istirahat cukup, diet sehat dan aktivitas fisik.

PANTANGAN BAGI PENDERITA PARU-PARU BASAH

Berbagai pantangan yang akan dibahas kali ini kemudian dihubungkan dengan bagaimana ada banyak jenis makanan yang dapat menyebabkan penyakit paru paru basah semakin parah. Menghindari beberapa pantangan makanan ini juga digolongkan sebagai pengobatan pneumonia secara alami yang aman dilakukan. Berikut adalah beberapa pantangan yang harus anda hindari.

1. Mengkonsumsi Acar

Acar adalah masakan yang sering ditemukan melengkapi makanan utama. Fungsi dari makanan ini adalah memberikan rasa segar saat konsumsi. Sayangnya, acar mengandung natrium yang cukup banyak jumlahnya.. Sehingga dapat membuat keadaan paru paru menjadi tidak baik.

2. Mengkonsumsi Alkohol

Alkohol adalah kandungan yang banyak ditemukan dalam minuman keras. Kandungan alkohol ini diketahui sangat berbahaya untuk kesehatan secara keseluruhan. Selain itu, alkohol juga diketahui dapat menyebabkan kondisi paru paru basah menjadi tidak baik adanya.

3. Mengkonsumsi Daging Kambing

Daging kambing memiliki kandungan yang tidak baik untuk paru paru anda. Pasalnya, konsumsi daging kambing yang terlalu banyak akan menyebabkan terjadinya gejala radang paru paru pada diri anda. Sehingga proses penyembuhan paru paru anda dapat semakin parah.

4. Mengkonsumsi Gandum

Gandum adalah makanan yang seringkali menyebabkan alergi pada seseorang. Jika penderita paru paru basah adalah seseorang yang menderita alergi gandum, maka akan lebih baik jika konsumsi gandum dihindari sebaik mungkin.

5. Mengkonsumsi Garam

Kandungan garam dalam makanan yang terlalu tinggi, diketahui juga tidak baik dalam masa pemulihan penderita paru paru basah. Pasalnya, garam dapat menyebabkan pembuluh darah dan membuat asupan oksigen ke paru paru pun menjadi lebih lambat. Tidak jarang konsumsi garam terlalu tinggi dapat menyebabkan sering sesak nafas di malam hari.

5. Mengkonsumsi Gula

Gula adalah sumber rasa manis yang paling banyak digunakan. Tidak banyak yang mengetahui bahwa konsumsi makanan manis dengan gula berlebih sangatlah tidak baik untuk kesehatan paru paru. Jadi selama masa penyembuhan, penderita paru paru basah disarankan tidak mengonsumsi banyak makanan manis.

6. Mengkonsumsi Ikan Asin

Ikan asin adalah salah satu makanan pendamping favorit masyarakat Indonesia. Sayangnya, bagi penderita paru paru basah makan ikan asing perlu dihindari. Pasalnya terdapat kandungan dalam ikan asing yang dapat menyebabkan peradangan paru paru basah menjadi lebih parah.

7. Mengkonsumsi Kafein

Kafein adalah salah satu kandungan utama dalam kopi dan teh. Konsumsi dari kafein yang berlebihan ini juga diketahui tidak baik untuk paru paru anda. Jadi jika anda ingin benar benar sembuh dari penyakit paru paru basah, cobalah mulai tinggalkan konsumsi kafein ini. Karena kafein juga dapat memicu sesak nafas akibat batuk. 

OBAT PARU-PARU BASAH DI APOTIK RESEP DOKTER

Di dunia terdapat berbagai jenis ratusan antibiotik. Biasanya dokter memberikan berdasarkan ciri-ciri penyakit. Misalnya dokter melihat kita mengalami berbagai gejala radang paru-paru pada orang dewasa. Namun secara umum jenis antibiotik dibagi ke dalam 5 kelompok besar yaitu:

1. Penicilin 

Obat paru-paru resep dokter yang pertama adalah penicilin.  Jenis antibiotik ini umumnya digunakan untuk mengobati berbagai macam infeksi. Biasanya digunakan mengobati infeksi saluran kemih termasuk infeksi pada paru-paru. Radang paru-paru umumnya disebabkan oleh bakteri. Antibiotik ini biasanya digunakan untuk mencegah bakteri masuk atau pun membunuh bakteri yang sudah matang. Biasanya dokter meresepkan dosis dari penicilin secara berbeda tergantung dari beberapa hal misalnya seberapa besar gangguan medis yang dialami pasien serta waktu jeda yang dibutuhkan untuk mengkonsumsi penisilin. Sementara pada anak, dosisinya sangat ditentukan dengan berat badannya.

2. Sefalosporin

Obat kimia paru-paru basah yang ke dua adalah sefalosporin. Hampir sama dengan penisilin yang berfungsi mengobati berbagai infeksi seperti infeksi saluran kemih, biasanya jenis antibiotik ini digunakan untuk mengobati infeksi yang lebih serius misalnya septicaemia dan meningitis.

3. Aminoglikosida

Obat generik untuk paru-paru basah yang ke tiga adalah aminoglikosida. Penyakit serius yang menyebabkan efek samping cukup parah umumnya bisa diatasi dengan jenis antibiotik ini. Misalnya penyakit yang menyebabkan masalah pendengaran serta kerusakan ginjal.

4. Tetrasiklin

Obat paru-paru basah paling ampuh yang ke empat adalah tetrasiklin. Obat jenis ini bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis masalah kulit mulai dari yang ringan sampai berat. Berbagai jenis penyakit kulit seperti jerawat sampai kondisi lain pada kulit yang sering disebut rosacea juga bisa diatasi.

5. Makrolida

Obat paru-paru basah di apotik yang ke lima adalah makrolida. Obat ini hampir mirip dengan penicilin yang dapat mengobati berbagai jenis infeksi termasuk radang paru-paru. Lalu apa yang membedakan jenis obat ini? Jenis obat ini biasanya digunakan bagi para penderita yang memiliki alergi terhadap penisilin atau pada pasien yang kebal terhadap penisilin.

CARA MENGATASI PARU-PARU BASAH SECARA ALAMI

1. Minum teh kunyit

Sudah sejak lama, kunyit terbukti ampuh meredakan rasa sakit berkat kandungan antiradangnya. Walau penelitian yang sudah ada mengarah ke bentuk rasa sakit lainnya, namun ada pemikiran yang mengklaim kalau efek kunyit juga baik untuk sakit dada. Di samping itu, kunyit juga kaya antioksidan dan antimikroba.

2. Teh jahe juga bagus

Sama seperti teh kunyit, teh jahe juga dianggap ampuh atasi sakit dada berkat kandungan antiradang dan analgesiknya. Untuk membuat teh jahe, Anda tinggal mencincang atau memarut beberapa jahe segar lalu masukkan ke dalam air mendidih.

3. Minum secangkir kopi

Minum secangkir kopi ternyata juga bisa meredakan nafas pendek. Alasannya karena kafein sama dengan obat bronkodilator (theophylline), yang mana keduanya dapat membantu membuka jalan nafas di paru-paru sehingga nafas pendek dapat berkurang. Dalam hal ini, kafein biasanya mampu memberikan efek hingga 4 jam.

4. Minum air hangat

Jika teh peppermint tidak membawa dampak, cobalah minum segelas air hangat. Tak hanya dapat menghidrasi tubuh, air hangat juga bisa menghangatkan tubuh dari dalam. Dengan demikian keluhan menggigil dapat diminimalisir.

5. Makan sup

Sup panas tak hanya kaya nutrisi namun juga dapat menggantikan cairan penting tubuh yang hilang dan menghangatkan tubuh dari dalam.

OBAT PARU-PARU BASAH YANG ALAMI

Selain menggunakan obat paru-paru basah atau cara mengobati paru-paru basah secara alami di atas. Anda perlu mencoba obat paru-paru basah yang berbahan dasar herbal dari De Nature Indonesia. De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Batuk TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk TBC / PARU-PARU.

Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. Selain menyediakan obat infeksi saluran kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai obat herbal seperti. Obat sipilis,obat kutil kelamin,obat penurun kolesterol,obat kencing nanah,obat keputihan,obat asam urat,obat ejakulasi dini,obat gatal eksim,obat batu ginjal,obat kanker serviks,obat kanker payudara,obat kanker lainnya dan obat herbal lainnya.

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637
Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

Info Pemesanan Obat Herbal De Nature

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.
“Let’s Live Healthy Back To Nature”
( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )