Minggu, 29 April 2018

CARA MENGATASI KEPUTIHAN DENGAN OBAT HERBAL

CARA MENGATASI KEPUTIHAN DENGAN OBAT HERBAL



Keputihan adalah hal wajar yang dialami oleh wanita. Keputihan biasanya berlangsung ketika menjelang menstruasi atau sesudahnya. Hal ini menandakan ada kotoran sisa yang perlu dikeluarkan oleh tubuh. Namun keputihan juga bisa menjadi hal serius yang patut diwaspadai, karena keputihan yang tidak normal menunjukkan adanya infeksi saluran kemih, gejala kanker serviks atau adanya penyakit menular seksual lain yang sama berbahaya. toko obat sipilis




Penyebab Keputihan
  • Aktivitas seksual yang berlebihan 
  • Terlalu lama berendam di air hangat
  • Menggunakan celana dalam terlalu ketat
  • Stres
  • Gejala penyakit
  • Usia

Ciri Ciri Keputihan

  • Gatal Vagina
  • Panasnya di vagina
  • Gangguan menstruasi
  • Menimbulkan merah di area vagina
  • Mengeluarkan cairan di organ tubuh
  • Banyaknya cairan yang di keluarkan
  • Bau di vagina



Cara Mengatasi Keputihan Dengan Cara Herbal

1. Daun Sirih



 Daun sirih adalah jenis tanaman asli Indonesia yang hidupnya membutuhkan tempat bersandar seperti batang pohon.

Ada dua jenis tanaman sirih yaitu yang daunnya berwarna merah dan hijau. Kedua jenis tersebut dapat digunakan untuk mengatasi keputihan secara alami.

Minyak astiri pada daun sirih mengandung betlephenol, eugenol, dan chavicol. Kegunaannya untuk mematikan kuman, antioksidasi, antijamur, serta antiradang.  sirih biasanya direbus terlebih dahulu untuk kemudian dibasuhkan ke vagina. Selain itu dapat pula menggunakan olahan daun sirih yang dijadikan sabun herbal –dengan catatan tidak menggunakan bahan tambahan kimia lain.

2. Akar Mawar

Selain bunganya yang dapat diambil ekstraknya sebagai pelengkap masker wajah dan untuk membuat parfum, akar dari mawar juga memiliki manfaat menakjubkan untuk mengatasi keputihan. 

Cara membuat ramuannya

  •  Ambil akar mawar yang masih segar .
  •  lalu cuci dengan air bersih.
  •  Rebus secukupnya lantas minum secara teratur sebagai obat tradisional keputihan.
  •  Dan gunakanlah sekucupnya.
3. Kunyit

Kunyit memang dikenal sebagai salah satu rempah dan juga tanaman herbal yang ampuh dalam menjaga kesehatan, terutama organ reproduksi wanita.

Salah satunya dalam mencegah dan mengatasi keputihan. Ini karena di dalam kunyit terdapat kandungan antiseptik dan antibakteri alami sehingga mampu mengobati keputihan secara alami dan tuntas.

Cara membuat ramuannya:
  • Siapkan dua rimpang kunyit yang segar, cuci sampai bersih
  • Siapkan juga daun beluntas, beberapa gagang buah asam dan sepotong gula aren
  • Rebus semua bahan alami tersebut menggunakan satu liter air, tunggu hingga air mendidih, lalu saring dan minumlah ramuan menyehatkan tersebut secara teratur.
  • Dan rasakan sendirilah perubahannya.
4. Daun Kemangi



Daun kemangi sering dimanfaatkan sebagai lalapan atau sebagai penambah aroma dalam menu makanan, seperti dalam pepes ikan atau pepes ayam.

Namun tak banyak yang tahu, selain dapat dimanfaatkan sebagai penyedap masakan daun kemangi juga dapat mengatasi keputihan secara alami.

Ini karena adanya senyawa anetol dan boron yang berfungsi untuk merangsang hormon estrogen dan eugenol pada daun kemangi dapat membunuh jamur penyebab keputihan.

Tak hanya itu, zat stigmaasterol di dalamnya juga dapat membantu mematangkan sel telur (ovulasi) dan zat seng nya dapat mengurangi seksresi cairan pada daerah kewanitaan.

Cara membuat ramuannya :

Tidak ada cara khusus untuk mendapatkan manfaat dari daun kemangi ini, dengan mengkonsumsinya sebagai lalapan pada saat makan pun sudah bisa mendapatkan semua manfaat dari daun kemangi.

5. Bawang Putih




Bawang putih adalah obat keputihan alami yang bisa menghilangkan bakteri dan kuman penyebab infeksi. Sediakan 1 siung bawang yang sebelumnya telah dibersihkan lalu belah 2. Jika sudah, maka tinggal anda tempelkan dibagian lubang kemaluan anda. Dan sebaiknya lakukan hal ini pada malam hari ketika hendak tidur, dan baru dilepas setelah anda bangun tidur.

6. Daun Jambu Biji





Untuk mengatasi keputihan tersebut, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan bahan alami seperti daun jambu biji. Kenapa dengan daun jambu biji? Karena ternyata Daun Jambu Biji dapat menjadi salah satu alternatif pengobatan yang tepat untuk mengatasi keputihan secara alami.

Cara membuat ramuannya

  • Rebus 2 genggam daun jambu biji.
  • Tambahkan dengan 7 helai daun sirih.
  • Tambahkan dengan segelas air.
  • Setelah matang, saring dan minumlah.
  • Minum larutan secara rutin 2 kali sehari.

7. Pisang




Pisang sangat baik untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. buah pisang banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kebugaran. Terutama kandungan vitamin C nya, sangat baik untuk menjaga stamina dan daya tubuh manusia. Akan tetapi tahukah anda bahwa buah pisang juga merupakan salah satu cara termudah dan termurah untuk mengatasi penyakit keputihan pada wanita.

Buah pisang adalah obat alami untuk menghilangkan penyakit keputihan. Wanita yang sedang mengalami masalah keputihan dianjurkan buat mengkonsumsi buah pisang sebanyak 2 buah saja setiap harinya guna menghilangkan masalah keputihan yang dialaminya.

8. Lidah Buaya




Selama ini kita mengenal lidah buaya sebagai tanaman yang berkhasiat untuk membuat rambut indah dan berkilau. Tapi ternyata lidah buaya juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan karena mngandung zat antiseptik dan antijamur. Lidah buaya bisa mengatasi masalah keputihan yang abnormal pada wanita. Cara membuatnya yaitu dengan memotong kecil-kecil lidah buaya kemudian dihaluskan menggunakan blender. Setelah itu rebus dengan air dan beberapa lembar daun sambiloto. Air rebusan digunakan untuk membasuh vagina. Lakukan cara tersebut secara rutin yaitu dua kali sehari.


10. Buah Anggur





Buah Anggur ini juga memiliki khasiat untuk Mengobati Keputihan. Banyak wanita yang belum tau manfaat anggur sebagai obat keputihan. Padahal anggur ini tergolong ampuh dan mujarab Mengobati Keputihan. Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Buah anggur sangat mudah pula. Haluskan buah anggur dengan dibuat jus atau dengan dikonsumsi secara langsung, tapi sebelumnya sudah di bersihkan.




Kami De nature indonesia menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.


Solusi Mengatasi Keputihan Dengan Obat Herbal



SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahakan hubungi kami lewat 
Via Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / BBM : E364934E



CARA PEMESANAN:

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :NO Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
BBM : E364934E

Alamat Kami:

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec.Majenang Kab.Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257



Pengiriman Barang Dikirim Lewat Via Dibawah ini:




JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!





Tidak ada komentar: