Minggu, 10 November 2019

CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF. Asam urat memang terasa menyakitkan dan melelahkan. Meski begitu, pencegahan bisa dilakukan untuk mengurangi gejalanya. Mempertahankan berat badan yang sehat dan berolahraga secara teratur juga dapat membantu seseorang mengelola kondisinya. Namun anda jangan khawatir,disini saya akan memberikan solusi cara mengobati asam urat dengan obat asam urat alami yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Sebelumnya mari kita simak ulasan di bawah ini. Silahkan konsultasikan keluhan anda Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199. Agar mendapatkan penanganan yang tepat.

Apa Itu Asam Urat?


Penyakit asam urat atau gout adalah sejenis penyakit sendi yang terjadi akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi dalam darah. Pada kondisi normal, asam urat larut dalam darah dan keluar melalui urine. Tetapi dalam kondisi tertentu, tubuh dapat menghasilkan asam urat dalam jumlah berlebih atau mengalami gangguan dalam membuang kelebihan asam urat, sehingga asam urat menumpuk dalam tubuh. Kini sudah banyak tersedia obat asam urat,obat asam urat tradisional dan pantangannya,obat asam urat apotik,obat asam urat di apotik,obat asam urat alami,obat asam urat alami dari tumbuhan,obat asam urat alami paling ampuh dan obat asam urat di apotik dan harganya. Obat-obat ini di percaya dapat mengurangi rasa sakit serta mengatasi gejala asam urat. Selain mengandalkan obat-obatan yang dianjurkan dokter,ada cara pengobatan asam urat atau cara menyembuhkan asam urat secara total di rumah yang bisa kamu coba. Simak lebih lanjut di bawah ini.

Penyebab Asam Urat

Berikut deretan penyebab asam urat:
  • Memiliki keluarga yang juga menderita penyakit asam urat.
  • Baru saja mengalami cedera atau menjalani operasi.
  • Mengonsumsi makanan dengan kandungan purin tinggi, seperti daging merah, jeroan hewan, dan beberapa jenis hidangan laut (misalnya teri, sarden, kerang, atau tuna).
  • Mengonsumsi minuman beralkohol dan minuman tinggi gula.
  • Menggunakan obat, seperti diuretik, aspirin, ciclosporin, dan beberapa obat kemoterapi.
  • Memiliki kondisi medis tertentu, seperti diabetes, sindrom metabolik, penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit tiroid, kolesterol tinggi, leukemia, anemia, sleep apnea, hipertensi, dan obesitas.

Gejala Asam Urat

Berikut adalah beberapa gejala asam urat:
  • Sendi mendadak terasa sangat sakit.
  • Kesulitas untuk berjalan akibar sakit yang mengganggu, khususnya di malam hari.
  • Nyeri akan berkembang dengan cepat dalam beberapa jam dan disertai nyeri hebat, pembengkakan, rasa panas, serta muncul warna kemerahan pada kulit sendi.
  • Saat gejala mereda dan bengkak pun mengempis, tetapi kulit di sekitar sendi yang terkena akan tampak bersisik, terkelupas dan terasa gatal.

Pantangan Pengidap Penyakit Asam Urat

Berikut adalah beberapa pantangan makanan yang harus dihindari :

1. Bayam

Makanan pantangan asam urat yang pertama adalah bayam, merupakan sayuran berdaun hijau yang tinggi zat besi, vitamin C, luteins, beta-karoten dan flavonoid. Sayangnya bagi orang yang menderita gout atau asam urat, bayam merupakan salah satu sayuran yang harus dihindari karena kandungan purin tinggi. Menurut tabel makanan AcuMedico, bayam memiliki 57 gram purin untuk setiap 100 gram bayam. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

2. Asparagus

Asparagus tinggi folat dan kalium dan dapat dimakan baik panas atau dingin, setelah dimasak. Asparagus juga merupakan salah satu sayur yang menjadi pantangan makanan asam urat, karena kandungan purinnya tinggi. Menurut AcuMedico, kandungan purin 23 gram per 100 gram asparagus.

3. Kembang kol

Kembang kol adalah sayuran silangan yang tidak sering ditemukan di dalam makanan lain, tetapi seringkali disajikan dalam campuran sayuran atau sebagai lauk. Dalam daftar sayuran yang mengandung purin dengan jumlah tinggi, kembang kol juga termasuk salah pantangan makanan asam urat. Menurut AcuMedico, purin yang terkandung di dalam kembang kol adalah 51 gram per 100 gram kembang kol.

4. Jamur

Ada kisaran 92-17 gram purin per 100 gram jamur, menurut AcuMedico. Hal ini pada daftar sayuran yang harus dihindari jika Anda mencoba untuk membatasi jumlah asam urat. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

5. Bir dan minuman beralkohol

Minuman hasil fermentasi menjadi alkohol merupakan pantangan asam urat dikarenakan dapat meningkatkan kadar asam urat. Akibat dari mengonsumsi bir adalah nyeri dan dehidrasi. Minuman yang mengandung alkohol seperti tape, bir, tuak pahit, dan lainnya.

6. Seafood

Penyebab asam urat yang terutama adalah purin dan makanan laut mengandung zat tersebut. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menghindari makanan laut bagi penderita penyakit ini. Seperti udang, kepiting, remis, tiram, dan cumi-cumi. Makanan yang diawetkan juga menjadi penyebabnya, seperti ikan kalengan; sarden, kornet sapi, dan makanan kalengan lainnya. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

7. Jeroan

Makanan pantangan asam urat yang perlu dihindari oleh penderita berikutnya adalah jeroan. Organ hati pada hewan memiliki kandungan purin yang sangat tinggi. Jeroan seperti usus, hati, limpa, paru, otak, jantung, ginjal, dan lainnya.

8. Daging merah

Daging sapi, daging kambing, dan daging babi dianggap tinggi purin. Dianjurkan untuk menghindari mengkonsumsi daging merah jenis apapun. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

9. Kedelai olahan

Tahu, tempe, dan makanan berbahan kedelai lainnya yang difermentasi. Makanan favorit Indonesia ini selain harganya lebih murah, juga tinggi protein. Sayangnya, pasien dengan penyakit asam urat harus membatasi konsumsi makanan kedelai olahan ini.

10. Gula

Meskipun kandungan purin dalam gula rendah, Anda masih disarankan untuk tidak makan makanan yang mengandung gula. Konsumsi gula yang berlebihan dapat menyebabkan diabetes atau obesitas, yang dapat memperburuk gejala rematik dari penyakit asam urat. Hindari pula mengonsumsi minuman yang mengandung fruktosa, karena dapat meningkatkan kadar asam urat. Jika ingin memanjakan lidah dengan sesuatu yang manis, Anda bisa makan buah-buahan segar. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

Makanan Yang Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat

  • Tahu dan tempe, ikan, daging kambing, daging ayam, daging sapi.
  • Beberapa jenis sayuran tertentu seperti kangkung, bayam, brokoli, dan tauge, daun pepaya, asparagus, kacang-kacangan, dan jamur.
  • Beberapa pendapat bahwa lemak dapat menghambat pengeluaran asam urat lewat urine. Makanan berlemak seperti santan, margarine, mentega, atau gorengan.

Obat Asam Urat Alami

1. Pisang

Pisang ternyata dapat digunakan sebagai obat asam urat karena kandungan potassium (kalium) yang tinggi sehingga dapat mengubah kristal asam urat yang mengendap di sendi menjadi cair dan dikeluarkan oleh tubuh lewat urin. Disamping itu pisang juga kaya akan vitamin C yang berperan juga dalam mengurangi peradangan dan rasa sakit. Makanlah 1 sampai 2 buah pisang setiap hari, lalu amati apa yang terjadi.

2. Apel

Apel terkenal sebagai buah sehat, kebiasaan sehat itu adalah makan setidaknya satu apel sehari, terutama bila Anda memiliki asam urat. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

3. Madu Hitam

Membantu mengatasi asam urat tinggi secara alami sehingga tidak merusak fungsi ginjal dan organ tubuh lainnya.

4. Jus Lemon

Jus lemon yang segar bisa menjadi obat asam urat dengan cara mengurangi rasa sakit, karena ini berguna dalam menetralkan kelebihan asam urat dalam aliran darah. Untuk mencapai tujuan ini, dapat dilakukan dengan mudah yaitu jus lemon segar ditambah baking soda. Di samping jus lemon, Anda juga bisa makan buah-buahan lain yang kaya vitamin C untuk memperkuat jaringan tubuh.
  • Campur jus lemon dengan satu-setengah sendok teh baking soda. Biarkan selama beberapa detik sampai busa menghilang, dan kemudian mencampurnya dalam segelas air.
  • Segera di minum

5. Jahe

Tahukah Anda bahwa jahe memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga banyak yang menggunakan jahe sebagi obat asam urat terkhusus pada peradangan sendi gout. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Potong kecil-kecil jahe lalu rebuslah dengan air secukupnya sampai mendidih, setelah di rasa sudah hangat atau dingin minumlah setidaknya dua kali sehari.
  • Anda bisa menambahkan jahe dalam resep masakan, atau makanan kecil, sepotong baku jahe setiap hari.
  • Anda juga dapat menambahkan satu-setengah sendok teh jahe untuk satu cangkir air mendidih dan aduk dengan baik. Minum larutan ini setidaknya sekali sehari.
  • Pilihan lain yaitu membuat pasta dari jahe dengan sedikit air, kemudian pasta ini dibubuhkan pada daerah yang sakit. Biarkan selama sekitar setengah jam. Lakukan ini sekali sehari.

Obat Asam Urat Di Apotik

1. Recolfar 0,5mg

Obat asam urat di apotik yang pertama adalah recolfar 0,5mg. Obat ini digunakan untuk mengatasi penyakit gout dan menghilangkan peradangan yang ditimbulkan karena tingginya kadar asam urat. Harus digunakan dengan resep dokter.

2. Samurat

Samurat adalah obat herbal yang berkhasiat untuk membantu menurunkan kadar asam urat, merupakan obat asam urat terbaik yang minim efek samping karena terbuat dari bahan alami. Di dalamnya terkandung ekstrak jahe dan akar-akaran berkhasiat obat lain yang bisa menjadi obat asam urat yang bagus, meringankan nyeri sendi, dan mengurangi peradangan.

3. Allopurinol Berno 100mg

Allopurinol merupakan obat tablet generik yang berfungsi menurunkan kadar asam urat dalam darah. Obat ini dijual secara bebas di apotik. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

4. Meloxicam 7.5mg Dexa

Meloxicam adalah obat anti inflamasi yang bisa juga digunakan sebagai obat asam urat.
Obat ini membantu mengatasi bengkak yang disertai nyeri pada terapi simptomatik jangka pendek untuk osteoarthritis eksaserbasi akut, terapi simptomatik jangka panjang, dan untuk arthritis rheumatoid.

5. Urica 100mg & 300mg

Obat untuk meredakan gejala asam urat yang bisa dibeli di apotik selanjutnya adalah urica. Obat ini dijual dalam 2 jenis kemasan yakni 100mg dan 300mg. Urica berguna untuk menurunkan asam urat yang tinggi dan meredakan gejala-gejalanya. CARA MENGOBATI GEJALA ASAM URAT SECARA ALAMI YANG EFEKTIF

OBAT ASAM URAT ALAMI DE NATURE INDONESIA

Selain menggunakan obat asam urat alami di atas dan obat asam urat yang tersedia di apotik. Sekarang anda tidak perlu repot-repot mencari obat asam urat di apotik atau membuat ramuan jamu obat asam urat. Karena kini sudah tersedia obat asam urat alami dari De Nature Indonesia yang mampu mengatasi gejala asam urat hingga tuntas.  Obat asam urat De Nature Indonesia terbuat dari bahan herbal atau rempah-rempah pilihan terbaik indonesia. Obat herbal tersebut tidak mempunyai efek samping sehingga aman di konsumsi baik untuk ibu hamil atau ibu menyusui.  Selain berbahan herbal alami produk obat asam uart De Nature berizin UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2, Memiliki sertifikat HALLAL MUI, Lulus uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan POM TR yang sudah disebutkan diatas, Bahkan bersertifikat internasional ISO 9001:2015 Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.
Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS/WhatsApp: 0852-2762- 8199

Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. 

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia


Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Legalitas Produk


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Pengiriman Barang

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • 100% Privasi Terjaga
  • Harga lebih murah
  • Produk asli
  • Kualitas terbaik dan mendapat Brand berkualitas
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu dan minder)
  • Tidak perlu di suntik apalagi operasi
  • Masa penyembuhan nya relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botol nya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  • 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan Anda

INFO PEMESANAN


Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.