Selasa, 19 Maret 2019

5 JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA RESEP DOKTER

5 JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA RESEP DOKTER

5 JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA RESEP DOKTER. Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.Para penderita penyakit ini pada umumnya akan merasakan dan mengalami beberapa ciri, tanda atau gejala seperti adanya ruam, bercak atau bintik kemerahan pada kemaluan wanita maupun kemaluan pria. Bahkan bisa terjadi semacam luka lecet yang mirip seperti luka sariawan atau seperti terbakar pada bagian kulit luar kemaluan.

DEFINISI PENYAKIT SIPILIS

Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penularan Sipilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai Sipilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini. 5 JENIS OBAT SIPILIS DI APOTIK RESEP DOKTER

gambar sipilis
Namun anda jangan khawatir,selain kami menjelaskan mengenai penyakit sipilis. Disini kami akan menawarkan obat herbal sipilis raja singa yang ampuh menyembuhkan penyakit sipilis dengan efektif dan cepat. Salah satu obat sipilis atau raja singa ini adalah Gang Jie dan Gho Siah.  Anda bisa mendapatkan di apotik De Nature Indonesia atau anda bisa memesan secara online. Layanan Konsultasi & PemesananVia Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 . Selain untuk mengobati sipilis,obat herbal ini dapat mengobati kencing nanah dan penyakit kelamin lainnya.

LANGKAH DAN TIPS PENGOBATAN SIPILIS DALAM WAKTU YANG CEPAT

GEJALA GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Sebelumnya disini saya akan menjelaskan gejala-gejala sipilis,gejala sipilis di bagi menjadi  tahapan berikut penjelasannya :

1. Gejala pada sipilis primer

Gejala pada kondisi ini umumnya muncul berupa luka dengan 10 hingga 90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Pemulihan nya memakan waktu sekitar 3 hingga 6 minggu.  5 JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA RESEP DOKTER

2. Gejala pada sipilis sekunder

sipilis sekunder terjadi beberapa minggu setelah luka menghilang, dengan ruam yang terdapat di bagian tubuh manapun khususnya di telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya mirip seperti penyakit flu, rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian dan demam. Segera tangani sipilis sekunder dengan tepat, agar infeksi tak berlanjut ke tahap berikutnya.

3. Gejala pada sipilis laten

sipilis laten terjadi dengan tidak menimbulkan gejala, namun selama 12 bulan pertama, infeksi masih dapat ditularkan. Apabila sipilis laten tidak segera ditangani, maka akan berubah menjadi sipilis tersier. 5 JENIS OBAT SIPILIS DI APOTIK RESEP DOKTER

4. Gejala pada sipilis tersier

Sipilis tersier merupakan sipilis yang paling berbahaya. Bagian tubuh dimana bakteri sipilis masuk, akan memengaruhi gejala yang dialami. Sipilis tersier akan berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan persendian, sehingga pengidap akan mengalami stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat infeksi menular seksual.

5. Gejala pada sipilis kongenital

Wanita hamil yang mengidap sipilis,bisa menular kan infeksi pada janin nya. Mengurangi risiko sipilis bagi ibu hamil dapat diobati sebelum masa kehamilan mencapai 4 bulan. Jika tidak segera diobati, maka ibu hamil akan terkena komplikasi, seperti bayi lahir prematur, keguguran, bayi lahir dengan sipilis , hilangnya nyawa sang bayi tidak lama setelah dilahirkan. Maka segeralah lakukan pengobatan menggunakan

PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

  • Penyebab utama sipilis adalah bakteri yang disebut Treponema pallidum. Penularan yang paling umum terjadi melalui kontak dengan orang yang terinfeksi raja singa selama aktivitas seksual.
  • Treponema pallidum juga dapat memasuki tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir.
  • Sipilis juga dapat menyebar melalui aktivitas seperti berciuman atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama masa kehamilan atau persalinan.

PENGOBATAN SIPILIS

Pengobatan sipilis bisa dengan cara apapun asalkan anda harus mengetahui resikonya terlebih dahulu sebelum menggunakan metode pengobatan sipilis yang anda pilih. Anda bisa mengguakan metode pengobatan sipilis secara herbal atau dengan ramuan herbal yang terbuat dari rempah-rempah pilihan dan mungkin akan lebih baik untuk tubuh. Namun cara lain pengobatan sipilis anda bisa menggunakan obat sipilis yang tersedia di apotik. Berikut adalah beberapa obat sipilis yang tersedia di apotik dan obat sipilis alami yang ampuh dan efektif.

5 JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA RESEP DOKTER

1. Ampicillin

Ampicillin adalah kelompok OBAT SIPILIS DI APOTIK dari jenis penisilin yang sering di gunakan untuk mengobati sipilis. Ampicillin hanya berfungsi mengatasi infeksi akibat bakteri namun tidak bisa melawan infeksi yang disebabkan oleh virus.
  • Indikasi : Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), pielonefritis, uretritis, sistitis. Infeksi saluran pernafasan seperti pneumonia faringitis, laryngitis, bronkitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Septikemia, meningitis. Infeksi kulit dan jaringan kulit.
  • Dosis : Pengobatan infeksi saluran pernafasan : 250–500 mg setiap 6 jam. Pengobatan infeksi saluran kemih dan kelamin : 500 mg setiap 6 jam. Khusus untuk anak dengan bobot badan 20 kg atau kurang : 50–100 mg/kg BB sehari yang diberikan dalam dosis terbagi setiap 6 jam. Dosis di naikkan apabila infeksi berada pada tingkatan yang lebih parah.
  • Perhatian : Khusus bagi wanita hamil, atau mereka yang sedang merencanakan kehamilan, dan ibu menyusui wajib berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter spesialis sebelum memutuskan untuk mengonsumsi obat ini. Bagi mereka yang menderita gangguan ginjal atau demam kelenjar harap berhati-hati dalam mengonsumsi obat ini.
  • Efek Samping : Perut terasa mual, diare, rasa sakit pada mulut dan lidah, dan reaksi alergi. Jika Anda merasakan salah satu efek samping ini dalam kurun waktu yang lama maka segeralah kunjungi dokter Anda.

2. Levofloxacin

Levofloxacin merupakan OBAT SIPILIS DI APOTIK yang sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit akibat infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih, sinusitis, pneumonia, infeksi kulit, infeksi prostat dan infeksi jaringan lunak.
  • Indikasi : Sipilis, infeksi saluran kemih, sinusitis maksilaris akut, pneumonia yang didapat dari lingkungan, infeksi kulit & struktur kulit tanpa komplikasi, bronkitis kronik dengan eksaserbasi akut dari bronkitis kronis, ISK, pielnefritis.
  • Dosis: 250-500 mg di konsumsi 1 kali sehari dalam kurun waktu 7-14 hari.
  • Perhatian : Konsumsi obat ini dapat menimbulkan gangguan motorik yang mempengaruhi kemampuan menyetir, mengoperasikan mesin dsb. Pada mereka yang memiliki gangguan SSP berisiko dapat menimbulkan serangan kejang dan atau menurunkan ambang batas rangsang kejang.
  • Efek Samping : Kembung, insomnia, gangguan pengecapan, muntah, pruritus, ruam kulit diare, mual, vaginitis, nyeri abdomen, tidak enak badan, gelisah, gangguan tidur, tremor, urtikaria, moniliasis genital, pusing, dispepsia, anoreksia, ansietas, konstipasi, edema, lelah, sakit kepala, keringat berlebihan, leukore.

3. Tetracycline

Yang selanjutnya yaitu Tetracycline. Antibiotik jenis ini di gunakan untuk mengatasi penyakit akibat infeksi oleh bakteri yang peka terhadap senyawa tetrasiklin. Tetracycline tidak bisa di gunakan untuk mengobati penyakit akibat infeksi virus. Penggunaannya untuk mengobati sipilis bisa Anda lihat pada keterangan berikut ini.
  • Perhatian : Tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh wanita hamil dan menyusui, dan bagi mereka yang mengalami gangguan ginjal dan hati.
  • Efek Samping : Glossitis, disfagia anoreksia, diare, mual, muntah, enterokolitis, lesi inflamasi, ruam makulopapular, eritematosa, dan fotosensitasi.

4. Ciprofloxacin Novell

Rekomendasi yang terakhir yaitu Ciprofloxacin. Obat Sipilis ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis antibiotik spektrum luas yang bereaksi kuat terhadap bakteri gram positif maupun gram negatif. Ciprofloxacin dapat di gunakan untuk mematikan bakteri Treponema pallidum yang menjadi penyebab terjadinya penyakit sipilis.
  • Dosis : Infeksi ringan – sedang saluran kemih : 2 x 250 mg sehari. Infeksi berat saluran kemih : 2 x 500 mg sehari. Infeksi ringan – sedang tulang, saluran nafas, sendi, kulit, jaringan lunak : 2 x 250 – 500 mg sehari. Infeksi berat pada tulang, sendi, kulit, jaringan lunak, dan saluran nafas: 2 x 500 – 750 mg sehari. Prostatitis kronis : 2 x 500 mg. Infeksi saluran cerna : 2 x 500 mg sehari. Gonorrhoea akut : 250 mg dosis tunggal. Osteomielitis akut : 2 x 750 mg sehari. Untuk infeksi akut, pengobatan membutuhkan waktu 5 – 10 hari. Pada kebanyakan kasus pengobatan harus di teruskan minimal 3 hari pasca hilangnya gejala klinis.
  • Perhatian : Harap lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis khusus bagi penderita yang telah berusia lanjut, mereka yang pernah mengalami gangguan susunan syaraf pusat, dan penderita epilepsi.
  • Efek Samping : Sakit kepala, mual, peningkatan frekuensi buang gas. Segera hubungi dokter jika terjadi gejala berikut ini: Nyeri hebat akibat pembengkakan pada otot dan persendian, biasanya sering terjadi pada pasien yang telahberumur di atas 60 tahun. Reaksi alergi seperti pembengkakan di sekitar wajah dan mulut, muncul ruam di sekujur tubuh, serta kesulitan bernapas.

5. Penisilin

Penisilin adalah OBAT SIPILIS DI APOTIK yang digunakan untuk menangani infeksi bakteri. Obat ini bekerja dengan membunuh bakteri penyebab infeksi atau menghentikan pertumbuhannya. 5 JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA RESEP DOKTER
Aturan Pakai Penisilin, Dosisi penisilin setiap pasien berbeda-beda, biasanya dokter yang menentukan berdasarkan faktor penderita:
  • Gangguan medis yang dialamai oleh pasien.
  • Kekuatan penisilin yang dianjurkan.
  • Aturan minum penisilin untuk setiap hari.
  • Waktu untuk jeda jadwa konsumsi diperlukan.
  • Efek Samping : Nafas tidak beraturan,demam,nyeri persendian,pingsan,bengkakan di sekitar wajah,kulit berwarna kemerahan dan gatal-gatal,napas pendek atau sesak napas.

OBAT HERBAL SIPILIS DE NATURE

Salah satu obat sipilis alami yang ampuh dan aman serta efektif obat herbal dari De Nature Indonesia seperti yang sudah di jelaskan di paragraf ke dua di atas.  Produk Herbal De Nature menjadi salah satu dari sekian banyak Obat Herbal yang paling dipercaya sebagai Alternatif pengobatan penyakit Sipilis.  De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Layanan Konsultasi & PemesananVia Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request )
IMG_20181130_161324_927
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen,bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki: ijin resmi perusahaan dari kementerian kesehatan,sertifikat halal MUI,sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan,apoteker yang berpengalaman,sudah melewati proses sortir bahan baku,guna menjaga mutu produk,proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar) dan sudah bersertifikat ISO 9001:2015 Berstandar Mutu Internasional.
a3873-img-20181004-wa0000-1024x853

PENCEGAHAN PENYAKIT SIPILIS

  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal. 5 JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA RESEP DOKTER
Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :
ad628-kholik

ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service De Nature di nomor Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).
“Let’s Live Healthy Back To Nature”
( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )