Jumat, 20 September 2019

CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI. Meski tak semua benjolan di payudara perlu dikhawatirkan, namun ada kondisi tertentu yang perlu dicurigai sebagai gejala kanker. Kanker payudara adalah penyakit nomor satu yang menyebabkan kematian pada wanita, yang sangat memengaruhi kesehatan fisik dan mental wanita, mengancam jiwa, serta memengaruhi kebahagiaan keluarga. Tetapi,tidak semua benjolan payudara pasti merupakan gejala kanker payudara. Beberapa benjolan pada payudara juga bisa berupa tumor jinak yang cenderung tidak berbahaya. Meskipun sebagian besar benjolan payudara bersifat jinak (non-kanker), akan tetapi benjolan juga bisa merupakan suatu tanda kanker payudara. Oleh karena itu, sangat penting untuk segera memeriksakan diri, bila Anda menyadari ada benjolan yang tumbuh di payudara.


BAHAYAKAH BENJOLAN DI PAYUDARA?

Benjolan di payudara merupakan sebuah benjolan atau daging jadi yang tumbuh di payudara. Benjolan itu sendiri berasal dari kelenjar getah bening yang membesar karena peradangan. Benjolan bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja ini dikarenakan hampir di seluruh tubuh kita terdapat sel kelenjar getah bening. Namun, bagian tubuh yang sering terjadi benjolan adalah di bagian leher, ketiak, dan lipatan paha. Akan tetapi untuk benjolan di payudara ini menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita, pasalnya benjolan sering dikaitkan dengan tanda penyakit kanker payudara. Benjolan di payudara memiliki tekstur berbentuk bulat dan agak keras, kalau ditekan tidak bergeser dan tidak menimbulkan rasa sakit. Kebanyakan orang mengira bahwa benjolan tersebut adalah tumor atau kanker. 

Namun anda jangan khawatir,disini saya akan memberikan solusi cara menghilangkan benjolan payudara,cara menghilangkan benjolan di payudara kiri samping dan cara menghilangkan benjolan di payudara kanan serta CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN DI PAYUDARA DENGAN BAHAN ALAMI.  Selain itu disini kami akan mencoba memberikan anda solusinya yakni dengan mengkonsumsi obat penghancur benjolan di payudara yang terbuat dari pemanfaatan bahan-bahan herbal alami. Penasaran ingin tahu seperti apa dan bagaimana obat alami penghancur benjolan payudara tersebut ? Silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

PENYEBAB BENJOLAN DI PAYUDARA

Payudara wanita terdiri dari berbagai jenis jaringan. Dua jaringan utamanya adalah kelenjar penghasil susu dan saluran untuk mengalirkan susu menuju ke puting. Payudara juga mengandung jaringan ikat fibrosa, jaringan lemak, saraf, pembuluh darah, dan kelenjar getah being. Berikut adalah beberapa penyebab munculnya benjolan di payudara.

1. Kista

Kista adalah benjolan berisi cairan. Wanita dapat memiliki satu kista atau lebih pada satu atau kedua payudara. Kista payudara umumnya berbentuk bulat atau lonjong. Meskipun umumnya lunak, kista juga kadang teraba padat. Kista terbentuk akibat penumpukan cairan di dalam kelenjar payudara. Belum diketahui mengapa hal tersebut terjadi, namun diduga terkait perubahan hormon wanita pada siklus menstruasi. Sebelum semakin parah anda harus mengetahui CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN DI PAYUDARA DENGAN BAHAN ALAMI agar dapat mendapatkan penanganan yang tepat.

2. Fibroadenoma

Fibroadenoma merupakan tumor jinak pada payudara yang paling sering terjadi pada wanita dalam rentang usia 20-30 tahun. Fibroadenoma terbentuk dari jaringan payudara dan jaringan ikat,serta dapat terjadi pada satu atau kedua payudara. Fibroadenoma terbagi menjadi dua jenis. Jenis pertama yaitu simple fibroadenoma,yang tidak bersifat kanker. Sedangkan jenis kedua adalah complex fibroadenoma, yang dapat meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara. Sampai saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan fibroadenoma. Akan tetapi, kondisi ini diduga terkait dengan hormon estrogen, atau penggunaan pil KB sebelum usia 20 tahun.

3. Fibrokistik payudara

Fibrokistik payudara adalah pertumbuhan jaringan fibrosa yang abnormal, sehingga lebih menonjol dibanding jaringan lemak. Jaringan fibrosa merupakan jaringan penyusun ligamen, yaitu jaringan yang menghubungkan antar tulang. Jaringan fibrosa juga membentuk jaringan parut dan jaringan ikat. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, namun biasanya menimpa wanita dalam rentang usia 30-50 tahun. Penyebab fibrokistik payudara belum diketahui secara pasti, namun diduga ada kaitannya dengan perubahan hormon estrogen dalam siklus menstruasi.

4. Papiloma intraduktal

Papiloma intraduktal adalah tumor jinak yang terbentuk di duktus, yaitu saluran yang membawa susu dari kelenjar susu (lobulus) ke puting payudara. Tumor ini terbentuk dari jaringan fibrosa, kelenjar, dan pembuluh darah. Papiloma intraduktal diketahui paling sering menimpa wanita usia 35-55 tahun. Papiloma intraduktal dapat berupa tumor tunggal (solitary intraductal papilloma). Jenis ini umumnya tumbuh di dekat puting, dan tidak bersifat kanker. Sedangkan papiloma yang terdiri dari banyak tumor (multiple papilloma) lebih berisiko berkembang menjadi kanker. Papiloma intraduktal umumnya terjadi pada wanita dalam rentang usia 35-55 tahun. Akan tetapi, belum diketahui apa penyebab serta faktor risiko kondisi ini.

5. Mastitis

Mastitis adalah peradangan pada jaringan payudara, yang kadang disertai infeksi. Kondisi tersebut dapat menyebabkan terbentuknya abses (kumpulan nanah) pada jaringan payudara. Pada kasus yang parah, mastitis akan berakibat fatal bila tidak segera ditangani. Walaupun umumnya menimpa ibu menyusui, mastitis juga dapat dialami wanita secara umum, bahkan juga pria. Mastitis disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam lapisan kulit, kemudian menginfeksi jaringan payudara. Selain oleh infeksi bakteri, mastitis juga dapat disebabkan oleh penyumbatan di duktus, saluran yang membawa ASI dari kelenjar payudara ke puting. Penyumbatan akan membuat ASI mengendap di dalam payudara, lalu memicu peradangan yang berujung infeksi.

6. Lipoma

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara perlahan di bawah kulit. Benjolan ini dapat tumbuh di bagian tubuh mana pun seperti leher, bahu, punggung, perut, termasuk payudara. Lipoma termasuk tumor jinak dan tidak berbahaya, tetapi bisa dibuang bila ukurannya cukup besar dan mengganggu. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan lipoma. Namun demikian, kondisi ini cenderung terjadi pada seseorang dari keluarga yang memiliki riwayat lipoma. Meskipun dapat dialami oleh orang dari segala usia, lipoma lebih sering menimpa orang berusia 40-60 tahun.

7. Nekrosis lemak

Nekrosis lemak adalah kerusakan kelenjar lemak di payudara, yang umumnya terjadi akibat cedera. Kondisi ini juga bisa terjadi setelah menjalani operasi atau terapi radiasi pada payudara. Nekrosis dapat disebabkan oleh banyak faktor, antara lain efek samping radioterapi atau prosedur bedah. Beberapa metode bedah payudara yang dimaksud adalah lumpektomi, mastektomi, rekontruksi payudara, pengecilan payudara, dan biopsi payudara.

GEJALA DAN TANDA BENJOLAN DI PAYUDARA

Agar lebih jelas, berikut tanda dan gejala yang biasanya muncul:
  • Benjolan bisa muncul tunggal atau banyak, di satu atau kedua payudara.
  • Ukuran benjolan bisa kurang atau lebih dari 5 cm, namun dapat tumbuh membesar.
  • Benjolan bisa teraba lunak, kenyal, atau padat.
  • Bentuk benjolan bisa bulat atau lonjong, dan dapat digerakkan.
  • Benjolan membesar sebelum menstruasi, dan kembali ke ukuran semula setelah menstruasi selesai.
  • Payudara teraba keras.
  • Perubahan bentuk pada kedua payudara.
  • Payudara membengkak.
  • Puting terasa gatal atau sensitif.
  • Payudara terasa keras dan hangat bila disentuh.
  • Demam.
  • Lemas.
  • Puting mengeluarkan cairan yang dapat terlihat bening atau keruh..
Segera periksakan ke dokter bila muncul gejala berikut:
  • Benjolan tidak hilang setelah mestruasi, atau lebih dari 4 atau 6 minggu.
  • Muncul benjolan baru.
  • Benjolan membesar.
  • Benjolan teraba padat dan tidak bergeser bila digerakkan.
  • Puting mengeluarkan darah.
  • Kulit payudara memerah, mengeras, atau mengkerut seperti kulit jeruk.
  • Payudara memar tanpa sebab yang jelas.
  • Puting yang masuk ke dalam atau posisinya tidak normal.
  • Muncul benjolan di ketiak.
Segera lakukan pengobatan jika anda mengalami tanda atau gejala seperti di atas. Segera cari tahu bagaimana CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI yang tepat.

PENGOBATAN BENJOLAN DI PAYUDARA

Prosedur untuk menangani benjolan payudara tergantung pada jenis benjolannya, antara lain:

1. Lumpektomi

Lumpektomi dimulai dengan memberi bius lokal pada pasien. Setelah bius bekerja, dokter akan membuat irisan di sekitar area tumor, kemudian mengangkat tumor dan sedikit jaringan di sekitarnya. Prosedur ini biasanya dilakukan pada wanita dengan satu benjolan dengan diameter kurang dari 5 sentimeter.

2. Krioterapi

Krioterapi atau terapi beku bertujuan untuk menghancurkan sel abnormal dengan cara dibekukan. Pada prosedur ini, jarum khusus akan dimasukkan langsung ke area tumor. Kemudian, dokter akan menyuntikkan nitrogen cair untuk membekukan tumor. Segera mencari CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI 

3. Aspirasi jarum halus

Aspirasi jarum halus adalah prosedur pengeluaran cairan dari benjolan payudara dengan menggunakan jarum khusus. Prosedur ini dilakukan dengan bantuan USG, agar penempatan jarum tepat pada benjolan.

Selain menggunakan metode pengobatan di atas, dibawah ini saya akan memberikan solusi CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI. Berikut adalah penjelasannya. BACA JUGA : INILAH CARA MENGOBATI BENJOLAN PAYUDARA 

CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI salah satunya adalah menggunakan obat herbal De Nature Indonesia.  Kini Telah Hadir Obat Kanker Herbal Zirzak dan Typhogell De Nature. Obat herbal De Nature Indonesia Terbuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas dengan komposisi yang tepat untuk penderita Kanker payudara,  rahim, otak ataupun darah / tumor serta terdaftar di BPOM RI dan tidak ada campuran bahan kimia yang berbahaya serta tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Mari Sehat Kembali Ke Alam Bersama De Nature Indonesia. Kunjungi juga toko kami disini : Obat Apotik De Nature


PENCEGAHAN BENJOLAN DI PAYUDARA

Selain harus mengetahui tentang CARA MENGHILANGKAN BENJOLAN YANG ADA DI PAYUDARA SECARA ALAMI. Anda juga harus mengetahui bagaimana cara mencegahnya. Kebanyakan benjolan payudara tidak dapat dicegah, karena terjadi akibat perubahan hormon yang tidak dapat dikontrol. Walaupun demikian, sangat penting bagi wanita untuk memahami payudaranya, sehingga lebih mudah menyadari bila ada perubahan pada organ tubuhnya tersebut. Berikut adalah beberapa cara pencegahan benjolan payudara.
  • Angkat kedua tangan ke atas, lalu tekuk siku dan posisikan tangan di belakang kepala (tengkuk). Kemudian, dorong siku ke depan dan ke belakang sambil mengamati bentuk dan ukuran payudara.
  • Raba payudara menggunakan tiga jari (telunjuk, tengah, manis) yang dirapatkan. Lalu dengan tekanan lembut, lakukan gerakan memutar mulai dari sisi luar payudara hingga ke dalam dan menyentuh puting. Fokus dan rasakan dengan baik agar diketahui bila ada penebalan atau benjolan.
  • Saat mandi, posisikan tangan kanan di belakang kepala. Kemudian setelah disabuni, periksa payudara kanan dengan tangan kiri dengan gerakan melingkar, dari puting ke sisi luar payudara. Lakukan langkah yang sama pada payudara kiri.
  • Saat berbaring, letakkan tangan kiri di bawah kepala. Kemudian, periksa payudara kiri dengan tangan kanan. Lakukan hal yang sama pada payudara kanan.
  • Pencet kedua puting dan amati apakah ada cairan tidak normal yang keluar dari puting.

INFORMASI MENGENAI CV DE NATURE INDONESIA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.


Semua produk De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah. Penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan. 

Alamat Kantor Pusat De Nature Indonesia

Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri Nomor 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, 53257. Informasi lengkap di 0878-2577- 7637

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

INFO PEMESANAN



Demikianlah yang dapat saya jelaskan di blog ini semoga bisa membantu bagi para calon pembeli obat de nature supaya tidak ragu dan cemas dalam membeli obat de nature. Jadilah orang yang cerdas sebelum membeli sesuatu lewat online, jangan sampai anda menyesal dan kena tipu. terimakasih.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.