Rabu, 25 September 2019

INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH

INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH


INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH . Eksim adalah kondisi di mana kulit meradang dan muncul ruam merah yang terasa gatal. Selain itu, kulit juga akan terasa kasar, kering, dan pecah-pecah. Terkadang eksim juga dibarengi dengan gejala seperti perubahan pigmentasi kulit, kulit yang menebal, berair, atau bahkan kulit yang mengeras. Penyabab eksim juga bisa bermacam-macam, tetapi umumnya eksim menyerang pemilik kulit kering dan sensitif. Tidak heran jika eksim sering menyerang bayi dan anak-anak yang memang memiliki kulit sensitif. Meskipun begitu, ada juga orang dewasa yang bisa terkena eksim.

PENGERTIAN PENYAKIT EKSIM

Eksim merupakan istilah umum untuk kondisi kesehatan di mana terjadi reaksi peradangan pada kulit yang ditandai dengan gatal, ruam merah, kulit kering, lenting, berair, pengerasan, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi) kulit di beberapa bagian tubuh seperti wajah, siku, dan di belakang lutut. Di Indonesia, terdapat istilah eksim kering dan eksim basah, istilah eksim kering sendiri sebenarnya mengacu pada penyakit eksim atopik atau dermatitis atopik. Mungkin saat ini anda sedang mencari obat eksim di apotik,obat gatal eksim kering,obat eksim kering menahun,harga obat eksim di apotik,obat eksim kering di apotik dan harganya,daftar obat eksim kering dan obat eksim kering menahun di kaki. Tetapi tak kunjung menemukan obat yang benar-benar menyemnbuhkan secara total? Anda jangan khawatir,disini saya akan memeberikan solusinya cara mengobati eksim secara alami. Berikut ulasannya.

PENYEBAB PENYAKIT EKSIM

Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit atau pun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang,kepiting,cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat,deterjen,perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim. INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH


PERBEDAAN EKSIM KERING DAN EKSIM BASAH

Dalam dunia medis, nyatanya tidak ada yang disebut dengan eksim kering dan eksim basah. Hanya ada satu istilah eksim yang dipakai untuk menggambarkan kondisi peradangan kulit. Kulit gatal memerah dan kering akibat eksim biasanya muncul pada satu bagian kulit, misalnya pada muka, bagian dalam siku, bagian belakang lutut, serta pada tangan dan kaki. Namun demikian, eksim dibagi lagi menjadi beberapa jenis berdasarkan pemicu gejalanya. Peradangan kulit akibat eksim bisa disebabkan oleh faktor genetik maupun pengaruh lingkungan, seperti bahan kimia dan perubahan suhu ekstrim. 

GEJALA DAN TANDA PENYAKIT EKSIM

Gejala eksim adalah rasa gatal pada kulit, kering, menebal secara kronis, dan biasanya terdapat pada tangan, leher, wajah dan kaki. Terkadang rasa gatal dapat muncul bahkan sebelum ada ruam. Rasa gatal pada eksim adalah gejala yang paling menyiksa karena tidak kunjung menghilang.

Secara garis besar, gejala eksim adalah:
  • Terjadi ruam yang tidak jelas penyebabnya dan memiliki riwayat keluarga eksim atau asma.
  • Peradangan tidak membaik terhadap pengobatan dengan lotion dan krim emolien.
  • Terdapat kerak coklat muda atau lecet bernanah pada kulit yang bereksim. Ini menunjukkan infeksi penyebab eksim berupa bakteri yang harus diobati dengan antibiotik.
  • Jika Anda terkena eksim dari orang dengan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus seperti herpes.
  • Jika herpes berisi berisi cairan lalu seperti melepuh di daerah eksim kemungkinan itu adalah suatu eksim herpeticum, komplikasi yang jarang namun berpotensi serius yang disebabkan oleh virus herpes simpleks.

OBAT EKSIM DI APOTIK

INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH yang tersedia di apotik.

1.Krim kortikosteroid

INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH yang di rekomendasikan salah satunya krim kortikosteroid. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh. Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dokter. Mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah.

2.Kortikosteroid Oral

Obat eksim di apotik selanjutnya adalah kortikosteroid oral. Kortikosteroid oral(minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid. Seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya.

3.Antihistamin oral

INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH selanjut yang di rekomendasikan salah satunya Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk. Sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur. Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal.

4.Clotrimazole dan Miconazole

Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya. Sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan. INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH

5.Terbinafine Hydrochloride

Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Itulah 5 obat eksim di apotik yang di rekomendasikan.

OBAT EKSIM ALAMI

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa, bisa menjadi salah satu bahan obat eksim alami, yang bahannya mudah ditemukan di rumah atau warung-warung. Minyak kelapa, memiliki khasiat anti jamur, anti bakteri, antimikroba dan antioksidan. Selain itu minyak kelapa mengandung nutrisi seperti asam laurat, vitamin K dan E, yang membantu memerangi gatal dan menghasilkan efek sejuk di kulit. INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH

2. Kunyit

Kunyit, merupakan salah satu rempah alami yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah kulit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam terbitan Journal of Drugs in Dermatology pada tahun 2010, kunyit bisa digunakan sebagai alternatif obat eksim alami akibat kandungan antioksidannya untuk kulit. Selain itu, curcumin, bahan aktif yang ada dalamnya memiliki sifat anti-inflamasi dan bakterisida yang membantu mengobati peradangan dan gatal kulit.

3. Gel lidah buaya

Lidah buaya memiliki beberapa khasiat yang menjadikannya sebagai pengobatan yang efektif untuk eksim. lidah buaya memiliki zat anti inflamasi yang dapat membantu menenangkan rasa gatal sekaligus sensasi terbakar pada kulit eksim. Ditambah lagi,sifat anti mikroba lidah buaya dapat mencegah infeksi kulit lebih lanjut.

4. Bubur gandum

Banyak yang belum mengetahui fungsi dan khasiat bubur gandum sebagai salah satu obat eksim alami. bubur gandum nyatanya memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gatal akibat eksim. INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH

5. Tea Tree Oil

Bahan herbal lainnya yang dapat digunakan sebagai obat eksim alami adalah tea tree oil, minyak alami dari pohon teh ini sangat ampuh mengatasi kulit kering dan gatal akibat eksim. Larutkan minyak alami ini dengan sedikit minyak zaitun, kemudian aplikasikan pada kulit kering dan gatal akibat eksim, tea tree oil sangat ampuh terutama untuk kasus eksim kulit yang ringan. 

PENGOBATAN PENYAKIT EKSIM MENGGUNAKAN PRODUK HERBAL DE NATURE

De Nature Indonesia memiliki obat yang efektif mengobati eksim, gatal, kurap/kudis, psoriasis, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern,sehingga aman dikonsumsi buat semua umur. Obat Herbal de Nature yang kami tawarkan ini,alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri. INILAH DERETAN 5 OBAT HERBAL EKSIM YANG AMPUH



Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 /

WhatsApp: 0852-2762- 8199

INFORMASI MENGENAI CV DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.


Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. 

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK SALAH SATU TOMBOL DI BAWAH INI :




Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.


JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.