Rabu, 20 November 2019

INILAH OBAT KOLESTEROL PALING BAGUS DAN ALAMI TERBAIK

INILAH OBAT KOLESTEROL PALING BAGUS DAN ALAMI TERBAIK

Obat Kolesterol. Mungkin saat ini anda sedang mencari obat kolesterol. Tetapi tak kunjung menemukan atau belum menemukan obat kolesterol yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkannya. Namun, jangan sampai salah dalam memilih obat untuk kolesterol, terutama kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia.  Anda harus membelinya dengan resep dokter, baik untuk dosis perdana maupun dosis isi ulangnya. Lalu apa saja obat yang bisa menurunkan kolesterol? Simak ulasan sampai ke bawah agar anda dapat mengetahuinya dan bisa mencobanya.

PENGERTIAN PENYAKIT KOLESTEROL

Kolesterol adalah lemak yang berguna bagi tubuh. Namun bila kadarnya di dalam tubuh terlalu tinggi, kolesterol akan menumpuk di pembuluh darah dan mengganggu aliran darah. Kolesterol merupakan zat yang diproduksi secara alami oleh organ hati, tetapi juga bisa ditemukan dalam makanan yang berasal dari hewan, seperti daging dan susu. Kolesterol diperlukan oleh tubuh untuk membentuk sel-sel sehat, memproduksi sejumlah hormon, dan menghasilkan vitamin D. Meskipun penting bagi tubuh, kolesterol dapat mengganggu kesehatan jika kadarnya terlalu tinggi. Simak di bawah ini mengenai penyebab kolesterol,gejala kolesterol,obat penurun kolesterol di apotik,obat penurun kolesterol dalam 5 hari,obat kolesterol alami yang paling ampuh serta cara mencegah kolesterol. Berikut penjelasannya. Layanan Konsultasi dan pemesanan obat kolesterol alami Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199.

JENIS-JENIS PENYAKIT KOLESTEROL

Ada dua jenis kolesterol, yakni kolesterol baik dan kolesterol jahat. Kolesterol baik (HDL-High Density Lipoprotein) berfungsi untuk mencegah terjadinya ateroma atau penyempitan pembuluh darah akibat lemak. Sedangkan kolesterol jahat (LDL-Low Density Lipoprotein) merupakan salah satu penyebab utama pembentukan ateroma. Selain kolesterol baik dan jahat, ada lemak dalam bentuk lain dalam darah yang disebut trigliserida. Obat Kolesterol Ampuh

GEJALA PENYAKIT KOLESTEROL

Saat terjadi pengendapan pada dinding arteri karena kadar kolesterol yang berlebihan, hambatan ada aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terjadi. Koleterol tinggi meingkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke, sampai serangan jantung. Rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau sedang melakukan kegiatan fisik yang berat juga dapat disebabkan karena kolesterol yang tinggi. Kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit jantung koroner.

PENYEBAB PENYAKIT KOLESTEROL

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kolesterol tinggi, salah satunya adalah gaya hidup. Berikut penyebab kolesterol tinggi karena gaya hidup di antaranya:
1. Penyebab kolesterol tinggi dari kebiasaan konsumsi makanan tidak sehat. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak sehat, yang memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi. Contohnya kuning telur, mentega, biskuit, keju, krim, atau santan.
2. Penyebab kolesterol tinggi lainnya karena kurang berolahraga atau beraktivitas. Kondisi ini juga dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
3. Penyebab kolesterol tinggi dari gaya hidup selanjutnya adalah kebiasaan merokok. Dalam rokok, ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya, bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
4. Penyebab kolesterol tinggi lainnya yakni terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol. Kebisaan ini dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida dalam darah.
5. Penyebab kolesterol tinggi yang lainnya obesitas. Seseorang dinyatakan mengalami obesitas saat memiliki indeks massa tubuh di atas 30 (kg/m2), sedangkan ukuran lingkar pinggang dikatakan berlebih saat melewati 102 cm pada laki-laki atau 89 cm pada wanita. Kondisi ini cenderung meningkatkan kadar kolesterol LDL dan trigleserida, serta menurunkan kadar kolesterol HDL.
6. Penyebab kolesterol tinggi selanjutnya adalah memiliki penyakit tertentu. Seperti hipertensi atau tekanan darah tinggi, diabetes, kelenjar tiroid yang kurang aktif (hipotiroidisme), penyakit liver, dan penyakit ginjal. Mengobati kondisi tersebut dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.
7. Penyebab kolesterol tinggi lainnya adalah pertambahan usia. Saat usia tua, risiko kolesterol tinggi yang memicu arterosklerosis juga semakin besar. Obat Kolesterol Di Apotik

JENIS OBAT KOLESTEROL DI APOTIK 

Obat Kolesterol Di Apotik Paling Ampuh. Berikut jenis obat kolesterol di apotik resep dokter,diantaranya:

1. Rosuvastatin 

Rosuvastatin adalah obat yang digunakan untuk mengontrol pembentukan kolesterol dan trigliserida, sehingga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah). Lemak dibentuk secara alami oleh tubuh dari makanan, dan dapat dengan mudah disimpan sebagai cadangan makanan. Apabila kosentrasi lemak di dalam darah tinggi (hiperlipidemia, hiperkolesterolemia) dan tidak segera ditangani, dapat memunculkan sejumlah penyakit, seperti stroke dan serangan jantung.

2. Fluvastatin 

Fluvastatin umumnya digunakan bersamaan dengan diet yang tepat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL, trigliserida) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam darah. Fluvastatin tergolong dalam kelas obat statin, yang bekerja mengurangi kadar kolesterol yang dihasilkan oleh hati. Obat ini akan membantu mengurangi risiko penyakit jantung, dan mencegah terjadinya stroke dan serangan jantung.

3. Atorvastatin 

Atorvastatin adalah obat yang digunakan untuk menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida, serta meningkatkan jumlah kolesterol baik (HDL) di dalam darah. Jika kolesterol dalam darah tetap terjaga dalam nilai normal, maka akan menurunkan risiko stroke dan serangan jantung. Obat Kolesterol Di Apotik Dan Harganya

4. PRAVACHOL 

PRAVACHOL 10MG TAB 20S mengandung zat aktif Na Pravastatin. Tersedia dalam bentuk tablet yang didistribusikan oleh Bristol-Myers Squibb. Produk ini dapat digunakan untuk menurunkan peningkatan kadar kolestrol total & kolesterol LDL pada hiperkolesterolemia primer & untuk memperlambat proses aterosklerosis koroner & menurunkan kemungkinan terjadinya penyakit jantung.

5. Simvastatin 

Simvastatin adalah obat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Obat ini tersedia dalam bentuk tablet dengan kandungan simvastatin 10 mg dan 20 mg. Penggunaan simvastatin yang disertai pola diet rendah kolesterol bisa mencegah serangan jantung dan stroke. Kolesterol adalah zat lemak yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi hormon dan vitamin D, serta membantu mencerna makanan.

NAMA OBAT KOLESTEROL ALAMI YANG AMAN

Obat Kolesterol Alami Yang Paling Ampuh. Ada beberapa obat kolesterol alami yang bisa anda coba di rumah,yaitu dengan cara mengatasi kolesterol secara alami dengan ramuan herbal,diantaranya:

1. Bawang Putih 

Bawang putih telah dikenal selama ribuan tahun sebagai bahan masakan dan obat-obatan. Bawang putih bisa dimakan secara mentah atau dimasak, serta telah tersedia dalam bentuk suplemen, seperti kapsul dan tablet. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa bawang putih dapat membantu menurunkan tekanan serta mengurangi kadar kolesterol di dalam darah, Bawang putih juga memperlambat perkembangan atherosclerosis atau penyempitan dan penebalan arteri karena penumpukan plak pada dinding arteri.

2. Jambu merah

Banyak sekali kandungan dalam jambu merah yang tentu saja bermanfaat bagi tubuh. Ada anti-oksidan, fitonutrein, vitamin A, vitamin C, vitamin B3, vitamin B6, kalium, dan masih banyak lagi. Maka dari itu sebagai cara menurunkan kolesterol tinggi mulailah mengonsumsi jus jambu merah secara rutin. Kamu bisa langsung memakannya begitu saja atau dijus.

3. Kulit manggis

Tidak hanya buahnya yang bisa kamu makan, kulit manggis juga memiliki banyak khasiat yang berguna bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah sebagai cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami. Kulit manggis mengandung xanthone yang merupakan bahan aktif sebagai zat anti-kanker dan anti-oksidan, jauh lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Kamu bisa memilih mengonsumsi ektrak kulit manggis yang banyak beredar di masyarakat atau dengan memblender kulit manggis lalu meminumnya langsung.

4. Pepaya

Cara menurunkan kolesterol tinggi dengan pepaya diklaim ampuh. Pepaya merupakan buah penurun kolesterol HDL yang juga tinggi antioksidan seperti likopen, vitamin C, dan vitamin E. Kolestrol bisa menempel pada pembuluh darah jika terjadi oksidasi, hingga akhirnya berkumpul membentuk plak dan menutupi pembuluh darah. Vitamin E dan C pada pepaya akan menyatu dengan enzim yang disebut paraxonase yang akan menghambat terjadinya oksidasi kolesterol di dalam pembuluh darah.

5. Obat Herbal De Nature

Selain menggunakan cara atau obat kolesterol di atas. Anda juga bisa mencoba obat kolesterol alami dari De Nature Indonesia. Obat herbal Kolesterol dari de Nature Indonesia merupakan salah satu produk yang terbuat dari bahan herbal dari tumbuhan alam tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya serta tanpa ada efek samping sehingga aman di konsumsi. Selain berbahan herbal alami produk obat keputihan gatal De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat. Anda hanya bisa mendapatkan obat herbal De Nature secara online. Anda bisa menghubungi melalui Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199.
Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. 

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk De Nature Indonesia

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN OBAT DE NATURE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.