Senin, 11 Februari 2019

TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN BAHAN ALAMI

TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN BAHAN ALAMI

TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN BAHAN ALAMI. Penyakit kelamin adalah sesuatu yang tidak di inginkan oleh setiap orang baik pria ataupun perempuan. Ada banyak sekali jenis penyakit yang bisa di alami oleh pria atau wanita. Salah satunya adalah penyakit sipilis atau sering di kenal dengan raja singa. Gejala penyakit sipilis ini akan menimbulkan rasa gatal dan di sertai dengan lecet di area kemaluan. Untuk cara mengobati penyakit sipilis anda bisa menggunakan obat alami sipilis atau menggunakan rempah-rempah pilihan. Pengobatan sipilis dengan metode seperti ini,akan lebih efektif dan aman serta tidak menimbulkan efek samping. Layanan Konsultasi & PemesananVia Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request )

DEFINISI PENYAKIT SIPILIS

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual. Infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.  TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN BAHAN ALAMI

GEJALA SIPILIS 

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik. Namun disini saya akan memberikan solusi bagaimana cara mengobati sipilis dengan ramuan obat herbal atau pun tradisional. Tetapi simak ulasan terlebih dahulu mengenai penyebab sipilis dan pencegahan sipilis di bawah ini.

GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Sebelumnya disini saya akan menjelaskan gejala-gejala sipilis,gejala sipilis di bagi menjadi  tahapan berikut penjelasannya :

1. Gejala pada sipilis primer

Gejala pada kondisi ini umumnya muncul berupa luka dengan 10 hingga 90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Pemulihan nya memakan waktu sekitar 3 hingga 6 minggu.TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN BAHAN ALAMI

2. Gejala pada sipilis sekunder

sipilis sekunder terjadi beberapa minggu setelah luka menghilang, dengan ruam yang terdapat di bagian tubuh manapun khususnya di telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya mirip seperti penyakit flu, rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian dan demam. Segera tangani sipilis sekunder dengan tepat, agar infeksi tak berlanjut ke tahap berikutnya.

3. Gejala pada sipilis laten

sipilis laten terjadi dengan tidak menimbulkan gejala, namun selama 12 bulan pertama, infeksi masih dapat ditularkan. Apabila sipilis laten tidak segera ditangani, maka akan berubah menjadi sipilis tersier. TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN BAHAN ALAMI

4. Gejala pada sipilis tersier

Sipilis tersier merupakan sipilis yang paling berbahaya. Bagian tubuh dimana bakteri sipilis masuk, akan memengaruhi gejala yang dialami. Sipilis tersier akan berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan persendian, sehingga pengidap akan mengalami stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat infeksi menular seksual.

5. Gejala pada sipilis kongenital

Wanita hamil yang mengidap sipilis,bisa menular kan infeksi pada janin nya. Mengurangi risiko sipilis bagi ibu hamil dapat diobati sebelum masa kehamilan mencapai 4 bulan. Jika tidak segera diobati, maka ibu hamil akan terkena komplikasi, seperti bayi lahir prematur, keguguran, bayi lahir dengan sipilis , hilangnya nyawa sang bayi tidak lama setelah dilahirkan. Maka segeralah lakukan pengobatan menggunakan

PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

  • Penyebab utama sipilis adalah bakteri yang disebut Treponema pallidum. Penularan yang paling umum terjadi melalui kontak dengan orang yang terinfeksi raja singa selama aktivitas seksual.
  • Treponema pallidum juga dapat memasuki tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir.
  • Sipilis juga dapat menyebar melalui aktivitas seperti berciuman atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama masa kehamilan atau persalinan.

CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS SECARA TRADISIONAL

Ada beberapa tanaman herbal yang bisa anda coba di rumah untuk mengobati penyakit sipilis.

1. Bawang putih

Cara menggunakan bawang putih ini untuk mengobati penyakit sifilis adalah dengan cara dimakan langsung atau juga bisa dengan cara diblender, sesuai dengan keinginan Anda. Konsumsilah bawang putih ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit sifilis ini dapat segera sembuh dengan cepat dan segera. Baca juga : gejala penyakit sipilis dan cara mengobatinya

2. Daun remujung

Cara membuat ramuan dengan menggunakan daun remujung adalah dengan cara direbus, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Setelah itu saring dan minum air ramuan daun remujung ini secara rutin dan teratur, agar penyakit sipilis ini bisa cepat sembuh dengan segera. TIPS CARA MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN BAHAN ALAMI

3. Kayu anyang

Cara membuat ramuan dengan menggunakan kayu anyang adalah dengan cara direbus, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Setelah itu saring dan minum air ramuan kayu anyang ini secara rutin dan teratur, agar penyakit sipilis ini bisa cepat sembuh dengan segera. Yang umumnya penyakit sipilis ini bisa menular dan bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

4. Lidah Buaya

Lidah buaya adalah tanaman kaktus, sukulen dengan daun berdaging tebal yang diisi dengan zat gelatin yang jelas dikenal sebagai gel lidah buaya Gel ini telah dinilai untuk manfaat kesehatannya selama berabad-abad. Penggunaannya dapat ditelusuri sejauh zaman Mesir Kuno dan Alexander Agung pergi sejauh menangkap pulau Socotra hanya untuk mengamankan lidah buaya yang tumbuh di sana sebagai obat sipilis alami untuk pria dan wanita.

5. Obat Herbal De Nature

Kami De Nature Indonesia siap membantu anda dengan Obat Sipilis Atau Raja Singa secara Herbal yang  akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Sipilis atau Raja Singa ini. Obat Sipilis Atau Raja Singa Alternatif dengan Herbal dari De Nature Indonesia yaitu Herbal khusus untuk penyakit sipilis ini dibuat dari ramuan tradisional seperti Daun Kumis Kucing, Akar Alang-alang, Bawang Putih dan 100% bahan herbal lainnya. Insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam gejala penyakit kelamin yang anda derita. Layanan Konsultasi & PemesananVia Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request )
IMG_20181130_161324_927
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen,bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki: ijin resmi perusahaan dari kementerian kesehatan,sertifikat halal MUI,sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan,apoteker yang berpengalaman,sudah melewati proses sortir bahan baku,guna menjaga mutu produk,proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar) dan sudah bersertifikat ISO 9001:2015 Berstandar Mutu Internasional.
a3873-img-20181004-wa0000-1024x853

PENCEGAHAN PENYAKIT SIPILIS

  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal. JENIS OBAT PENYAKIT SIPILIS PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING
Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :
ad628-kholik

ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service De Nature di nomor Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).
“Let’s Live Healthy Back To Nature”
( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )