Rabu, 16 Mei 2018

MERK OBAT KENCING NANAH ALAMI UNTUK PRIA

MERK OBAT KENCING NANAH ALAMI UNTUK PRIA


Kencing nanah (gonore) merupakan penyakit yang berbahaya dan dapat menular siapapun. Penyakit kencing nanah (gonorea) pada umumnya disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit kencing nanah (gonore) ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Kencing nanah (gonore) paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang ter kontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. MERK OBAT KENCING NANAH ALAMI UNTUK PRIA





3 PENYEBAB KENCING NANAH (GONORE)


1. Melakukan hubungan intim saat menstruasi

Penyebab kencing nanah yang dialami pada wanita bisa di sebabkan daroi menstruasi. Biasanya terjadi karena pemakaian pembalutyang pemakainnya dalam jangka waktu yang lama,sehingga bakteri berkumpul. Hingga jika menjadi kebiasaan bisa mengakibatkan virus HPV yang berbahaya akan masuk ke vagina yang menjadi kanker servik,hingga menginfeksi dan penyebab kencing nanah.

2. Seks yang tidak normal

Anal seks adalah jenis hubungan seks yang tidak normal. Karena anal seks melakukan dengan menggunakan lubang untuk keluarnya fase atau tinja. Sehingga banyak bakteri didalamnya dari sisa makanan yang telah di ambil sari dan vitamin nya.jika dilakukan secara terus menerus akan menyebabkan kencing nanah.

3. Keputihan

Keputihan yang tidak normal akan menimbulkan keputihan yang mengeluarkan aroma tidak sedap. Keputihan yang tidak normal ini di sebabkan karena bakteri dan bakteri yang ada di dalam vagina ini bisa berpindah ke organ vital pria ketika melakukan hubungan seksual,dan akhir nya pasangan tersebut akan mengalami kencing nanah.

4. Adanya jamur yang bersarang 

Faktor penyebab kencing nanah adalah adanya jamur yang merajalela dimana mana,terutama pada bagian alat kelamin. Jamur ini bisa bertahan lama dan bisa membusuk dan melebar,bahkan dapat menyebar kemana saja,jika tidak dibersihkan,akan mengakibatkan kencing nnah atau gonore.

10 CIRI CIRI KENCING NANAH
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek. 
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Pembengkakan pada kelenjer limfe
  • Sering nyeri saat berhubungan seksual

3 CARA MENGATASI KENCING NANAH DENGAN BAHAN ALAMI

1. Kumis kucing

Kumis kucing atau lebih dikenal dengan nama orthosiphon aristatus tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit. Tanaman ini menjadi salah satu tanaman yang sering kita jumpai diseluruh indonesia. Fungsinya dalam menangani berbagai penyakit sudah terjamin,tanaman ini juga bermanfaat untuk mengobati kencing nanah atau gonore. 

Caranya sebagai berikut
  • Siapkan 2 gelas air matang untuk merebus
  • Sediakan 2 genggam daun kumis kucing
  • Tuangkan air ke dalam panci,lalu masukan daun kumis kucing
  • Rebus sampai mendidih sampai tersisa 1 gelas
  • Minum obat ini 1 kali secara rutinsampai membuahkan hasil
2. Akar alang alang

Alang-alang dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat. Dalam beberapa daerah besar, alang-alang juga dikenal sebagai ilalang atau padang. Ciri-cirinya adalah tanaman tinggi sekitar 1-2 meter dan sedikit mirip dengan padi serta juga sering didapat hidup berbagi dengan tanaman padi. Tahukah Anda, ternyata sebagian besar manfaat dan khasiatnya terdapat pada akar alang-alang.

Meski tumbuh sebagai tanaman parasit yang mengganggu tanaman didekatnya, namun ternyata manfaat alang-alang bagi kesehatan lumayang berguna, salah satunya dengan akarnya yang bermanfaat sebagai obat kencing nanah atau gonore.

Caranya sebagai berikut
  •  Siapkan 300 gr akarnya kemudian potong kecil-kecil.
  •  Rebus dan dicampurkan gula batu lalu didiamkan hingga dingin. 
  •  Cukup minum 3 kali sehari secara rutin hingga kencing nanah menghilang.
3. Bawang putih

Bawang putih ini sangat berkhasiat atau bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan. Zat yang ada pada bawang ini dapat menjadi bahan yang dapat meredakan penyakit berat maupun ringan. Dan ini beberapa manfaat bawang putih.

Bawang Putih mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan infeksi di tubuh manusia, untuk jenis infeksi saluran kencing pada penderita kencing nanah sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi bawang putih, selain mengurangi rasa sakit juga mencegah perkembangan bakteri, Untuk pengobatan kencing nanah harus digunakan obat, bawang putih hanya bersifat mencegah saja bukan untuk menyembuhkan. Caranya cukup mudah,ambil 1 siung bawang putih lalu kupas kulitnya,makan 3x sehari secara rutin.

CARA PENCEGAHAN TERJADINYA PENYAKIT KENCING NANAH

  • Hindari seks bebas.
  • Berhubungan secara monogami,pastikan pasangan anda tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis.
  • Menjaga kebersihan.

NAMA OBAT KENCING NANAH DI APOTIK

1.Penisilin

MERK OBAT KENCING NANAH ALAMI UNTUK PRIA Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.Penisilin terdiri dari banyak jenis yang berfungsi untuk menangani jenis infeksi yang berbeda-beda dan pada berbagai bagian tubuh.

Dosis Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Efek Samping
  • Diare.
  • Sakit kepala.
  • Sariawan di mulut dan lidah.
  • Gatal pada vagina dan keputihan.
  • Bercak putih dalam mulut dan lidah.

2. Ceftriaxone Hexpharm

MERK OBAT KENCING NANAH ALAMI UNTUK PRIA Ceftriaxone adalah obat golongan antibiotik cephalosporin. Obat ini hanya dapat dibeli dengan resep dokter untuk membantu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti meningitis, pneumonia, sepsis,  infeksi kulit, gonore (kencing nanah), dan infeksi pada pasien dengan leukosit (sel darah putih) rendah, infeksi tulang dan sendi, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernapasan bawah, dan peradangan pelvis.

3. Rocephin

MERK OBAT KENCING NANAH ALAMI UNTUK PRIA Obat rocephin adalah Salah satu obat antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun obat antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

4. Azitromisin

Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

5.Ciprofloxacin

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

6. Amoksisilin 


Amoksisilin(amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

7. Gang Jie dan Gho Siah

Gang Jie dan Gho Siah merupakan salah obat herbal yang sangat bagus untuk mengatasi infeksi kelamin. Termasuknya kencing nanah atau gonore,selain mengatasi penyakit kencing nanah,gang jie dan gho siah juga dapat mengatasi sifilis,herpes kelamin,klamidia dan lainnya. Obat ini tidak ada efek samping nya karena terbuat dari tanaman herbal atau bahan alami. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. 

CARA PENGOBATAN KENCING NANAH SECARA ALAMI 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.


Anda Pengin Kencing Nanah Anda Cepat Teratasi dan Ingin Cepat Sembuh?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya,yaitu Dengan Obat Herbal Kami.






SEGERALAH HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahakan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 
BBM : E364934E

Alamat Kami:

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257




CARA PEMESANAN:

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :NO Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
BBM : E364934E

PROSEDUR PEMESANAN 
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini



Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER

PRIVASI TERJAGA

HARGA TERJANGKAU

PRODUK DE NATURE ASLI

100% DARI BAHAN HERBAL

LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN

FAST RESPOND

PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN

STOCK SELALU TERSEDIA 



JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!

Tidak ada komentar: